Headline Hari ini

Kepala Ular Aneh Berlafadz Allah Ditemukan di Padang !


Ular dengan lafadz Allah di bagian kepalanya curi perhatian warga. Ular aneh ini ditemukan oleh Reni (26) pada sebuah pohon pisang di pekarangan rumahnya di Jalan Anduring Kecamatan kuranji Padang.

Temuan ini sempat menghebohkan warga karena saat melihat ada yang aneh dari ular ini Reni langsung memanggil warga. Sehingga warga berbondong-bondong untuk melihat wujud dari ular tersebut.

Menurut Reni kejadian ini berawal dari sore kemaren, saat anak-anak berteriak-teriak kalau ada ular pada bagian pohon pisang yang ada di dekat rumahnya , mendengar teriakan tersebut Reni langsung melihatnya. ternyata memang ada seokor ular dengan jenis "cantik manis" yang berukuran tidak terlalu besar. Karena sebelumnya juga sering ditemukan ular di kawasan tersebut Reni beranggapan itu hanya kejadian biasa.

"Namun keesokan harinya setelah diperhatikan ternyata ada keganjilan dengan ular yang masih ada di pohon pisang tersebut, dimana pada bagian kepalanya terdapat tulisan yang berlafaskan Allah. Bukan itu saja pada bagian ekornya juga terdapat tulisan yang menyerupai tulisan dal dan jal," urainya.

Masyarakat berasumsi bahwa tulisan yang ada tubuh ular tersebut terdapat dua buah kata yang bisa dilihat pada bagian tubuh ular tersebut yaitu Allah dan Dajjal.

Karena ini adalah ular yang aneh dan jarang ditemukan Reni berniat untuk memelihara ular tersebut. "Saya akan pelihara ular ini, tapi hanya untuk koleksi dan tidak untuk hal-hal yang berbau syirik," tandas Reni.

READ MORE - Kepala Ular Aneh Berlafadz Allah Ditemukan di Padang !

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?