Headline Hari ini

Taman bunga yang Mirip Suasana Laut

Sepasang remaja yang sedang kasmaran, yang cowo kurus dan yang cewe badannya gendut, mereka duduk-duduk di taman sambil menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di taman itu.

Kemudian, si cowo berkata dengan lembut: "Sayank, suasananya kaya di deket laut yah, ya?" Ah kamu ngaco ujar si cewe, ini kan di taman!!! 

cowonya menjawab Ngga aku serius , soalnya disampingku ada "Ubur-Ubur"
READ MORE - Taman bunga yang Mirip Suasana Laut

Dua Orang Istri hilang di supermarket

Dua orang pria bertubrukan saat membawa keranjang belanja di supermarket. Merekapun bertegur sapa:
"Maaf, saya sedang mencari istri saya"
"Sama dong. Gimana ciri-ciri istri Anda?"
"Cantik, tinggi semampai, kuning langsat, rambut panjang, kaki jenjang. kalo istri Anda?"
"Mhhhh... Gak ketemu Gak papa deh . Kita cari istri Anda saja yuk..."
READ MORE - Dua Orang Istri hilang di supermarket

10 Virus Handphone Paling Melegenda dan Berbahaya

Di bawah ini adalah Daftar Virus Handphone Paling berbahaya yang menyerang handphone dengan operasi terbuka. Ini dia nama-nama Daftar virus handphone paling berbahaya yang dapat merusak kinerja Handphone,buat kamu yang punya handphone OS pasti pernah atau sering mengalami seperti di bawah ini, untuk itu kenali lebih jauh mengenai virus yang sedang menyerang handphone kamu.

Berikut ini adalah Daftar nama-nama virus HP/virus handphone yang sering di jumpai dan virus ini jika di biarkan maka akan mengganggu kinerja handphone kamu dan bahkan menyebabka kerusakan yang sangat parah. Virus handphone ini termasuk dalam kategori Virus handphone paling berbahaya yang dapat menggangu dan merusak kinerja pada handphone kamu menjadi tidak berfungsi secara optimal.

1.Cabir



ama alias : symboS/cabir.A, worm.symbian.cabir.a, caribe
Ditemukan : Jun 2004
Target : Handphone Symbian s60v2
Tersebar melalui : Bluetooth

Virus handphone ini eveknya adalah memberlambat kinerja handphone
Cabir merupakan worm yang menyebar melalui koneksi Bluetooth dan masuk ke inbox pesan dengan nama yang menarik. Jika file tsb dibuka dan di install, Cabir akan mulai mencari sasaran ponsel lain yang sedang terbuka akses sambungan Bluetooth-nya untuk menyebar. Cabir akan mengaktifkan Bluetooth secara periodik, sekitar 15-20 menit sekali, untuk mendapatkan sasaran handphone lain. Tidak ada kerusakan berbahaya, tetapi baterai hp akan habis lebih cepat karena bluetooth terus menerus digunakan.

2. Skulls

Nama alias: SymbOS.skulls, skulls.sis, Extenhded theme.sis
Ditemukan: Jun 2004
Target: handphone Symbian
Tersebar melalui: Internet

keterangan : Kerusakan: handphone tidak bisa digunakan lagi selain untuk menelpon dan menerima panggilan. Ketika terinstall, Skull H akan menampilkan notification message: “Install beta_092_free-sms-RM8″ dan Skull S menampilkan pesan “Install BlueNum Stealer”, dan beberapa pesan aneh lainnya. Jenis Trojan ini merusak sistem dan menyebabkan menu icon berubah menjadi icon tengkorak. Tidak hanya dapat mengubah icon, Skull dapat merusak semua aplikasi yang icon-nya telah diubah. Biasanya ketika aplikasi yang terinfeksi akan dibuka maka yang akan muncul adalah error message.

