Headline Hari ini

HOT NEWS!! Bali Diguncang Gempa 6.8 Skala Richter

Titik pusat gempa di Bali (BMKG)
Titik pusat gempa di Bali (BMKG)
Gempa bumi berkekuatan 6,8 Skala Richter yang mengguncang Nusa Dua, Bali, juga dirasa warga di Kabupaten Buleleng, Bali.

Berdasarkan pantauan di lokasi, gempa dirasakan sekira 30 detik di kabupaten yang berlokasi sekira 100 kilometer dari Denpasar ini.

“Gempa cuma sebentar. Kita merasa seperti digeser saja tapi tidak lama,” ungkap Wayan seorang warga Singaraja.

Meski demikian tidak ada kepanikan warga. Mereka terlihat sempat berkumpul karena penasaran dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Pasca-goyangan gempa, warga kembali ke rumah dan beraktivitas. Sejauh ini tidak ada kerusakan yang terjadi Kota Singaraja, ibu kota Kabupaten Buleleng.

Seperti diketahui, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) menyebutkan gempa terjadi pada pukul 10.16 WIB.

Titik pusat di 9,89 derajat Lintang Selatan dan 114,53 derajat Bujur Timur. Koordinat tersebut berada di 143 kilometer barat daya Nusa Dua, Bali, kedalaman 10 kilometer. BMKG memastikan gempa tidak berpotensi tsunami.
READ MORE - HOT NEWS!! Bali Diguncang Gempa 6.8 Skala Richter

Wajah Artis Yang Mirip Dengan Hewan Peliharaan. (FULL PICS)

1. Flava Flav and a Gremlin

Flava Flav and a Gremlin

2. Tina Turner and a Chow Chow

Tina Turner and a Chow Chow

3. Prince and a Miniature Pinscher

Prince and a Miniature Pinscher

4. Hitler Cat

Hitler Cat

5. Wilfred Brimley and a Cat

Wilfred Brimley and a Cat

6. Dog The Bounty Hunter and a Lion

Dog The Bounty Hunter and a Lion

7. Mark Zuckerberg and an Elephant Seal

Mark Zuckerberg and an Elephant Seal

8. Taylor Lautner and a Llama

Taylor Lautner and a Llama

9. Jack Black and a French Bulldog

Jack Black and a French Bulldog

10. Josh Hartnett and a Golden Retriever

Josh Hartnett and a Golden Retriever









READ MORE - Wajah Artis Yang Mirip Dengan Hewan Peliharaan. (FULL PICS)

Cupcake Terunik Di Dunia

1. French Toast and Bacon Cupcake

French Toast and Bacon Cupcake

2. Game of Thrones Cupcakes

Game of Thrones Cupcakes

3. Shark Attack Cupcakes

Shark Attack Cupcakes

4. Star Wars Cupcakes

Star Wars Cupcakes

5 Brain Cupcakes

Brain Cupcakes

6. PacMan Cupcakes

PacMan Cupcakes

7. Mario Bro Cupcakes

Mario Bro Cupcakes

8. Popcorn Cupcakes

Popcorn Cupcakes

9. iPhone Cupcakes

iPhone Cupcakes

10. Food Cupcakes

Food Cupcakes

11. Angry Bird Cupcakes

Angry Bird Cupcakes

12.Burger Cupcake

Burger Cupcake









READ MORE - Cupcake Terunik Di Dunia

HOT!Waw..Orang Ini Hidup Di Dalam "Miss V" Raksasa


Di video ini kamu akan melihat orang pria aneh yang hidup dalam vagina yang terbuat dari kanvas dan sutra yang berukuran raksaasa... Ada - ada aja gaya hidup orang jaman sekarang itu....:)




READ MORE - HOT!Waw..Orang Ini Hidup Di Dalam "Miss V" Raksasa

Nathni Utarna, Tradisi 'Persembahkan' Anak Gadis ke Prostitusi


Sebut saja Puja. Usia gadis ini sekitar 13 tahun. Masih sekolah. Suka menyanyi dan menari. Sambil tertawa, ia melontarkan mimpi ingin menjadi bintang film suatu saat nanti.

