Headline Hari ini

SMS Conditioning Hearts 2

SMS Conditioning Hearts 2

Heartbroken is the undoing of women
But the experience for men.





I learned that someone I think evil
Are those that enhance the spirit of my
And people who care about me.





A man must be humble enough
To acknowledge his mistake,
Wise enough to take the benefits of everything
And be brave enough to make amends.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati
READ MORE - SMS Conditioning Hearts 2

Pria Unik : Pria yang tidak bisa gemuk


Namanya Perry berumur 59 tahun, pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak.

Dahulu Perry adalah anak yang cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan tersebut, tubuh Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan. Benar-benar kondisi yang diimpikan oleh para pengingin tubuh ramping.

READ MORE - Pria Unik : Pria yang tidak bisa gemuk

Wanita Unik : Wanita Yang Tidak Bisa Lupa



Merupakan kemampuan dari wanita bernama AJ (nama asli dirahasiakan untuk menjaga privasi), berumur 40 tahun. McGaugh dan beberapa peneliti dari UCI Researchers telah mempelajari kemampuan luar biasa dari wanita ini. kemampuan untuk menyimpan secara terus menerus dan otomatis pengalaman pribadi dan kejadian umum yang dialami oleh AJ. Jika kita menanyakan hal secara acak peristiwa yang terjadi selama 25 tahun belakangan, AJ dapat menjelaskannya secara detail apa yang terjadi pada waktu itu, hari apa, dan bagaimana cuaca pada hari itu.
READ MORE - Wanita Unik : Wanita Yang Tidak Bisa Lupa

Wanita Unik



Namanya Natalie Cooper, berumur 17 tahun. gadis remaja yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali makan sesuatu. hampir semua makanan kecuali satu, yaitu permen tic tac!

Dokter tidak dapat menjelaskan, jadi hanya tic tac yang dia makan, selebihnya untuk mendapatkan gizi Natalie mendapatkannya dari makanan dalam tabung (infus).
READ MORE - Wanita Unik

Pria Unik



Dutchman Wim Hof namanya, dikenal juga dengan sebutan Iceman, pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja!

Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kondisi fisik ini, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin yang seharusnya fatal bagi orang kebanyakan.
READ MORE - Pria Unik

Jeruk !




Jeruk ! sebuah nama buah yang tidak asing lagi bagi kita. Emang buah satu ini banyak digemari oleh banyak orang. Buah jeruk identik dengan warna oranye yang bikin tambah ngiler kalo bayanginnya (he3). Tapi jangan salah jeruk bukan cuma warna orange ada yang berwarna hijau (udah pada tau ya, haha). OK! Di planet kita ini ada puluhan varietas jeruk. Dari yang bercitarasa asam hingga manis (kalo pengen pahit juga ada tinggal dibuat jus terus kasih kopi yang banyak :p). Walaupun berbeda warna, bentuk dan rasa, jeruk memiliki kesamaan, yaitu kaya akan antioksidan, tinggi mineral dan vitamin C. Nah ! ni macem2 jeruk plus manfaatnya. Monggo dipunpersani !

MANFAAT BERBAGAI MACAM JERUK

Jeruk Bali (Citrus maxima)

Bentuknya besar dengan daging buah berwarna putih ataug merah muda. Jeruk ini memiliki cita rasa manis, asam dan segar karena banyak mengandung air. Jeruk bali mengandung vitamin B, provitamin A, vitamin B1, B2 dan asam folat. Setiap 100 g jeruk bali mengandung 53 kkal energi, protein 0,6 g, lemak 0.2 g, karbohidrat 12.2 g, retinol 125 mcg, kalsium 23 mg dan 27 mg fosfor. Kandungan lain seperti flavonoid, pektin dan lycopene menjadikan buah ini semakin kaya akan zat-zat yang bermanfaat bagi kesehatan.

Beragam manfaat bisa diperoleh jika mengkonsumsi jus jeruk bali. Senyawa terkandung di dalam jeruk bali mampu mencegah kanker, menurunkan risiko penyakit jantung, melancarkan saluran pencernaan, menjaga kesehatan kulit, mencegah konstipasi, menurunkan kolesterol dan mencegah anemia.