3. CommWarrior



Nama alias: random
Ditemukan: Jan 2005
Target: Handphone Symbian s60v2
Tersebar melalui: Bluetooth dan MMS

Keterangan : Mengirim virus replikasi melalui MMS untuk semua nomor dalam contacs, menghabiskan pulsa. Virus ini keberadaan nya sering tidak disadari karena nama yang digunakannya tidak tentu. Serangan jenis virus ini sangat bervariasi, tetapi yang paling umum adalah virus akan menyebar melalui Bluetooth. Beberapa varian dari virus ini juga akan mengirim MMS acak ke nomor yang tersimpan di contacs. Varian terakhir yang ditemukan adalah Commwarrior T. yang menulari Symbian 8.1 (s60v2) atau versi sebelumnya. Virus ini akan menyebar dan kadang-kadang membuka halaman HTML berisi pesan seperti ini:

“Introduction Surprise! Your phone infected by CommWarrior worm v3.0. Matrix has you, CommWarrior inside. No panic please, it is very interesting to have mobile virus at own phone. This worm does not bring any harm to your phone and your significant data. About CommWarrior worm for Nokia Series60 provides automatic real-time protection against harmful Anti-Virus content. CommWarrior is free software and is distributed in the hope that it will be useful, without any warranty. Thank you for using CommWarrior. CommWarrior © 2005-2006 by e10d0r.”

4. Locknut

Nama alias: unknown\
Ditemukan: Mar 2005
Target: Symbian s60
Tersebar melalui: Internet download

Keterangan : efek virus HP berbahaya ini yaitu menyebabkan Kerusakan crashing sistem handphone (ROM)

Locknut atau SymbOS.Locknut adalah Trojan yang menggunakan backdoor dalam sistem Symbian S60. Virus ini berbahaya karena dapat mengubah data binary (file ekstensi .bin) dalam ROM handphone dari sistem, dan menyebabkan sistem operasi handphone berhenti. Locknut E, salah satu varian dari virus ini, akan merusak file-file penting dalam sistem Symbian dan menyebabkan aplikasi yang terinfeksi tidak dapat dibuka. Dengan cara ini, lama-kelamaan handphone akan terkunci secara total.

5. Fontal

Nama alias: unknown
Ditemukan: April 2005
Target: ponsel Symbian s60
Tersebar melalui: Internet download

Keterangan : Virus handphone berbahaya ini dapat Mengunci handphone sejak pertama dinyalakan sehingga tidak dapat digunakan. Jika Locknut mengunci handphone secara bertahap, maka Fontal akan mengunci handphone sejak pertama kali dinyalakan.

6. RommWar
Nama alias: theme.sis, xxx.sis, Britney_.sis, atau nama-nama menarik lainnya yang memancing untuk melakukkan instalasi
Target: Symbian s60
Tersebar melalui: bluetooth, MMS, dan internet

Keterangan : Virus HP berbahaya ini menyebabkan handphone tidak dapat melakukkan booting, sering restart sendiri. Bila proses instalasi berjalan, layar akan menampilkan pesan seperti ini: “Install Stoper by WarriorMarrior?”

RommWar terdiri dari 4 varian yakni A,B,C dan D yang kesemuanya memiliki fungsi menyebabkan handphone tidak dapat melakukkan booting, sering restart sendiri, mematikan fungsi tombol power, dan mencegah handphone untuk menyala saat dinyalakan.

7. DoomBoot

Nama alias : Doom_2_wad_kracked_by_DFT_S60_v.1.0.sis (menyamar sebagai mobile games Doom 2), exoVirusStopv2.13.19 (menyamar sebagai program antivirus)
Target: symbian s60
Tersebar melalui: bluetooth

Keterangan : Virus HP berbahaya ini membuat file corrupted, mencegah reboot handphone, jika berhasil reboot maka harus melakukkan hard-reset
Doomboot termasuk jenis virus Trojan. Banyak varian yang telah ditemukan, seperti Doomboot A, C, L, F, G, dan P. Doomboot A membuat file corrupted, dan setelah menjangkiti suatu file, ia akan menempatkan virus lain seperti CommWarrior.B ke dalam handphone. File yang rusak akan mencegah handphone untuk menjalankan rebooting. Selain itu, virus ini juga menyebabkan baterai akan cepat habis karena terus menerus menggunakan koneksi bluetooth.

