Headline Hari ini

Pria ini Rela Berjalan Sejauh 1600 Km Demi Cinta !

Liu Peiwen Rela Berjalan Kaki Sepanjang 1.000 Mil atau 1.600 Km/Orange

Hal apa yang tak akan dilakukan seseorang demi cinta?. Hal ini pula yang mengilhami pria bernama Liu Peiwen (29) yang nekat untuk menerima tantangan dari kekasihnya Ling Hsueh (23) untuk berjalan kaki sepanjang 1.000 mil atau 1.600 kilometer, agar pinangannya diterima.

Awalnya Ling hanya bercanda ketika dia mengatakan bahwa dirinya hanya akan menikah dengan seorang pria yang rela berjalan kaki sepanjang 1.000 mil untuknya.

Pasalnya Ling amat menyukai sebuah lagu dari pasangan duet asal Skotlandia yang yang berjudul '500 Miles'. Dalam lagu tersebut berceritakan seorang pria yang rela berjalan kaki lebih dari 500 mil sebagai bukti kesungguhan cintanya.

Namun sebelum Ling sempat mengatakan kepada Liu bahwa dia hanya bercanda, Liu membeli ransel dan berangkat dari Provinsi Henan untuk dia telusuri hingga ke Provinsi Guangdong yang notabene adalah kampung halaman Ling.

Sebagaimana dilansir Eyeonchina,  Ling mengatakan kepada media setempat bahwa tanpa Liu melakukan aksi nekatnya, dia akan menerima lamarannya.

"Dia adalah pria yang baik dan menyenangkan. Saya hanya bercanda ketika menyebutkan keinginan saya itu seperti yang ada di lirik lagu. Tanpa dia berjalan kaki 1.000 mil pun saya mau menikah dengannya," ujar Ling.

Namun Ling baru menyadari bahwa pernyataannya ditanggapi serius oleh Liu ketika dia hendak memulai perjalanan.

"Sebelum berangkat Liu berkata, bahwa jarak dari sini (Henan) ke Guangzhou adalah 1.600 kilometer, persis 1.000 mil. Dan dia berharap ketika sampai di sana saya akan bilang 'iya' untuk lamarannya," ungkap Ling.

Perjalanan Liu berjalan kaki dari Henan ke Guanszhou diperkirakan akan menghabiskan waktu selama enam minggu.

Karena cintalah segala hal terasa sangat mungkin untuk dilakukan. Apakah anda setuju?

READ MORE - Pria ini Rela Berjalan Sejauh 1600 Km Demi Cinta !

Inilah Pria Terjelek Pilihan Perempuan !

Gambar : Juara Mr Ugly Austrin Mbewe (tengah) berfoto dengan juara ke-3 Chitova Chezhira (kiri) dan juara ke-2 Kudakwashe Chiramba

Lomba mencari orang tercantik atau paling ganteng sudah biasa. Namun, orang Zimbabwe justru menggelar kontes orang terjelek. Tahun ini mahkota orang terjelek itu menghiasi kepala Austin Mbewe (30).

Saya merasa sangat terhormat dinobatkan menjadi Mr Ugly. Sejak kecil saya sering diejek orang dan kini semua menyadari ada sisi indah di balik kejelekan saya.

Pada kontes yang digelar hari Sabtu, Mbewe mengalahkan dua rival terberatnya, yakni Kudakwashe Chiramaba (45) yang akhirnya menjadi peringkat kedua dan Chitova Chezhira (39) sebagai peringkat ketiga.

Jumlah total peserta untuk memperebutkan gelar Mr Ugly itu sebanyak 15 orang. Mereka dinilai panel juri yang semuanya perempuan.

Kontes Mr Ugly 2011 ini merupakan yang ketiga, tetapi jumlah pesertanya menurun karena tahun lalu kontes ini diikuti 30 peserta. Pemilihan lelaki terjelek se-Zimbabwe itu mendapat restu dari Dewan Kesenian Nasional dan Otoritas Pariwisata Zimbabwe.

"Saya merasa sangat terhormat dinobatkan menjadi Mr Ugly. Sejak kecil saya sering diejek orang dan kini semua menyadari ada sisi indah di balik kejelekan saya," kata Mbewe dalam wawancara dengan surat kabar pemerintah The Herald.

