Headline Hari ini

Ada Uang Bapak Saya Pilih | Beralibi

Kayaknya sekarang lagi mendekati pemilihan para pejabat ya (pilkada)?? Ko udah mulai ada kampanye-kampanye terselubung yang gak resmi. Para pejabat udah pada nurunin para simpatisannya (tim sukses) untuk mulai pencitraan.Bukan hal aneh memang, kalo mendekati pemilihan biasanya sih 1 atau 2 tahun mereka udah mulai turun untuk mulai membangun masa simpatisan. apalagi kalo beberapa bulan lagi ke pemilihan.

“uang-bayaran-kampanye”

Kalau menurut saya sih model pencitraan kayak gitu udah gak zaman lagi dimasa sekarang ini, coz masyarakat juga udah pada tau dan pinter menilai, giliran butuh aja mereka baru pada turun. Berbeda pada saat mereka kampanye dulu yang terlihat sering ngunjungi masyarakat, memberikan bantuan, dll. Nah setelah mereka udah kepilih mereka seolah hilang dan enggan untuk datang ke Massa yang memberikan suaranya dulu.

Sekali mereka datang, kawalan yang lumayan ketat disamping kiri dan kanannya.Saran nih, kalau menurut saya, kalo anda berniat menjadi pejabat, kemudian kampanye dan mendapatkan dukungan banyak, kemudian kepilih. Maka rutin lah sebulan sekali atau 2 bulan sekali anda mengunjungi basis massa anda, lebih bagus interaksi langsung dengan masyarakat seperti ngopi di warung,jajan, dan bersilaturrahmi. Hilangkan kesan kalau anda ini seorang pejabat tinggi,karena orang2 juga udah pada tau siapa anda. Hal ini justru sangat bagus dilakukan terlebih jika anda ingin mencalonkan diri di masa yang akan datang. Gak susah ko kayak gitu.. :-)

Berhubung kelakuan mereka kayak gitu terus, Butuh dateng, udah dapet apa yang mereka inginkan ehh gak dateng2 lagi. Gimana kalo kita bikin grups aja, Grup Suara Bayaran hahaha... Ko suara bayaran..??Justru ini sangat kerasa langsung manfaatnya ke kita, Anda butuh suara?? saya kasih suara saya dengan catatan, Gaji anda setiap bulan saya potong 20% selama 5 tahun. Kenapa harus selama 5 tahun..?? Bayangkan aja, Kalo anda di bayar 25 rebu untuk suara anda, trz ternyata beliau menang dan jadi pejabat, anda termasuk orang bodoh dan rugi.

Coba logikanya begini, beliau menjabat selama 5 tahun, gaji besar+tunjangan besar+uang korupsi setiap bulannya, dan anda hanya di bayar 25 rebu saja sekali pas waktu pemilihan.. Janjinya selama kampanye??? Apakah akan mereka wujudkan dan bermanfaat secara langsung ke anda?? yang sudah2 sihhh... Tau sendiri..Hehehe, Ini hanya sebuah alibi, Jangan dimasukkan ke hati.. Just Guyon aja hahaha...Maaf2...Walau bagaimanapun, Suara kita memang sangat penting untuk kemajuan daerah kita. Kalu bukan kita yang milih, siapa lagi..??

Indonesia Jaya..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?