8. CardTrap

Nama alias: menyamar sebagai game terkenal seperti Kingkong, Half Life, Battlefield 2, dll. Terkadang juga menyamar sebagai aplikasi misalnya SeleQ 1.7 – kracked TNT.sis
Target : handphone Symbian s60 dan PC berbasis Windows
Tersebar melalui: memory card

Keterangan : Virus HP berbahaya ini menyebabkan aplikasi penting menjadi malfungsi, kekacauan sistem, merusak fungsi beberapa tombol.

Virus handphone pertama yang dibuat untuk juga menyerang komputer berbasis Windows. Ia akan menaruh 2 file virus ke dalam memory card handphone. Banyak varian telah ditemukan, seperti CardTrap P, Q, R, S hingga alphabets ganda seperti CardTrap AA, AG, AJ, dll. Cardtrap merusak sistem dengan mematikan beberapa aplikasi penting, terutama aplikasi antivirus. Jika memory card yang terkena virus ini dihubungkan ke PC, maka CardTrap akan menanam dirinya sendiri ke PC tsb dan menyebarkan diri.

9. PBStealer

Nama alias: ChattingYuk.sis, PBCompressor.sis
Target: handphone Symbian s60
Tersebar melalui: bluetooth

Keterangan : Virus Handphone ini mengeksploitasi nomor kontak, daftar agenda, database dan notepad.

PBStealer sendiri merupakan virus yang berasal dari Indonesia.Virus ini akan mengcopy data-data penting di handphone kita semisal contacs, to-do list, notes, dll kedalam format .txt dan kemudian akan disebarkan ke handphone lain semisal bluetooth. Sekilas terlihat tidak berbahaya tapi bagaimana jika ada data penting kita yang disebarkan dan digunakan untuk tujuan kriminal? tentu saja hal ini akan berakibat fatal juga bukan?

10. AppDisabler

Target: Symbian
Tersebar melalui : bluetooth, MMS

Ini dia Virus handphone yang paling berbahaya Virus HP ini dapat menginstall virus-virus lain yang berbahaya sekaligus, seperti Locknut, Cabir serta Skulls, sehingga menyebabkan seluruh sistem operasi terhenti.
Bisa dikatakan, inilah virus handphone paling berbahaya yang pernah ada karena menggabungkan beberapa jenis virus sekaligus. Jika virus ini sudah merasuki handphone kita, yang bisa dilakukkan hanyalah anda harus membeli handpone baru kembali.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10482251
READ MORE - 10 Virus Handphone Paling Melegenda dan Berbahaya

Kunci Sukses Itu Ada Dalam Proses

Proses dalam mencapai kesuksesan itu adalah kunci dari Kesuksesan itu sendiri.

Setiap kesuksesan itu, selalu membutuhkan proses menuju kesuksesan tersebut. Karna orang tidak akan disebut sukses, jika belum melakukan perjuangan untuk meraih kesuksesannya. Dan sesuatu yang diperoleh tanpa usaha, sungguh itu bukanlah sebuah kesuksesan.

Ada sebuah kisah tentang seorang anak muda yang kaya-raya. Ia mendapatkan kekayaan sejak lahir karena orang tuanya kaya raya. Namun Anehnya, meskipun anak muda tersebut telah memiliki kekayaan, ia selalu mengatakan kalau dirinya tidak pernah meraih kesuksesan. Ia selalu menganggap dirinya sebagai orang yang gagal.

Namun di tempat lain, ada seorang lelaki yang kekayaannya tidaklah sebanyak yang dimiliki anak muda tadi. Tapi ia selalu mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur telah meraih kesuksesan. Orang ini mendapatkan kekayaan dengan cara berusaha keras.