Jeruk Manis/orange (Citrus Aurantium)

Jenis manis mengandung betakaroten dan bioflavanoid yang dapat memperkuat dinding pembuluh darah kapiler. Pektinnya juga banyak terapat dalam buah dan kulit jeruk, manfaatnya membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan mingkatkan kolesterol baik (HDL). Jeruk juga berlimpah kandungan flavanoidnya, seperti flavanpis yang berfungsi sebagai antioksidan penangkal menangkap radikal bebas penyebab kanker. Flavanoid juga menghalangi reaksi oksidasi LDL yang menyebabkan darah mengental dan mencegah pengendapan lemak pada dinding pembuluh darah. Jeruk juga kaya akan kandungan gula buah yang dapat memulihkan energi secara cepat. Jeruk juga kaya akan serat (dietary fiber) yang dapat mengikat zat karsinogen di dalam saluran pencernaan. Manfaatnya sembelit, wasir dan kanker kolon bisa dihindari.

Di dalam 100 g jeruk manis mengandung energi 51 kkal, protein 0,9 g, lemak 0.2 g, karbohidrat 11.4 g, kalsium 33 mg, fosfor 23 mg, besi 0.4 mg, retinol 57 mcg dan asam askorbat 49 mg. Jejruk juga kaya akan serat yang dapat memperlancar proses pencernaan.

Jeruk Lemon (Citrus medica Linn)

Di samping kandungan vitamin C yang melimpah, jeruk lemon juga kaya dengan vitamin B, E, natrium, dan beberapa mineral mikro yang dibutuhkan tubuh untuk sisitem imunitas (kekebalan) serta mencegah virus penyebab influenza. Lemon juga sarat dengan kandungan bioflavanoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker. Flavanoid jeruk lemon berfungsi menghalangi oksidasi LDL sehingga aterosklerosis penyebab jantung dan stroke bisa dihindari. Jeruk lemon juga berlimpah kandungan serat berupa pektin yang baik untuk menurunkan kadar
kolesterol dan trigliserida.

Jeruk Nipis (Citrus auranfolia)
Banyak unsur senyawa kimia yang bemanfaat dalam jeruk nipis, seperti linalina setat, limonen, geranil asetat, sitral dan fellandren. Di dalam 100 gram buah jeruk nipis mengandung: vitamin C 27 mg kalsium 40 mg, fosfor 22 miligram, hidrat arang 12,4 g, vitamin B 1 0,04 mg, zat besi 0,6 mg, lemak 0,1 g, kalori 37 kkal, protein 0,8 g dan air 86 g. Jeruk nipis mengandung unsur-unsur senyawa kimia antara lain limonen, linalin asetat, geranil asetat, fellandren, sitral dan asam sitrat.

Dengan kandungan yang melimpah itu, tak heran jika jeruk nipis ampuh menghadang amandel, malaria, ambien, sesak nafas, influenza, batuk; sakit panas, sembelit, terlambat haid, perut mules saat haid; disentri, perut mulas, lelah, bau badan, keriput wajah. Tak kalah pentingnya, jeruk nipis mampu menghambat pembentukan kristal oksalat yang merupakan penyebab penyakit batu ginjal.

TIPS MILIH JERUK

Banyak juga ya macem dan manfaatnya,,^.^9 Buat sekedar tambahan nih tak kasih tips2nya buat milih jeruk lokal (aja) langsung dari pedagangnya…monggo..silahken..
Dari beberapa jeruk yang ada di hadapan anda, carilah yang segar, tidak ada kerutan, tapi kulitnya sudah kendor / kendur. Untuk mengetahuinya adalah dengan memijit jeruknya, jika kulitnya sudah kendor, jeruknya biasanya empuk. Warna kulitnya kadang tidak terlalu berpengaruh. Yang masih agak hijau pun kalau kendor kulitnya biasanya manis menyegarkan! Kalau warnanya kuning plus kulitnya kendur rasanya manis, tapi kurang ngigit, manisnya seperti manis gula. Tinggal pilih saja tergantung selera, mau manis segar, atau manis biasa.