Jauh di balik kepolosannya sebagai gadis desa, Puja memiliki pemikiran maju. Ia adalah gadis pertama di keluarganya yang sekolah, dan bertekad menyelesaikannya. Sedikit gadis di lingkungannya yang memiliki tekad serupa.

Ia tak ingin bernasib seperti Priya, wanita berusia hampir 40 tahun yang dipaksa hidup di lingkungan prostitusi sesaat setelah memasuki masa pubertas.

Menjual anak perempuan yang memasuki usia pubertas ke prostitusi menjadi cerita jamak di Distrik Bharatpur, India. Bahkan, menjadi bagian tradisi masyarakat setempat yang ditandai upacara menyambut masa pubertas: Nathni Utarna.

Upacara itu menjadi penanda seorang gadis siap dikirim ke perdagangan seks. Siap tidur dengan klien pertamanya.

Masyarakat tak melihat ada yang salah saat seorang ayah membawa anak gadisnya ke dalam bisnis seks.
Begitu pula saat seorang pemuda membawa adiknya ke tempat pelacuran. Mereka hanya melihatnya sebagai tradisi turun-temurun.

Tradisi itu bermula dari budaya devdasi, yang artinya persembahan untuk Tuhan. Anak-anak perempuan didedikasikan sebagai pekerja seksual atas nama agama. Hanya, tradisi yang mulanya wujud persembahan keagamaan ini telah menjelma menjadi ladang bisnis yang menjanjikan kehidupan layak.

Plan India, sebuah lembaga sosial terus berupaya untuk menghapus tradisi tersebut. "Banyak wanita di pusat rehabilitasi memastikan bahwa anak-anak perempuan di keluarga mereka tak melanjutkan tradisi ini," ujar Anil Kapoor, salah satu aktivis Plan India, kepada CNN.

"Sebuah langkah kecil, tapi arahnya sudah benar. Mengubah pola pikir wanita di pedesaan adalah kuncinya," ujarnya. "Sekarang, ketika wanita-wanita sudah memiliki pendirian sendiri melawan prostitusi, saya optimistis tradisi itu bisa diakhiri."

Plan India membidik anak-anak perempuan yang belum terjerumus ke dalam pelacuran. Sebab, mereka yang sudah terlanjur masuk ke dalam bisnis tersebut umumnya sulit melepaskan diri karena terikat penghasilan yang menjanjikan. "Pendidikan adalah kunci untuk mengubah."


READ MORE - Nathni Utarna, Tradisi 'Persembahkan' Anak Gadis ke Prostitusi

Gadis Cantik ini Menelan Kalung di hari Ulang Tahunnya

Ulang tahun salah satu momen tepat mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan. Begitu juga pasangan muda asal China, Wang Xue dan Xiao Li. Tepat di hari ulang tahun pujaan hatinya, Xiao Li memberi kejutan kado sebuah kalung emas kepada Wang Xue.

Kalung seharga £500 sekitar Rp7 juta dia sembunyikan dalam kue ulang tahun. Namun perayaan romantis dua kekasih dari Qindao, Cina Timur ini harus berakhir di rumah sakit. Tak sengaja, Xue menelan kalung saat menyantap kue muffin kejutan dari kekasihnya. Li yang belum sempat mengatakan apapun atau mengambil kalung dari kue itu, hanya terpana

menyaksikan gadis pujaannya memakan kadonya. "Saya pikir kejutan itu akan menunjukkan betapa saya mencintainya dan itu akan menjadi sebuah lelucon yang bagus. Tapi sebelum aku mengatakan apa-apa, telah menelannya dalam satu gigitan, katanya seperti dikutip metro.co.uk.

"Aku harus menceritakan mengenai kebenaran padanya dalam perjalanan ke rumah sakit, " kata Xiao Li.

Setelah melakukan pindai sinar-X, dokter memutuskan mereka harus melakukan operasi endoskopi untuk mengambil kalung itu dari perut si gadis. Sebuah alat dimasukkan dalam tenggorokannya hingga mencapai perut untuk mengambil kalung emas.

