Headline Hari ini

Inilah Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek Cantik

Inilah Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek Cantik - Cara gampang untuk nembak cewek adalah dengan kata-kata gombal tapi dari hati loghh. Banyak yang bertanya sama mercon, bagimana cara nembak cewek itu? dan bagimana omongan untuk nembak cewek? mulai dari mana omongan tersebut? Well, semuanya akan dibahas di blog SEO Mercon. Okeyyy gan! Nembak sang pujaan hati? Wah ini dia yang pasti bikin jantung berdetak lebih cepat. Bukan apa-apa karena momen ini bisa sangat bersejarah karena begitu pentingnya momen ini, untuk kita yang akan menembak cewek pujaan hati.



Rayuan Untuk Nembak Cewek




Nah untuk memuluskan rencana kita itu ada baiknya kita menyiapkan jurus-jurus jitu dan cara yang ampuh agar cewek yang ditaksir bisa klepek-klepek saat kita tembak :). kaya apa cara untuk membuat cewek terpesona melihat kita alias klepek-klepek kaya ikan cupang? Tetap pelototin tulisan ini ya sob! Salah satu cara yaitu kita siapkan Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek pujaan hati karena kebanyakan wanita selalu tersentuh hatinya jika kita gunakan kata-kata romantis.



Well, Berikut ini adalah Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek yang bisa anda coba khususnya untuk newbie atau para playboy(heheh….) untuk menembak calon pacar anda ;).



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “



Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “



Mantebb kan Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek nya? Jangan takut untuk mencoba ya sob dengan menggunakan kata-kata itu. Kuncinya terletak kepada keberanian kamu logh untuk mendapatkan cewek yang kamu idam-idamkan. Okey...Nah untuk melihat kata-kata rayuan lainnya secara super lengkap dari sang penulis kata kata rayuan Indonesia, tunggu sampai blog ini terload sempurna dan anda bisa download atau anda bisa melihat di Insurance online quotes. Semoga informasi tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta pasangan anda.

READ MORE - Inilah Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek Cantik

Video BF

Siapa saja yang ingin sekali melihat video bf anda bisa melihat di tempat ini. Karena di tempat ini memberikan kepada anda untuk bisa melihat video bf yang selama ini menjadi menarik seklai untuk bisa di tonton dengan teman2 anda hehe....Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat di tempat infomasi terkini.
READ MORE - Video BF

Info Mudik Gratis 2011

Info Mudik Gratis 2011 - Anda mencari Informasi mudik gratis 2011 untuk mudik lebaran anda. Mudik Gratis Pulang Pergi banyak sekali pihak-pihak yang mengadakan acara mudik gratis 2011 tahun ini. Menjelang Hari Lebaran tiba, maka kegiatan mudik akan selalu ramai dilakukan oleh para perantau/pekerja/mahasiswa migran untuk kembali kekampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk itu program mudik gratis sangat tepat untuk anda ikuti.



Mudik Gratis 2011




Program Mudik Gratis 2011 adalah acara mudik paling seru dan ramai di cari banyak orang khususnya masyarakat Indonesia yang ingin pulang ke kampung halamannya melalui acara mudik gratis 2011. Mungkin sebagian besar orang yang memiliki ekonomi yang lumayan berkecukupan akan melakukan mudik tanpa harus terbebani ekonomi. Namun bagi mereka yang kurang mampu, maka ada salah satu alternatif yang bisa dilakukan, yaitu mudik secara gratis. Pada tahun ini ada beberapa penyelenggara mudik gratis 2011 yang bisa anda manfaatkan.



Well, Bagi yang berminat ikut mudik gratis, Adapun penyelenggara mudik gratis 2011 tersebut, antara lain adalah:



Mudik Gratis 2011 Sari Wangi

Sari Wangi menggelar program Sari Wangi Mobil Mudik (SWMM) selama 10 hari. Tahun 2011, program SWMM menyediakan 100 mobil untuk 100 keluarga, maksimal lima orang per keluarga ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, dan Bandar Lampung.