Anak muda dan orang kedua itu sama-sama memiliki kekayaan. Tapi keduanya memiliki pandangan yang berbeda tentang dirinya sendiri terhadap kesuksesan. Perbedaan cara pandang itu disebabkan karena keduanya juga berbeda dalam mendapatkan kekayaan. Dari sini kita dapat melihat bahwa kesuksesan adalah sebuah proses perjuangan untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Saya sudah banyak mendengar cerita tentang pebisnis yang sukses ternyata di tahun-tahun pertamanya, saat dia merintis usaha tersebut, dia malah tidak mendapatkan sepeserpun. Nah, kalau kita tidak juga kunjung berhasil setelah 3 bulan, jangan menyerah, karena masih ada kesempatan beberapa bulan lagi, bahkan tahun. Memang sih capek, saya juga capek karena sudah 3 bulan lebih bermain Google Adsense belum juga bisa mencairkannya, alias belum 100 dollar.
(tapi bulan ini dah tembus dink Mudah2an segera cair )

Untuk mengatasinya, nikmatilah proses itu. Nikmati saat-saat dimana anda belum tahu apa-apa. Ambil banyak pelajaran dari berbagai masalah dan kegagal yang anda hadapi. Kegagal juga adalah proses. Tidak ada orang sukses tanpa pernah gagal terlebih dahulu. Jika anda tidak menikmati proses tersebut, bukannya kesuksesan yang datang tetapi malah kebosanan, dan akhirnyapun anda akan menyerah dengan sendirinya. Jika menemui orang berhasil tanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi dirinya sekarang, dan anda akan menemukannya.

Ingatlah, untuk bisa naik ke atas, Anda hasil memanjat. Untuk sampai ke atas Anda juga membutuhkan alat minimal tangga. Keinginan dan tekad adalah modal utama untuk naik ke atas. Tekad yang kuat merupakan tenaga yang luar biasa yang akan membawa ke atas. Tekad itulah yang membuat Anda bisa menimati proses perjuangan menuju kesuksesan.

Jika sudah tidak takut lagi dengan berbagai macam proses, jika sudah bisa menikmati proses-proses itu, yakinlah kalau Anda merupakan orang yang sukses dari segi apa pun.
READ MORE - Kunci Sukses Itu Ada Dalam Proses

10 Hal Yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang

Uang, siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mukin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Waktu

Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mukin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menytakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya.

Kebahagiaan

Memang kedengarannya aneh, Tetapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat anda merasa senang karena anda bisa membiayai liburan mewah, memberi laptop dengan fasilitas yang sangat modern, atau modifikasi mobil balap. Tapi uang tidak bisa menghadirkan secercah kebahagiaan dari dalam lubuk hati kita.
Kebahagiaan Anak

Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

Cinta


Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.
Penerimaan

Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.

Kesehatan

Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.

Kesuksesan

Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.

Bakat

Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.

Sikap yang baik

Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.

Kedamaian

Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan
READ MORE - 10 Hal Yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang

Gombalan Di FaceBook

Co: Makasih banget ya udah Di Confirm :)
Ce:Iyya,sama -sama
Co: Kalau boleh tau anak mana? Kok manis banget sih? jadi takut -_-"
Ce: Anak Bandung,Kok takut? Emang aku setan apa ._.
Co: Bukan,Aku takut jatuh cinta sama kamu ♥
Ce: Ih,kamu .jadi malu akunya
Co: Hehe,Profile FB kamu gak bisa di buka ya?
Ce: Masa sih? Kayak nya bisa !
Co: Bener gak bisa, tapi bisa ga buka hati aku untuk kamu?
Ce: Gak boleh :p
Co: ih gitu ya?, Boleh minta no hape Kamu gak?
Ce: Emang buat apa?
Co: Yah,untuk jaga jaga aja Biar aku kalau ngirim sinyal cinta ke kamu gak nyasar ♥
Ce: Sesuatu banget :)