"Dia telah mendapat kalungnya kembali, tapi aku tak yakin dia akan merasa senang dan nyaman memakainya. Meskipun aku menghabiskan waktu berjam-jam membersihkannya," tambah Xiao Li.


READ MORE - Gadis Cantik ini Menelan Kalung di hari Ulang Tahunnya

Ini Makanan Manusia atau Monster sich??? CEKIDOT!!!



wpid cobraheart Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSudah dibuat menjadi acara TV, di liput, di buat blog. Seorang Reporter melaporkan ketika datang ke pengalaman aneh di Asia, menelan jantung kobra hidup di Vietnam yang sulit dikalahkan.

Di Vietnam, seperti Anthony Bourdain, makan jantung mentah, diikuti oleh pemburu darah kobra. Lainnya, seperti Wali Howard Marks, mencobanya sambil segelas anggur beras.
Cobra hati diyakini untuk meningkatkan kejantanan laki-laki di Vietnam, kata ahli gastroenterologist , Harry Teicher. Dia member tahu rasanya “seperti tiram yang menarik.”
wpid balut Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaBalut, atau setengah-bebek atau telur ayam, dimakan di Asia dengan sedikit garam. Balut Rebus dan ringan dapat ditemukan di seluruh pasar makanan jajanan di Filipina, Vietnam, Laos dan Kamboja.wpid Fried tarantulas Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaCerita berlanjut di saat Kamboja kala itu, kelaparan dan putus asa di bawah pemerintahan Khmer Merah pada 1970-an, mulai makan tarantula goreng dalam untuk mencegah rasa lapar mereka. Praktek ini macet, dan sekarang tarantula goreng, dilihat oleh penduduk setempat sebagai makanan lezat, dengan mempercantik efek.
Di dapat di Kota pasar Skuon di Kamboja Spiderville. Laba-laba biasanya digoreng dengan gula, garam dan bawang putih.
wpid BloodClamB Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaDarah kerang di China sendiri sudah menginfeksi 310.000 orang dengan hepatitis A di Shanghai pada tahun 1988, menyebabkan negara untuk melarang jenis krustasea tersebut.
Jadi mungkin tampak seperti kegilaan yang masih ada laporan dari foodies melanggar larangan di restoran kota dan pasar gelap. Dimakan segera setelah dicelupkan dalam air panas, kerang darah Shanghai dilaporkan memiliki rasa, asin mentah yang menonjol dalam budaya makanan yang adalah semua tentang kesegaran.
Fakta bahwa hal itu hampir tidak dimasak juga berarti itu adalah waktu virus termasuk hepatitis, tifus dan disentri, berkat perairan tercemar dekat Shanghai yang kerang hidup masuk ke dalam tubuh.
wpid fugu1 Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSejauh ini paling terkenal di Jepang, fugu, atau ikan kembung, mengandung dosis mematikan dari racun tetrodotoxin dalam organ tersebut, yang tidak diketahui. Jika tidak disiapkan dengan benar, hidangan ini dikenal untuk membunuh penggemar makanan dan minuman dengan cara yang lambat dan mengerikan. Racun yang ada melumpuhkan otot-otot tubuh sementara korban sepenuhnya sadar, dan perlahan-lahan ia meninggal karena sesak napas.
Harus disiapkan dengan benar, bagaimanapun, itu diketahui meninggalkan rasa geli di lidah. Koki sekitar Jepang harus melewati putaran tes ketat untuk dilisensikan untuk melayani ikan, tapi itu tidak menghapus kecelakaan keracunan fugu, seperti kematian aktor kabuki Bando Mitsugoro setelah berlebihan mengkonsumsi empat hati fugu pada tahun 1975.
Bagi yang ingin bermain roulette Jepang , makan ini bisa menuju Shimonoseki, rumah fugu Jepang terbesar.


READ MORE - Ini Makanan Manusia atau Monster sich??? CEKIDOT!!!

