Headline Hari ini

10 Asupan Pendongkrak Libido

Untuk hebat di ranjang tak perlu obat kuat kemasan. Setidaknya ada 11 jenis makanan/ sayur/ buah yang dapat membantu Anda menjadi seorang “Superman” :

1. Seledri

Seledri dapat menstimulasi gairah seks karena mengandung androsteron, hormon tak berbau yang dilepaskan melalui keringat pria dan membuat wanita bergairah.

2. Kerang/ Tiram Mentah

Kerang/ tiram adalah makanan perangsang klasik. Ia banyak mengandung seng yang mampu meningkatkan produksi sperma dan testosteron. Selain itu kerang/ tiram juga mengandung dopamin, hormon yang dapat menaikkan libido.

3. Pisang

Pisang mengandung enxim bromelain yang diyakini dapat meningkatkan libido dan mengatasi impotensi pada pria. Selain itu dalam pisang banyak terkandung potasium dan beragam vitamin B, seperti riboflavin, yang mampu mendongkrak energi.

4. Apokat

Bangsa Azec menyebutnya pohon ahuacatl atau “pohon testike”. Bentuk apokat yang mirip wanita seksi ini banyak mengandung asam folat yang membantu metabolisme protein dalam tubuh hingga menjadi tambahan energi. Apokat juga mengandung vitamin B6 (nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), 2 elemen yang mampu meningkatkan libido, baik pria maupun wanita.

5. Kacang Almon

Kacang almon merupakan sumber utama asam lemak esensial, zat yang penting dalam penyediaan bahan baku produksi hormon sehat pria. Selain itu, aroma almon diakui dapat membangkitkan gairah wanita.

6. Telur

Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang membantu keseimbangan hormon dan melawan stress, dua hal yang sangat penting dalam kesehatan libido.

7. Hati

Hati adalah sumber glutamin yang baik bagi sistem kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan libido yang lemah.

8. Buah Ara

Tingginya asam amino dalam buah ara diyakini dapat menaikkan libido dan stamina seksual.

9. Bawang Putih

Anda akan butuh permen penyegar nafas jika mengkonsumsi bawang putih, tapi sepadan dengan hasilnya. Alisin yang terkandung dalam bawang putih mampu meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

10. Coklat

Coklat mengandung theobromin, sebuah alkaloid, yang mirip dengan kafein. Coklat juga mengandung phenylethylamine, zat kimiawi yang diyakini memicu perasaan “sedang jatuh cinta”. Selain itu, coklat hitam mengandung banyak anti oksidan yang sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Sumber : foxnews

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?