Headline Hari ini

Khusus Cewek : 15 Cara Menemukan Cowok Yang Berbakat Jadi Kaya

Khusus Cewek : 15 Cara Menemukan Cowok Yang Berbakat Jadi Kaya

Buat Para Cewek nih, kalo untuk dapetin seorang pacar sih gampang-gampang aja. tapi mendapatkan pacar yang akan membawa kamu kekehidupan yang lebih baik justru susah. Dapetin cowok KAYA juga susah, coz biasanya cowok kaya suka memiliki batasan tersendiri cewek yang seperti apa yang akan jadi pacarnya dan istrinya kelak. Trz kalo udah cinta gmn dong??? nah, kamu bisa memprediksikan cowok yang akan jadi pasangan kamu ini kedepannya bakal jadi apa?? apakah bakal jadi orang sukses dan kaya atau nggak?? Cara memprediksikannya bisa dilihat poin dibawah ini, ada 15 poin, kalau memang dia mempunyai 10 poin dari 15, boleh deh dipertimbangkan.


“calon-pemuda-kaya”
Berikut 15 Poin Cara menemukan Cowok yang Berbakat jadi Kaya.

1. Mempunyai beberapa Rekening Bank.
Apakah calon pacar atau pasangan kmu punya rekening BANK lebih dari satu?? Kalo iya, biasanya cowok tipe ini pinter mengatur keuangan. Memisahkan sebagian penghasilannya, 1 rekening untuk Nabung, 1 rekening untuk kehidupan sehar-hari dan lain-lain.

2. Cowok Suka Menolong
Kalau dia mudah menolong maka hidupnya akan lebih mudah, Ingat, menolong tidak identik dengan pemborosan loh. Cowok yang mudah tergerak hatinya hidupnya akan berkah.

3. Dia Punya Cita-Cita
Jelas dong, Kalo dia Punya cita-cita yang jelas, maka dia seorang yang berbakat jadi KAYA. Dia selalu mempunyai rencana-rencana besar untuk kehidupannya. Jangan mencari cowok yang menjalani hidup seperti air mengalir. Karena cowok seperti ini cenderung tidak kreatif dan gak punya tujuan.

4. Dia Tidak Mempunya Hobi Spesifik
MAksudnya gini, Dia Hobi berbelanja, Gak jarang loh cowok juga punya hobi berbelanja, Maka dia akan cenderung akan banyak menghabiskan uangnya hanya untuk sekedar berbelanja. Sedangkan Cowok yang Tidak mempunyai Hobi spesifik, dia cenderung akan mengeluarkan uangnya kalau emang ada yang bener2 dibutuhkan, atau tergantung Moodnya.

5. DIA BUTA AKAN HARGA.
Dia gak begitu tau percis akan harga sebuah barang. Misal Jaket, Jaket ya Jaket, Mau mahal mau Murah ya tetep aja Jaket,Dia gak perduli memakai Jaket Murahan kemanapun dia pergi.

6. JIwa Bisnis
Pernah denger dia bilang gini gak, Kurang lebih "wah, ini peluang bagus buat bisnis, Bisa di Coba nih ". Nah cowok yang seperti bisa tau sekecil apapun peluang bisnis. Jelas cowok yang seperti ini ada Indikasi akan menjadi seorang yang kaya.

7. Pekerja Keras
Dia punya cita2, Punya Jiwa Bisnis, tapi juga seorang yang pekerja keras. Lengkap deh..JAngan lewatin cowok macem nih.

8. Punya Keahlian Khusus
Lihat dan sesekali perhatikan, apa dia punya keahlian khusus, misal pinter banget komputer dan Internet. Kemampuan khusus ini bisa dijadikan modal agar dia tetap survive dalam menjalani hidupnya.

9. Punya Banyak Teman
Teman adalah Networking, Punya banyak teman dan relasi adalah hal penting dalam membangun sebuah usaha.

10. PAndai Memelihara Pertemanan
Punya banyak teman dan pandai memelihara pertemanan. relasi yang banyak adalah modal bisnis utama.

11.  Mudah Berteman.
Biasanya cowok tipe ini humoris dan menyenangkan. kemanapun dia pergi biasanya gak mudah untuk dapetin teman baru.

12. Dia yang PERCAYA DIRI
Seorang yang percaya diri, dia juga sadar bahwa setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, termasuk dirinya. dia gak akan merasa gentar kalo berhubungan dengan orang lain. Dia juga PD bahwa dia juga sanggup untuk merubah hidupnya lebih baik dari kemaren.

13. FOKUS
Dalam mengerjakan pekerjaannya dia selalu fokus, gak mudah goyah dengan gangguan2 kecil. Biasanya dia punya tanggung jawab tentang bagaimana dia bisa segera menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Orang seperti ini juga cenderung serius dalam menjalani hubungan dengan kmu.

14. Seorang yang Optimis
 Lelaki Optimis maka dia sebenarnya sudah mencapai sebuah kesuksesan. Pantang baginya untuk mengeluh dengan kata2 "Susah" atau "gak bisa".

15. Dia Seorang yang Sehat
Sehat adalah modal untuk menjalani hidup, 14 poin diatas tanpa dia mempunyai kesehatan yang baik, maka akan terasa sia2, dia akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurusi kesehatannya, dokter, rumah sakit, dll.

Baca Juga : 7 Fakta Unik Mengenai Ciuman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?