Tahukah Anda Siapa Sebenarnya Daan Mogot Itu?



Elias Daniel Mogot

Penduduk Jakarta pasti sudah pernah mendengar nama sebuah jalan bernama Daan Mogot. Jalan yang terbentang dari perempatan Grogol hingga Tangerang. Tapi apakah banyak yang sadar bahwa nama jalan Daan Mogot itu berasal dari sebuah nama seorang pemuda?
Pemuda belia itu bernama Elias Daniel Mogot. Daan Mogot adalah nama populer Elias Daniel Mogot. Pemuda ini cukup mengagumkan. Bayangkan ketika anak-anak saat ini yang berumur 14 tahun masih doyan main playstation ataupun ber-FB ria, ternyata saat umur 14 tahun Daan Mogot sudah ikut berperang.



Elias Daniel Mogot Berusia 20 TahunPemuda kelahiran Manado, 28 Desember 1928, ini dibawa oleh orang tuanya ke Batavia (Jakarta) saat berumur 11 tahun. Daan Mogot adalah anak dari pasangan Nicolaas Mogot dan Emilia Inkiriwang. Ayahnya ketika itu adalah Hukum Besar Ratahan. Ia anak kelima dari tujuh bersaudara. Saudara sepupunya antara lain Kolonel Alex E. Kawilarang (Panglima Siliwangi, serta Panglima Besar Permesta) dan Irjen. Pol. A. Gordon Mogot (mantan Kapolda Sulut). Di Batavia, ayahnya diangkat menjadi anggota VOLKSRAAD (Dewan Rakyat masa Hindia-Belanda). Kemudian ayahnya diangkat sebagai Kepala Penjara Cipinang.

Di umur 14 tahun (tahun 1942) Daan Mogot masuk PETA (Pembela Tanah Air) yaitu organisasi militer pribumi bentukan Jepang di Jawa, walaupaun sebenarnya ia tak memenuhi syarat karena usianya belum genap 18 tahun. Oleh prestasinya yang luar biasa ia diangkat menjadi pelatih PETA di Bali. Kemudian dipindahkan ke Batavia.

Saat kejatuhan Jepang dan selepas Proklamasi 1945, Daan Mogot bergabung dengan pemuda lainnya mempertahankan kemerdekaan dan menjadi salah seorang tokoh pemimpin Barisan Keamanan Rakyat (BKR) dan Tentara Keamanan Rakyat (TKR) dengan pangkat Mayor. Uniknya saat itu Daan Mogot baru berusia 16 tahun namun sudah berpangkat Mayor.

Malang tak dapat ditolak, saat ia berjuang membela negeri ini, ayahnya tewas dibunuh oleh para perampok yang menganggap “orang Manado” (orang Minahasa) sebagai londoh-londoh (antek-antek) Belanda. Kesedihannya itu ia sampaikan pada sepupunya Alex Kawilarang.

“Banyak benar anarki terjadi di sini,” kata Alex Kawilarang.

“Memang, itu yang mesti torang bereskan. Oleh karena itu, senjata harus berada di torang pe tangan” kata Daan Mogot. “Torang, orang Manado, jangan berbuat yang bukan-bukan. Awas, hati-hati! Torang musti benar-benar menunjukkan, di pihak mana kita berada.”

Daan Mogot berkeinginan mencurahkan pengetahuannya, apa yang dulu didapatkannya saat masih dibawah PETA. Ia ingin mendidik para pemuda yang mau menjadi tentara. Dan keinginan besarnya itu akhirnya terwujud dengan berdirinya Akademi Milter di Tangerang 18 November 1945 bersama Kemal Idris, Daan Yahya dan Taswin. Dan Daan Mogot diangkat menjadi Direktur Militer Akademi Tangerang (MAT) saat ia berusia 17 tahun dengan calon Taruna pertama yang dilatih berjumlah ada 180 orang.