"Saya sangat percaya diri dengan penampilan asli saya. Kontes ini sangat ketat, tetapi akhirnya hasil kerja saya mendapat hadiah," katanya bangga. Sebagai Mr Ugly, dia berhak atas hadiah sebesar 173 dollar AS atau setara dengan Rp 1,5 juta serta selembar selimut.

Puncak acara pemilihan digelar di Pagomo Height Leisure Centre di Beitbridge, sebuah kota di perbatasan dengan Afrika Selatan. Acara itu dihadiri ratusan penonton.

Menurut panitia, awalnya sekitar 15 orang mendaftar untuk memperebutkan gelar Mr Ugly. Namun, beberapa peserta mundur karena merasa tidak percaya diri.

"Pada dasarnya, kompetisi ini hanya untuk fun dan setiap tahun penyelenggaraannya makin besar saja," kata Lovemore Chonzi, panitia lomba.

Chonzi merasa optimistis lomba tahun depan bakal lebih sukses. "Kami menyediakan banyak hadiah," ujarnya.

Menurut The Herald, nilai Mbewe sangat tinggi. Ketika dia tampil di panggung, mayoritas penonton mendukungnya dan yakin bahwa mahkota orang terjelek bakal direbutnya.

READ MORE - Inilah Pria Terjelek Pilihan Perempuan !

Bai Ling Ungkap Pengalaman Kekerasan Seksual !

Ia dipaksa melakukan hubungan seksual sampai hamil dan melakukan aborsi.

Bai Ling mengungkap kisah suramnya di masa lalu. Aktris Hollywood kelahiran China 44 tahun silam itu menceritakan pengalamannya menjadi korban kekerasan seksual tentara China saat remaja.

Seperti dikabarkan kantor berita Associated Press (AP), Bai dipaksa melakukan hubungan seks dengan atasannya saat dinas militer di Pasukan Pembebasan Rakyat di Tibet. Ia mengaku menjadi tentara China di sana sejak umur 14 sampai 17 tahun.

Kekerasan seksual yang terjadi tanpa henti membuat Bai hamil dan terpaksa melakukan aborsi di rumah sakit dengan nama samaran. "Aku membuka luka yang sangat rahasia untuk diriku sendiri, bahkan rahasia ini orangtua tidak tahu," kata Bai dalam sebuah wawancara dengan AP baru-baru ini.

Lewat cerita itu, Bai Ling tak ingin menyalahkan Pemerintah China. Ia lebih melihat kesalahan individu atas kekerasan seksual yang ia terima di masa lalu.

Kini, Bai merasa lebih baik setelah menjalani terapi lewat sebuah program reality show di Amerika Serikat, 'Celebrity Rehab with Dr Drew'. Terapi itu telah membantunya keluar dari trauma. Perlahan, ia pun mampu melepas beban psikologis yang menghantuinya selama hampir dua dekade.

Dr John Sharp dari Harvard Medical School, yang tergabung dalam tim pengobatan dalam reality show tersebut mengatakan bahwa Bai Ling telah melewati fase hidup yang sangat mengerikan. Bai Ling belajar melupakan kenangan buruk itu demi memulihkan kesehatan mentalnya.

Bai Ling bersedia tampil di reality show yang memasuki musim ke-5 itu setelah dibujuk terus-menerus oleh produser tayangan tersebut. Ia berharap kisahnya akan menyentuh hati rakyat. "Cerita saya begitu kuat, jujur, dan sangat sederhana. Yang membuat saya nyaman menceritakan ini semua adalah demi membantu orang lain yang memiliki trauma serupa," katan Bai.

Sosok Bai Ling cukup kontroversial. Ia pernah menjalani terapi di rumah sakit jiwa gara-gara mengklaim diri terlahir dari bulan.

Ia juga kerap menjadi target paparazzi atas kebiasaannya mabuk dan beraktivitas tanpa busana. Beberapa film yang ia bintangi antara lain: The Crow, Red Corner, Anna and The King, Shaolin Soccer, Taxi 3, A Beautiful Life, dan The Lazarus Papers.

READ MORE - Bai Ling Ungkap Pengalaman Kekerasan Seksual !

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?