BIKIN JUS SENDIRI


Nah buat para jus lover daripada buang uang buat beli jus jeruk di jalan, bisa kuq buat jus sendiri selain lebih ngirit juga bisa ngrasain sensasi jus buatan sendiri. Nih resepnya :
BAHAN
3 buah jeruk, buang kulit dan bijinya
50 ml air
20 ml air gula
200 gram es batu
CARA MEMBUAT
Blender jeruk, air dan air gula, lalu sajikan dengan es batu. Sip kan?

Referensi :
http://safril.wordpress.com/2007/05/14/1001-manfaat-jeruk/
http://a-iboy.co.cc/?p=26
http://memasak.astalog.com/2009/07/23/resep-roti-bakar-jus-jeruk/
READ MORE - Jeruk !

APEL (terkenal sejak zaman Romawi)


Apel, siapa yang tidak kenal dengan buah ini? Buah ini mudah didapatkan karena dijual di berbagai tempat penjualan buah. Berbagai jenis dan warna buah apel ada di mana-mana. Apel banyak disukai karena rasanya yang khas.

Pada tau belum kalo manfaat buah apel ini udah dikenal sejak jaman Romawi, pada masa itu apel kerap digunakan sebagai bahan pencuci alat perncernaan. Hal itu karena apel mengandung asam tartar yang bisa menghambat pertumbuhan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dalam saluran pencernaan.

Berdasarkan penelitian, dalam satu buah apel saja diyakini memiliki banyak khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Apa saja kandungan buah apel? Dan manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari sebuah apel

Apel banyak memiliki kandungan vitamin, mineral serta unsur lain seperti fitokimian, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya. Zat inilah yang sangat dipelukan bagi tubuh kita untuk mencegah dan menanggulangi berbagai penyakit. Untuk selanjutnya, akan dibahas tentang apa saja yang terkandung pada buah apel? Dan apa saja manfaat dari buah apel?

Kaya vitamin
Buah apel kaya akan kandungan vitamin. Beberapa vitamin yang terdapat dalam buah apel misalnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C.

Kaya mineral
Buah apel mengandung banyak mineral. Mineral dalam buah apel antara lain kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.

Fitokimia
Buah apel juga mengandung fitokimia. Fitokimia merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang berasal dari polusi atau lingkungan sekitar. Zat ini juga berfungsi untuk menekan jumlah kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.

Kaya Serat
Apel kaya akan serat, sehingga baik untuk orang yang sedang dalam program diet. Hal ini disebabkan karena serat yang tinggi sehingga mencegah lapar datang lebih cepat.
Serat untuk mengurangi lemak dan kolesterol
Buah apel mengandung serat yang berguna mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh untuk selanjutnya dibuang.

Tanin
Buah apel juga memiliki kandungan tanin. Tanin adalah zat yang berfungsi membersihkan dan menyegarkan mulut, sehingga dapat mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi.

Baron
Di dalam buah apel terdapat baron. Apakah baron itu? Baron berfungsi mempertahankan jumlah estrogen dalam tubuh seorang wanita.

Flavoid
Salah satu kandungan buah apel yang baik untuk menjegah penyakit adalah flavoid. Flavoid merupakan zat yang berfungsi menurunkan risiko kanker.

Asam D-glucaric
Apakah Asam D-glucaric itu? Asam D-glucaric merupakan zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Asam D-glucaric juga terdapat di dalam buah apel.

Quercetin
Quercetin merupakan zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh terasa lebih sehat dan mencegah berbagai penyakit. Buah apel mengandung zat quercetin.

Asam tartar
Di dalam sebuah apel juga terdapat asam tartar. Asam tartar yang dapat menyehatkan saluran pencernaan, karena zat ini mampu membunuh bakteri yang ada dalam saluran pencernaan.

APEL UNIK : APEL TAHAN LAMA

Telah ditemukan apel yang bisa tetap segar selama sebulan penuh !!! bila dimasukan dalam kulkas dan bisa tahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Apel yang dinamai RS 103-130 ini berhasil dikembangkan setelah 20 tahun penelitian oleh ilmuwan di Australia

SIDNEY - Ilmuwan Australia berhasil mengembangkan tanaman apel yang diklaim sebagai varietas unggul. Apel tersebut bisa tetap segar selama sebulan penuh setelah dipetik dari pohon.