Hutan Lengkong – Serpong Tangerang
Pada tanggal 30 November 1945 dilakukan perundingan antara Indonesia dengan delegasi Sekutu. Indonesia diwakili oleh Wakil Menteri Luar Negeri Agoes Salim yang didampingi oleh dua dua perwira TKR yaitu Mayor Wibowo dan Mayor Oetarjo. Sedangkan pihak Sekutu (Inggris), Brigadir ICA Lauder didampingi oleh Letkol Vanderpost (Afrika Selatan) dan Mayor West.

Pertemuan yang merupakan Meeting of Minds, menghasilkan ketetapan tentang pengambil-alihan primary objectives tentara Sekutu oleh TKR yang meliputi perlucutan senjata dan pemulangan 35 ribu tentara Jepang yang masih di Indonesia, pembebasan dan pemulangan Allied Prisoners of War and Internees (APWI) yang kebanyakan terdiri dari lelaki tua, wanita, dan anak-anak berkebangsaan Belanda dan Inggris sebanyak 36 ribu.

Berdasarkan kesepakatan 30 November 1945, tentara Sekutu tidak lagi memiliki alasan untuk memasuki wilayah kekuasaan Indonesia maupun menggunakan tentara Jepang untuk memerangi Indonesia dengan dalih mempertahankan status quo pra- Proklamasi. Perintah itu disampaikan oleh pihak Sekutu kepada Panglima Tentara Jepang Letjen Nagano.

Sekitar tanggal 5 Desember 1945 ditegaskan oleh Kolonel Yashimoto dari pimpinan tentara Jepang kepada pimpinan Kantor Penghubung TKR di Jakarta cq Mayor Oetarjo bahwa para komandan tentara Jepang setempat sesuai dengan keputusan pimpinan tentara Sekutu, telah diperintahkan tunduk kepada para komandan TKR setempat yang bertanggung jawab atas pemulangan mereka.

Namun pada tanggal 24 Januari 1946, Daan Mogot mendengar pasukan NICA Belanda sudah menduduki Parung. Dan bisa dipastikan mereka akan melakukan gerakan merebut senjata tentara Jepang di depot Lengkong.

Ini sangat berbahaya karena akan mengancam kedudukan Resimen IV Tangerang. Untuk mendahului jangan sampai senjata Jepang jatuh ke tangan sekutu, berangkatlah pasukan TKR dibawah pimpinan Mayor Daan Mogot dengan berkekuatan 70 taruna Militer Akademi Tangerang (MAT) dan delapan tentara Gurkha pada tanggal 25 Januari 1946 lewat tengah hari sekitar pukul 14.00. Ikut pula bersamanya beberapa orang perwira seperti Mayor Wibowo, Letnan Soebianto Djojohadikoesoemo dan Letnan Soetopo.

Dengan mengendarai tiga truk dan satu jip militer hasil rampasan dari Inggris, para prajurit berangkat dan sampai di markas Jepang Lengkong pukul 16.00 WIB. Di depan pintu gerbang, truk diberhentikan dan pasukan TKR turun. Mereka memasuki markas tentara Jepang dengan Mayor Daan Mogot, Mayor Wibowo, dan taruna Alex Sajoeti (fasih bahasa Jepang) berjalan di depan. Pasukan taruna diserahkan kepada Letnan Soebianto dan Letnan Soetopo untuk menunggu di luar.

Kapten Abe, dari pihak Jepang, menerima ketiganya di dalam markas. Mendengar penjelasan maksud kedatangan mereka, Kapten Abe meminta waktu untuk menghubungi atasannya di Jakarta. Ia beralasan bahwa ia belum mendapat perintah atasannya tentang perlucutan senjata. Saat perundingan berjalan, ternyata Lettu Soebianto dan Lettu Soetopo sudah mengerahkan para taruna memasuki sejumlah barak dan melucuti senjata yang ada di sana dengan kerelaan dari anak buah Kapten Abe. 40 orang Jepang telah terkumpulkan di lapangan.