Co: Aku bleh nanya gak?
Ce: Boleh dong,Nanya apa?
Co: Besok kan hri lbur. Nah biasanya klo hri lbur itu kmu kemana?
Ce: Klo lbur sih aku,dirumah aja
Co: Ngapain aja dirumah?
Ce: Tidur,makan,tidur,makan
Co: Ohh,Gak mandi dong ?
Ce: gak,males emang kalau kamu ngapain?
Co: Aku jg Males klo lgi lbur. Malas bngun, malas mndi, pokoknya malas ngapa2in. Tapi aku gak akan malas untuk mencintai kamu ♥
Ce: Gombal terus !
Co: biarin :p
READ MORE - Gombalan Di FaceBook

15 Tahun Dipasung di Pohon Tepi Jalan

Sudah 15 tahun ini Misyanto, 35, tak bisa hidup bebas. Warga Dusun Opelan, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa Situbondo ini dipasung di sebatang pohon mangga di pinggir jalan desanya oleh keluarganya sendiri.

Ia mengidap gangguan kejiwaan setelah mengalami prahara rumah tangga, bercerai dengan istri yang sangat dicintainya. Sejak itu ia mulai menunjukkan kelainan perilaku, seperti masuk rumah orang tanpa ijin dan mengganggu wanita yang dijumpainya.

Pihak keluarganya sudah mengupayakan agar ia kembali hidup normal, namun karena kondisi kejiwaannya tak kunjung stabil, termasuk ketiadaan biaya untuk menyembuhkannya, akhirnya mereka memutuskan untuk memasungnya di bawah pohon mangga.

Pria malang yang pernah menjalani profesi sebagai pedagang hewan ternak itu pun harus menjalani kehidupannya sehari-hari di tempat yang tak semestinya. Panasnya terik matahari dan guyuran hujan sepanjang 15 tahun terakhir ini adalah temannya.

Karena kedua orang tuanya sudah meninggal, ia dirawat oleh saudara-saudaranya. (mp2)

Disarikan dari Jawa Pos edisi 9 Desember 2012.

READ MORE - 15 Tahun Dipasung di Pohon Tepi Jalan

Kasihan! Tikus Jadi Korban Fitnah

Di Indonesia, Hari (Anti) Korupsi Sedunia (9/12) ramai diperingati dengan berbagai demo di penjuru Nusantara.

Dan ngomong soal korupsi, ada 1 jenis hewan yang dijadikan simbol personifikasi dari koruptor, yaitu tikus. Mungkin karena tikus dianggap sebagai hama yang merugikan manusia dan cucok mewakili perilaku koruptor.

Di bagian lain dari dunia kita, tikus merupakan simbol pengkhianatan dan perselingkuhan. Pokoknya yang jelek-jelek lah.

Jadi intinya, perilaku si tikus ini dianggap pas dipakai untuk mempersonifikasikan sifat-sifat buruk manusia.

Tapi ternyata hewan pengerat ini tidak seburuk yang selama ini digambarkan manusia. Setidaknya itu menurut hasil penelitian Universitas Chicago. Justru sebenarnya tikus itu ramah dan baik hati. Tidak sombong juga kali ya, he he he …

Para peneliti tersebut menggunakan sepasang tikus rumah, jantan dan betina, untuk eksperimennya agar bisa saling PDKT.

Salah seekor tikus dibiarkan bebas berkeliaran dalam kandang dan seekor lainnya dikurung dalam ditabung transparan yang juga diletakkan dalam kandang tersebut. Salah satu ujung tabung diberi semacam penutup mekanis yang apabila didorong dari luar, maka penutup tersebut akan terbuka.

Di situ terlihat, tikus yang bebas tampak tertekan/ galau (halah) dan kemudian berusaha untuk membebaskan pasangannya yang ada dalam tabung.

