Headline Hari ini

Alasan Kenapa Cowok Baik Selingkuh

“alasan-cowok-selingkuh”
Siapapun akan kecewa kalo ngelihat pasangannya ternyata selingkuh. dan payahnya lagi kmu sebagai ceweknya mengenal betul kalo si dia ini adalah pria yang baik banget. Dan akhirnya ujujung2-nya penilaian mu terhadap cowokmu yang tadinya dikenal baik menjadi berubah negatif. Tapi tunggu dulu, tanpa kamu tahu alasannya atau sebabnya kenapa, jangan nilai dia langsung negatif walau kenyataannya selingkuh itu perbuatan negatif. Bisa saja sebabnya dateng dari diri anda sendiri..???

Oke, yang pertama :Mungkin Cowokmu Rindu akan tantangan. Yupz, bisa saja kan, selama pacaran sama kmu dan lurus-lurus aja gak ada masalah yang berarti, mungkin dia pengen sesuatu yang beda, yang menantang. Dia sadar kalo dirinya sudah mempunyai pacar dan ini menjadikannya semakin menantang kalau dia punya simpanan lain. Cowok emang suka tantangan.

Ada Kebiasaan atau sikap yang kurang menyenangkan dari kamu selaku ceweknya. Bisa saja dan biasanya ini faktor penting juga yang membuat cowokmu yang dikenal baik ternyata berani selingkuh. Misalnya dia gak suka ngeliat kamu sering jalan sama cowok lain yang jelas2 temen baikmu sampai dini hari hanya untuk dugem, nongkrong2, di kafe dll. Intensitas kamu jalan dengan teman laki-lakimu melebihi jatah jalan dengan pacar mu sendiri.

Bisa jadi ini menimbulkan kecemburuan dan kecurigaan.Dan bisa saja, dipikiran dia ketika kamu sering jalan dengan temen laki-lakimu suatu saat kamu akan timbul suka, hal ini memang wajar ketika dia berpikiran kearah sana, karena banyak kasus yang terjadi demikian. Simpelnya, orang berpacaran dengan seseorang yang udah dia kenal dan nyaman untuk menjalani sehari-hari. Lah, kamunya aja sering jalan sama temen laki2mu dibanding pacar sendiri, curhatpun pasti lah banyakan ke temenmu.. Begitu juga sebaliknya, si cowokmu ini juga sering jalan dengan temen ceweknya dan lama-lama timbul rasa suka.

Dan Faktor yang paling fatal adalah kamunya sendiri yang merupakan ceweknya ternyata selingkuh. Ini akan menjadi alasan kuat cowok mu selingkuh juga. :-)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?