Namun entah mengapa, tiba-tiba terdengar bunyi tembakan yang tidak diketahui dari mana asalnya. Disusul tembakan dari tiga pos penjagaan bersenjatakan mitraliur yang diarahkan kepada pasukan taruna yang terjebak. Tentara Jepang yang berbaris di lapangan ikut pula memberikan perlawanan dengan merebut kembali sebagian senjata mereka yang belum sempat dimuat ke dalam truk milik TKR.Terjadilah pertempuran yang tak seimbang, apalagi pengalaman tempur dan persenjataan para Taruna tak sebanding dsengan pihak Jepang. Taruna MAT menjadi sasaran empuk, diterjang oleh senapan mesin, lemparan granat serta perkelahian sangkur seorang lawan seorang.

Ketika mendengar pecahnya pertempuran, Mayor Daan Mogot segera berlari keluar meninggalkan meja perundingan dan berupaya menghentikan pertempuran namun upaya itu tidak berhasil. Mayor Daan Mogot bersama beberapa pasukannya menyingkir meninggalkan asrama tentara Jepang, memasuki hutan karet yang dikenal sebagai hutan Lengkong.

Namun Taruna MAT yang berhasil lolos menyelamatkan diri di antara pohon-pohon karet mengalami kesulitan menggunakan karaben Terni yang dimiliki. Sering peluru yang dimasukkan ke kamar-kamarnya tidak pas karena ukuran berbeda atau sering macet.

Pertempuran ini tidak berlangsung lama, karena pasukan itu bertempur di dalam perbentengan Jepang dengan persenjataan dan persediaan peluru yang amat terbatas.

Dalam pertempuran, Mayor Daan Mogot terkena peluru pada paha kanan dan dada. Tapi ketika melihat anak buahnya yang memegang senjata mesin mati tertembak, ia kemudian mengambil senapan mesin tersebut dan menembaki lawan sampai ia sendiri dihujani peluru tentara Jepang dari berbagai penjuru.

Monumen Lengkong
Dari pertempuran di hutan Lengkong, 33 taruna dan 3 perwira gugur serta 10 taruna luka berat. Mayor Wibowo bersama 20 taruna ditawan, hanya 3 taruna, yaitu Soedarno, Menod, Oesman Sjarief berhasil meloloskan diri dan tiba di Markas Komando Resimen TKR Tangerang pada pagi hari.

Pasukan Jepang selanjutnya bertindak penuh kebuasan. Mereka yang telah luka terkena peluru dan masih hidup dihabisi dengan tusukan bayonet. Ada yang tertangkap sesudah keluar dari tempat perlindungan, lalu diserahkan kepada Kempetai Bogor. Beberapa orang yang masih hidup (walau mereka dalam keadaan terluka) dipaksa untuk menggali kubur bagi teman-temannya.

Tanggal 29 Januari 1946 di Tangerang diselenggarakan pemakaman kembali 36 jenasah yang gugur dalam peristiwa Lengkong disusul seorang taruna Soekardi yang luka berat namun akhirnya meninggal di RS Tangerang. Mereka dikuburkan di dekat penjara anak-anak Tangerang. Hadir pula pada upacara tersebut Perdana Menteri RI Sutan Sjahrir, Wakil Menlu RI Haji Agoes Salim yang puteranya bernama Sjewket Salim ikut gugur dalam peristiwa tersebut beserta para anggota keluarga taruna yang gugur. Dan bagi R.Margono Djojohadikusumo, pendiri BNI 1946, ia kehilangan dua putra terbaiknya yaitu Letnan Soebianto Djojohadikoesoemo dan Taruna R.M. Soejono Djojohadikoesoemo (keduanya paman dari Prabowo Subianto).

Untuk mengenang jasa-jasanya, pemerintah Indonesia kemudian mengangkat Daan Mogot sebagai pahlawan nasional. Namanya juga diabadikan menjadi nama Jalan yang menghubungkan Jakarta dengan Tangerang. Jalan Ini memiliki sahabat setia yaitu Kali Mookervaat.