Hal ini menunjukkan kalau tikus tidak hanya tertekan melihat pasangannya terkurung, tapi ia juga berusaha mencari cara agar pasangannya bebas. Menurut para iluwan, ini merupakan sebuah wujud sederhana dari empati.

Setelah mempelajari situasi beberapa saat, akhirnya sang tikus berhasil menemukan cara untuk membebaskan rekannya dengan mendorong penutup tabung. Ini artinya tikus mempunyai rasa kebersamaan tinggi yang merupakan bentuk empati yang lebih kompleks.

Ternyata mereka paham betul makna teman sejati.

Eksperimen ini dilakukan pada sejumlah tikus yang lain dan semuanya menunjukkan pola yang sama, padahal para tikus tersebut tidak pernah dilatih sebelumnya. Mereka mempelajari sendiri cara yang harus dilakukan karena dorongan dalam dirinya.

Saat dalam tabung dimasukkan mainan, tikus kurang begitu tertarik untuk membebaskannya. Mereka hanya akan membebaskan tikus asli, meskipun tidak saling mengenal sebelumnya.

Dalam percobaan terakhir, sama dengan sebelumnya, hanya saja ilmwan menaruh sebatang coklat dalam kandang. Sebagian besar dari hewan percobaan itu lebih memilih membebaskan rekannya, baru kemudian menyantap makanan favorit itu bersama-sama.

Menariknya, ternyata tikus betina lebih peduli/ perhatian dibandingkan tikus jantan dalam upaya pembebasan itu. Mungkin ini mencerminkan pentingnya empati dalam naluri keibuan mereka.

Para iluwan mengatakan, bahwa munculnya perilaku empati ternyata tidak hanya milik manusia.

“Saat kita bertindak tanpa didasari empati, berarti kita telah melanggar sisi manusiawi kita sebagai manusia. Jika kita mau mendengar dan berbuat dengan mengedepankan sisi manusiawi itu, niscaya hidup kita akan jadi lebih baik”, kata Profesor Peggy Mason, salah seorang imuwan.

Nah, kalau memang tikus adalah hewan yang baik hati dan tidak sombong, apa masih pantas dijadikan simbol personifikasi koruptor ya? Padahal ‘kan mereka lebih "manusiawi" daripada koruptor? (mp2)

Sumber : dailymail.co.uk        |        Artikel asli       |       Foto : matanews.com & dailymail.co.uk

READ MORE - Kasihan! Tikus Jadi Korban Fitnah

10 Negara paling makmur di dunia

inilah 10 negara terkaya di dunia dihitung melalui GDP per capita (gross domestic product).



Spoiler for 10:
10. Swiss $39,800

haxims.blogspot.com

Negara penghasil keju ini dianggap sebagain negara yang paling netral di antara semua negara di dunia. Pada saat Perang Dunia ke 2, orang2 dari negara eropa lain mendepositkan uang mereka di bank Swiss, karena mereka percaya bahwa uang mereka akan lebih aman di Swiss ketimbang di bank negara mereka sendiri. Berikut ini beberapa perusahaan Swiss yang terkenal; Nestle, Logitech, Rolex, dan Credit Suisse.

Spoiler for gambar:


haxims.blogspot.com


Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com






Spoiler for 9:
9. Equatorial Guinea $ 44,100

haxims.blogspot.com

Republik Equatorial Guinea merupakan negara yang terletak di pusat Afrika. Jarang sekali orang pernah mendengar negara ini. Negara ini mulai kaya waktu ditemukannya tambang minyak pada tahun 1996. Di negara ini korupsi juga ga bisa diberantas, udh meraja lela pokoknya. Perbedaan antara kaum kaya dan miskin di negara ini paling tinggi dibanding negara2 lain.