Rencananya, apel-apel tersebut mulai didistribusikan ke pasar-pasar tahun 2010 mendatang. Demikian dilansir Telegraph, Selasa (10/11/2009).

Apel yang juga diklaim sebagai apel terbaik itu dikembangkan oleh peneliti sekira 20 tahun. Apel yang diberi nama kode RS103-130 itu mampu bertahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Tapi jika dimasukan ke dalam lemari es, apel mampu bertahan hingga sebulan penuh tanpa membusuk.

JUS APEL (Untuk 3 porsi)


Bahan:
• 300 gram apel manalagi dengan kulitnya
• 3 sendok makan madu
• 1/4 sendok teh garam
• 250 ml air

Cara Membuat:
1. Blender semua bahan lalu sajikan segera.
Minum jus apel setiap hari juga bisa membantu otak tetap berfungsi baik, selain itu senyawa antioksidannya terutama vitamin C dan quercetin bisa mencegah kerusakan memori dan fungsi otak yang diakibatkan stres oksidatif (kondisi keterbatasan asupan antioksidan) yang membuat tubuh kita tak mampu menetralkan radikal bebas, yang akhirnya menjadi pemicu sederet penyakit, dari katarak hingga kanker.



Referensi :
http://www.kapanlagi.com/a/apel-gudangnya-antioksidan.html
http://kumpulan.info/sehat/artikel-kesehatan/48-artikel-kesehatan/101-manfaat-buah-apel.html
http://techno.okezone.com/read/2009/11/10/56/274146/ilmuwan-temukan-apel-tahan-lama
http://www.resepkomplit.com/resep-anak-menderita-diare-jus-apel.html
READ MORE - APEL (terkenal sejak zaman Romawi)

DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!



DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!


DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!

Bukan cuma artis ma politikus doank yang bikin sering menimbulkan hal-hal kontroversial, buahpun juga tidak mau ikut ketinggalan !!! ya, buah Durian ! buah yang dapet julukan KING OF FRUIT ini kontroversial soalnya disatu sisi banyak orang yang “tergila-gila” sama rasanya dan disisi lain muak dengan aroma yang ditimbulkannya. Karena baunya yang keras, sampai2 sejumlah perusahaan melarang orang membawa durian, misalnya di kabin pesawat udara, di kendaraan angkutan umum ataupun dibawa ke hotel !!! Nah bagi penggemar durian, agar tidak menimbulkan hal-hal tak menyenangkan dengan orang yang tak menyukai bau durian, ada cara gampang untuk menghilangkan bau durian di jari-jari tangan dan mulut. Bersihkan jari tangan dengan mengaduk-aduk air di dalam pangsa durian (yakni ceruk kulit buah bagian dalam, bekas tempat daging dan biji durian menempel) dan air adukan tersebut jangan dibuang, tetapi digunakan untuk berkumur (what???)

Buah ini juga kontroversial soalnya harganya yang MUUUAHALL >.< boleh jadi durian merupakan buah paling mahal sedunia…..huft! sebagai buah yang (ehem) mahal durian pastinya punya kelebihan2 tersendiri,,,, eits ! sebelum ngomongin lebih lanjut, sebenarnya udah pada tau belum sih yang namanya durian itu *baik pohon sama buahnya* Bukan maksud menghina lho, he3. Let’s check it out !

Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan (jadi orang bule kaga’ kenal yang namanya Durian, he3) Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Di dunia Barat, durian dapat ditemukan di toko-toko Asia milik orang Malaysia,Vietnam, Tionghoa, Thai, dll.

NILAI ++ DURIAN

1. Durian biasa dijadikan makanan khas daerah, seperti dodol, yang di sejumlah daerah lebih dikenal dengan sebutan lempok durian.
2. Durian juga enak dan lezat dijadikan campuran es krim, cake, selai, dan sirup.
3. Untuk masakan pun durian dapat dimanfaatkan. Antara lain dijadikan tempoyak untuk bahan sambal atau campuran dalam masakan ikan
4. Durian pun kerap diolah menjadi campuran bahan kue-kue tradisional, seperti gelamai atau jenang
5. Beberapa bagian tumbuhan terkadang dimanfaatkan sebagai bahan obat tradisional.