Daan Mogot tutup usia pada tanggal 25 Januari tahun 1946. Hanya sempat merasakan sebulan hidup di usia 17 tahun atau dikenal sebagai saat sweet seventeen saat ini. Mungkin bagi anak muda akan diperingati sebagai masa yang indah, namun bagi Hadjari Singgih, pacar Mayor Daan Mogot, adalah sebuah pengorbanan yang sangat berarti bagi negeri ini. Kado yang terindah darinya adalah dengan memotong rambutnya yang panjang mencapai pinggang dan menanam rambut itu bersama jenasah Daan Mogot.

Kini di antara kemewahan kawasan Serpong, Tangerang Selatan, “terselip” sebuah sejarah bernilai tinggi bagi Republik Indonesia. Sebuah rumah tua, bekas markas serdadu Jepang di Desa Lengkong, menjadi saksi “Pertempuran Lengkong.” Di sebelah kanan rumah itu berdiri sebuah monument yang dibangun sejak tahun 1993. Terukir sejumlah nama taruna dan perwira yang gugur dalam peristiwa heroik yang itu. Namun yang patut disayangkan adanya perbedaan antara museum Lengkong dengan obyek-obyek sejarah lainnya di Tanah Air ini.



Markas tentara Jepang di Desa Lengkong

Museum dan Monumen Lengkong bukanlah salah satu sarana obyek wisata yang bisa dikunjungi oleh masyarakat luas. Pemanfaatannya hingga saat ini hanya sekedar tempat peringatan peristiwa pertempuran. Sehingga banyak dari masyarakat sekitar yang tidak tahu akan keberadaan bangunan historis tersebut. Apalagi seharusnya di museum terpampang foto-foto perjuangan para taruna militer di Indonesia beserta akademinya, namun sayang sekali foto-foto bersejarah tersebut kini berada di Akademi Militer Tangerang dan akan dipasang kembali tiap tanggal 25 Januari dalam upacara peringatan peristiwa Pertempuran LengkongKisah kepahlawanan Daan Mogot menjadi tamparan bagi kita, saat usia muda ia telah berbakti untuk negerinya. Seharusnya kita terus kabarkan, agar para pemuda tahu bahwa sejarah negeri ini bermula dari kaum pemuda. Agar para orang pemimpin negeri ini tak memandang remeh pada jeritan kaum muda. Simak dan renungkan, apa yang terukir di pintu gerbang Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.


READ MORE - Tahukah Anda Siapa Sebenarnya Daan Mogot Itu?

Parah, Siswi SMP di Malang Jadi Sutradara Film Porno

Salah satu adegan dalam rekaman video mesum yang pelakunya masih berstatus Pelajar SMK dan Siswi SMP di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang



Seorang siswi sebuah SMP swasta di Turen Kabupaten Malang mencoba menjadi sutradara sekaligus kamerawan. Yang bikin heboh, jenis filmnya porno dengan pemain sepasang teman sekolah si sutradara.

Di awal video berdurasi 19 menit 38 detik itu, terlihat pemeran pria dan wanita berada dalam sebuah kamar sedang melakukan adegan yang seharusnya hanya patut dilakukan oleh pasangan suami istri.

Pemeran pria, dalam melakukan adegannya masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan pasangan perempuannya sudah dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan rok Pramuka. Dalam adegan-adegan selanjutnya, pemeran perempuan itu bahkan tak mengenakan selembar pakaian pun di tubuhnya.

Belakangan diketahui bahwa pemeran pria dalam adegan itu adalah VB, alumnus SMK Turen yang lulus, Mei 2011 silam. Sedangkan si perempuan adalah PL, siswi SMP Bhakti. Video yang diberi judul sesuai dengan nama masing-masing pemerannya itu rupanya direkam menggunakan kamera ponsel oleh seorang remaja perempuan yang nampaknya adalah rekan mereka sendiri.

Hal ini bisa dipastikan sebab dalam merekam adegan kedua temannya, perempuan itu sesekali mengeluarkan instruksi kepada teman wanitanya untuk melakukan ini dan itu. Terkesan, si sutradara tidak sabar dengan adegan yang bertele-tele. “Cepetan selak onok wong (Cepetan keburu ada orang),” demikian celoteh si sutradara.