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com


Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com





Spoiler for 8:
8. Ireland $ 45,600

haxims.blogspot.com

Negara di benua eropa ini sering dikenal ssebagai satu dari beberapa negara dengan sistem ekonomi yang modern di dunia. Ireland merupakan negara penghasil software terbesar di dunie. Negara ini juga telah mendapat gellar sebagai negara gengan kualitas hidup tersukses di dunia.

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com
Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com





Spoiler for 7:
7. United States $ 46,000

haxims.blogspot.com

Faktor utama pendukung kekayaan negara ini adalah besar wilayahnya. populasinya lebih dari 300 juta dan total area nya 9.83 juta km persegi. Negara ini juga merupakan tempat tinggal banyak milyuner ternama di dunia.

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com
Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com






Spoiler for 6:
6. Singapore $ 48,900

haxims.blogspot.com

Negara ini merupakan negara yang sangat kecil tapi menjadi pelabuhan internasional tersibuk di dunia. Negara ini juga merupakan satu dari Four Asian Tiger (empat macan asia).

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com
Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com






Spoiler for 5:
5. Arab $ 55,200

haxims.blogspot.com

Negara ini ga usah ditanya lagi, minyak sama gas nya udh ga keitung lagi. Negara ini juga baru aja menyelesaikan proyek pembuatan gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.

Spoiler for gambar:
nih gan, Burj Khalifahaxims.blogspot.com

Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com




Spoiler for 4:
4. Kuwait $55,300

haxims.blogspot.com

Negara ini terletak di sebelah Arab, ya otomatis punya banyak minyak juga. Negara ini masuk ke 5 negara penghasil minyak terbesar di dunia. Bahkan gara2 terlalu kaya, negara ini tidak mengenakan pajak ke penduduknya. (Kaya banget tuh gan)

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com

Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com




Spoiler for 3:
3. Norway $ 55,600

haxims.blogspot.com

Negara ini ada di benua eropa tapi ga termasuk Eropa Union. Dari survey yang dilakukan, negara ini mempunyai living cost yang lebih besar 30% dari amerika.

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com
Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com






Spoiler for 2:
2. Qatar $ 75,900

haxims.blogspot.com

Negara ini mendapat kemerdekaan pada tahun 1971 oleh Inggris. Pada awalnya negara ini miskin tapi taun 1940an, ditemukan tambang minyak. OKB dah negara ini. Negara ini lebih extrim lagi gan, selain ga ada pajak, banyak juga fasilitas umum yang digratisin sama pemerintah. (Maklum udh kaya)

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com

Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com




Spoiler for 1:
1. Luxemborg $ 80,800

haxims.blogspot.com

Negara kecil yang cuman punya populasi kurang 500,000 dan termasuk 8 negara terkecil di dunia ini memang sebuah keajaiban. Panjangnya cuma 50 mil sedangkan lebarnya 30 mil. Ini baru namanya kecil2 cabe rawit.

Spoiler for gambar:
haxims.blogspot.com

Spoiler for peta:
haxims.blogspot.com


Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/
READ MORE - 10 Negara paling makmur di dunia

tiga paket wisata ter mahal di dunia

Bagi yang ingin berlibur dengan dana yang sangat besar ,bisa melihat tempat2 mahal berikut ini:
1. House of Bourbon, Paris
Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit.Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam. Yang jelas sangat romantis
2. Heli-skiing, Kanada
Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda. yaitu dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba.
Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa.
Lengkap dan menguras kantong
3. Kebun Binatang Antartika
Berbeda dengan kebun binatang lainnya, Binatang – binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika. Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika.
Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang.
Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.
Gimana ,sudah siap berlibur hari ini ?
bagi yang tidak ingin keluar uang dari dompet,dapat berlibur di taman – taman kota , dari pada libur mahal – mahal mending buat amal bukan begitu ?


Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/2011/12/3-paket-wisata-paling-mahal-di-dunia.html
READ MORE - tiga paket wisata ter mahal di dunia

tanda tangan paling lebay di dunia

inilah tanda tangan paling lebay di dunia.. ngakak

READ MORE - tanda tangan paling lebay di dunia

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?