Akarnya dimanfaatkan sebagai obat demam. Daunnya, dicampur dengan jeringau (Acorus calamus), digunakan untuk menyembuhkan cantengan (infeksi pada kuku). Kulit buahnya untuk mengobati ruam pada kulit (sakit kurap) dan susah buang air besar (sembelit). Kulit buah ini pun biasa dibakar dan abunya digunakan dalam ramuan untuk melancarkan haid dan menggugurkan kandungan. Abu dan air rendaman abu ini juga digunakan sebagai campuran pewarna tradisional
6. Konon, kulit buah durian pun dapat dimanfaatkan sebagai pengusir tikus, lho! Caranya, cukup letakkan kulit durian di sudut-sudut ruangan, dapur, atau di dekat tempat sampah. Selamat mencoba! Hihihi
TIPS MILIH DURIAN
Jika Anda termasuk penggemar berat buah yang satu ini, dapat dipastikan saat musim durian tiba, maka Anda bakal memborongnya. Entah untuk dimakan sendiri atau sebagai pemberian bagi kerabat terkasih. Agar tidak kecewa dengan buah durian yang dibeli, maka kenalilah ciri-ciri durian yang tergolong mantap.
Nih aku ada tips memilih duren buat para Durian Holix biar pas beli duren kaga’ kecewa dibelakangnya…

Bentuk Buahnya
Durian yang memiliki bentuk unik dan tidak bulat, biasanya memiliki daging isi yang tebal, manis, dan berbiji kurus.

Durinya
Pilihlah durian yang memiliki duri yang jarang, besar dan agak tumpul karena biasanya durian jenis ini memiliki isi yang bagus, dagingnya kering dan manis. Selain itu, lebih mudah membukanya bukan?!

Kulitnya
Pastikan kulit luarnya tidak cacat. Jika ada cacat pada kulitnya (misalnya busuk atau ada lubang ulat), maka kemungkinan isi dalamnya busuk dan tidak dapat dinikmati.
Jangan memilih buah yang kulitnya sudah retak atau pecah pada ujungnya. Retak atau pecahnya kulit durian akan membuat isi di dalamnya bercampur dengan udara bebas sehingga rasa buah tersebut menjadi asam atau tawar.

Baunya
Durian yang matang akan mengeluarkan aroma yang kuat dan harum. Untuk itu sebelum membelinya cobalah sedikit merapatkan hidung Anda pada durian.
Kalau kurang berbau, artinya durian tersebut tidak sempurna matangnya. Dicurigai buah tersebut matang tidak secara alami melainkan telah dikarbit atau diperam. Buah yang seperti ini tidak lagi segar dan rasanya kurang nikmat.

Menggoncangkan Durian
Anda juga bisa mengecek kelayakan durian dengan cara ini. Gunakan semua jari tangan dan kedua telapak tangan Anda. Tempelkan kedua telapak tangan Anda pada buah durian, diikuti dengan jari-jari tangan Anda, dan pegang erat.

Dengan menggabungkan seluruh jari dan kedua telapak tangan akan mengurangi tekanan dari durinya. Nah, Kemudian gunakan tenaga pada lengan Anda untuk mengangkatnya.

Jika berhasil, cobalah menggoncangkannya perlahan-lahan. Setelah yakin Anda bisa melakukannya, cobalah menggoncangkan sedikit agak keras.

Jika Anda merasakan getaran kecil, itu artinya isi buah tersebut kering dan matang, karena isi yang kering akan terpisah dari dinding kulit dalam. Sedangkan isi yang lembab atau terlalu lunak akan melekat.

Memukul Durian
Gunakan gagang pisau, pastikan bunyinya seperti buk…buk….buk… (bukan guk guk guk, hihihi)

Semoga tips ini bermanfaat buat Durian Holix sekalian,,,, ^.^


Referensi :

http://id.wikipedia.org/wiki/Durian
http://gentong-duit.blogspot.com/2009/10/manfaat-lain-durian.html
http://woman.kapanlagi.com/kuliner/tips_dapur/616_tips_memilih_durian.html
READ MORE - DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!

OTAK vs PONSEL


Pengguna ponsel boleh mengelus dada karena setelah sekian banyak perdebatan panjang antar peneliti tentang ponsel, sebuah fakta baru terungkap. Jika sebelumnya ponsel diisukan sebagai penyebab kanker otak, kini peneliti benar-benar mengatakan hal itu tidak benar.