Kepastian itu juga muncul pada akhir-akhir video, saat perempuan tersebut pada akhirnya merekam wajahnya sendiri dengan kamera yang sama. Dari penampakan itu, diduga kuat, gadis berkulit gelap dan berpipi tembem itu teman sekolah si pemeran cewek. Ini dilihat dari seragam pramuka yang dia kenakan.


READ MORE - Parah, Siswi SMP di Malang Jadi Sutradara Film Porno

Web...Web...Web...






Kali ini ane ingin sedikit berbagi tentang pengalaman ane dalam membuat web berbayar. Ide ini tercetus karena ingin mencicipi bagaimana rasanya web yang berbayar itu karena sekian lama menggunakan web yang gratisan baik berupa blog maupun web yang menumpang pada domainnya. Kini saatnya untuk mencoba hal yang baru karena menurut Billy Joen "Orang yang bisa melakukan itu-itu aja maka hidupnya akan gitu gitu aja", jadi biar gak gitu-gitu aja maka jangan lakukan yang itu-itu aja :D.








Proses pencarian domain, hosting, dan namapun dimulai. Akhirnya jatuhlah pilihan pada sebuah penyedia jasa web yang menawarkan harga murah dengan nama bizweb.co.id. Singkat cerita web kami pun jadi namun apa hendak dikata, ternyata jauh panggang dari api, web ini tidak lah seperti yang kami harapkan. Jasa web ini ternyata untuk yang murah terkesan memang murahan, dan untuk yang mahal barulah kualitas nya diutamakan.





Web yang kami harapkan adalah bisa mengubah-ngubah menu, namun web ini justru sebaliknya menu-menunya telah ditentukan admin web nya, dan saat kami komplain tentang hal itu mereka mengatakan bahwa upgrade aja ketingkat yang lebih tinggi. Menu-menu yang mereka buat tidak sekedar mengganggu, juga mubadzir karena tidak berguna buat yang punya web. Menu-menu ini ada sebagai iklan dan media promosi perusahaan mereka dan yang mensupport perusahaan mereka. Back up data dilakukan secara manual yaitu menyimpan dengan cara mencopy paste atau pun menyimpan html web yang bersangkutan, untuk hal ini maka ane sangat kecewa. Di blogger yang gratisan pun maka dengan mudah ane bisa membackup seluruh artikel ane dalam hitungan detik, namun di web berbayar hal ini tidak ada.



Customer service nya lebih memilih menjawab pertanyaan mereka yang ingin membuat web, jika setelah kita order pesanan maka pertanyaan-pertanyaan yang kita ajukan tidak segera dijawab. Pengalaman ane sewaktu bertanya setelah order web dan pesanan jadi, sewaktu hendak menghubungi lewat YM maka CS nya menyuruh menghubungi lewat email karena dia lagi ada acara, akhirnya teman saya pura-pura menghubungi untuk buat web, menakjubkan segera dijawab saat itu juga, acara nya sudah tidak ada lagi. :D





Kelebihannya adalah konfigurasi dan pengaturan yang mudah. Itu aja!





Menurut saya tindakan penyedia jasa ini sangatlah tidak profesional, memberikan barang murah namun kualitas nya murahan. Jadi jika anda ingin memakai jasa penyedia web ini maka belilah domain yang setingkat prioity atau yang mahal agar keinginan anda tercapai, jika anda tidak punya maka anda harus berlapang dada menerima perlakuan tidak adil dari sang admin bizweb nya. Dan jika anda memiliki budget yang kecil namun ingin web anda terhindar dari menu-menu link mubadzir maka carilah penyedia jasa web yang lainnya, jangan lah anda terjatuh dalam lobang yang sama seperti ane. Bagi ane lebih berkualitas blog gratisan seperti blogger dibandingkan web berbayar murah buatan bizweb.co.id





Itulah sedikit resensi semoga kedepan bizweb.co.id lebih baik lagi...


Wassalam dan Tetap Mencoret!

READ MORE - Web...Web...Web...

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?