Sebuah mekanisme biologis yang diterapkan peneliti untuk mengetahui efek radiasi ponsel terhadap kesehatan manusia tidak berhasil mengidentifikasi apa-apa. Tidak ada perubahan substansial apapun pada otak orang dewasa baik yang sudah kena tumor maupun yang belum sejak tahun 1990-an.

The Danish Cancer Society menganalisis tingkat tumor otak partisipan berumur 20 hingga 79 tahun yang berasal dari Denmark, Finlandia, Norwegia dan Swedia. Peneliti tidak menemukan adanya tren peningkatan kanker pada mereka yang menggunakan ponsel.

Dalam studi yang dipublikasikan di Journal of the National Cancer Institute disebutkan bahwa frekuensi elektromagnetik yang keluar dari ponsel tidak mempengaruhi mekanisme biologis pada tubuh manusia.

Studi dilakukan selama 30 tahun sejak tahun 1974 hingga 2003 terhadap 59.684 partisipan yang punya kasus tumor otak dan 16 juta lainnya yang tidak memiliki tumor otak. Hasilnya, memang ada peningkatan penyakit kanker tapi sangat kecil dan tidak signifikan.

Peneliti menganalisis dua jenis kanker otak, yaitu glioma dan meningioma. Hasilnya, kanker glioma hanya meningkat 0,5 persen pada laki-laki dan 0,2 persen pada perempuan.

Adapun untuk kanker meningioma meningkat 0,8 persen. Isabelle Deltour dari the Danish Cancer Society, Copenhagen mengatakan kenaikan itu sangat kecil sekali dan tidak bisa disimpulkan karena pengaruh ponsel.

Alat detektor biologis yang dibuat peneliti tidak berhasil menjelaskan apa-apa tentang kenaikan yang sangat kecil itu. Itu artinya, tidak benar bahwa ponsel meningkatkan risiko kanker otak, baik glioma maupun meningioma.

“Studi ini telah menambah 5 tahun dari studi sebelumnya yang berakhir pada tahun 1998. Dari situ kami mengetahui bahwa tren tumor otak akibat ponsel tidaklah benar. Kenaikan yang sangat kecil itu tidak bisa disebut sebagai efek ponsel. Kami telah melakukan survei pada pola hidup partisipan, dan pola hidup itulah yang lebih banyak mempengaruhi peningkatan tersebut,” jelas Deltour seperti dikutip dari BBC, Jumat (4/12/2009).

Akankah setelah penelitian ini muncul, akan ada lagi penelitian lain yang membantahnya?

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/12/04/140722/1254098/398/ponsel-terbukti-bukan-penyebab-kanker-otak
READ MORE - OTAK vs PONSEL

OS FEMUR


Tahukah kamu tulang paha (os femur) merupakan tulang terpanjang dari semua tulang yang diberada pada tubuh kita ! pada pria dgn rata2 tinggi 175 cm tulang pahanya bisa mencapai 48 cm ! panjangkan? paling ga kan lebih panjang dari penggaris 30 cm yang biasa kamu pakai (^.^) hal lain yang hebat dari tulang ini adalah tulang paha bisa menyangga 30 kali berat si empunya (dalam hal ini manusia ya...) bisa anda bayangkan kuatnya tulang ini....

*kira2 kalo buat mukul maling sakit ga ya..hmm atau mungkin malingnya udah pingsan duluan sebelum dipukul gara-gara kita dikira S*manto coz ngacung2in tulang ke mukanya seakan-akan kita mo jadiin dia makan penutup, ha2 g penting !*

ok, kembali ke jalan yang benar ! pada os femur juga terdapat cakram epifisis yang bisa nambahin tinggi kita (meskipun cakram ini juga terdapat pada tulangn panjang lainnya tapi cakram epifisis pada os femur mempunyai kontribusi paling besar)

cakram epifisis? apa tuh? rem cakram baru aku tau, kok bisa ya nambahin tinggi? ketahuan nih pada ga pernah dengerin pelajaran biologi pas SMA ! hahahaha sama kok tenang aja.. (^.^)v
READ MORE - OS FEMUR

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?