Syaratnya, kirimkan satu kotak kosong Sari Wangi asli isi 25 ke PO Box Sariwangi JKT 10000 paling lambat 7 Agustus 2011 dengan menuliskan di balik bungkus kosong Sari Wangi: data identitas diri (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), pilihan kota keberangkatan (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi dan Bandar Lampung), dan Kota Jakarta (kota di Jawa, Sumatra, atau Madura, maksimal 1.000 km perjalanan dari kota keberangkatan).



Penarikan undian dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2011 di hadapan notaris dan pemenangnya diumumkan di media cetak nasional tanggal 16 Agustus 2011. Periode mudik akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus-4 September 2011.



Mudik Gratis 2011 Telkomsel



Mudik Akbar Bersama Telkomsel 2011ditujukan kepada semua pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI, dan kartu As dengan cara daftarkan diri anda dengan memasukan data diri, tujuan mudik dan moda transportasi yang anda pilih.



Penentuan pemenang akan dilakukan berdasarkan akumulasi tertinggi isi ulang dan kenaikan pemakaian kartu Telkomsel. Jadi semakin banyak anda melakukan isi ulang maka semakin besar peluang untuk menang. Perhitungan dilakukan dengan mengakumulasikan isi ulang atau kenaikan pemakaian mulai tanggal 1 Juni 2011 sampai dengan 31 Juli 2011, dengan akumulasi minimal tiap bulan sebesar Rp100.000.



Moda transportasi yang disediakan berupa pesawat, kapal laut Pelni dan kereta api. Setiap nomor Telkomsel hanya bisa menang satu kali untuk semua moda transportasi dan tujuan. Pemenang akan diumumkan pada 8 Agustus 2011 di www.telkomsel.com/mudik. Satu pemenang mendapatkan dua tiket dan tidak dapat ditukar dengan uang.



Pengambilan tiket dilakukan mulai tanggal 9-15 Agustus 2011 di graPARI kota keberangkatan atau lokasi lain yang ditentukan kemudian, dengan membawa kartu identitas dan nomor handphone Telkomsel yang terdaftar.



Mudik Gratis 2011 Holcim



Mudik Bersama Holcim 2011 untuk 5.000 orang ahli bangunan dengan kota tujuan Bandung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blitar, Blora, Bojonegoro, Boyolali, Brebes, Bumiayu, Ciamis, Cikampek, Cilacap, Cileunyi, Cirebon, Demak, Garut, Gombong, Gresik, Indramayu, Jatibarang, Jepara, Yogyakarta, Jombang, Karanganyar, Kebumen, Kediri, Klaten, Krian, Kroya, Kudus, Kuningan, Lamongan, Lampung, Madiun, Magelang, Malang, Majalengka, Majenang, Mojokerto, Ngawi, Nganjuk, Pandeglang, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pemalang, Ponorogo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rembang, Sadang, Salatiga, Semarang, Serang, Solo, Sragen, Sumedang, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Tuban, Tulung Agung, Wangon, Wonogiri, Wonosari, Wonosobo.



Ke-5.000 orang pemudik ini akan dibawa dengan menggunakan 166 bus ke 72 kota. Holcim memberikan asuransi keselamatan kepada peserta mudik. Pendaftarannya dengan cara mengunduh formulir dan isi biodata selengkap-lengkapnya, sertakan guntingan lima logo Superbrand yang ada di kantong Semen Serba Guna Holcim sertakan tanda tangan anda. Tiket hanya berlaku untuk satu orang ahli bangunan, peserta yang terpilih akan dihubungi melalui SMS, telepon dan surat.



Mudik Gratis 2011 BNI



BNI mempersembahkan program Rejeki Mudik BNI kepada nasabahnya. Disediakan ribuan tiket mudik gratis ke berbagai daerah di Jawa dan Sumatera. Dengan menyiapkan armada bus eksekutif AC tujuan Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung dan Palembang tanggal 27 Agustus 2011 di Parkir Timur Senayan, Jakarta dan kereta api eksekutif tujuan Yogyakarta, Solo dan Surabaya tanggal 28 Agustus 2011 di Stasiun Gambir.



Caranya, pastikan saldo dan transaksi anda sesuai persyaratan yang berlaku, maka anda berhak untuk ikut program Rejeki Mudik BNI 2011, tanpa biaya apa pun. Pendaftaran di mulai tanggal 8-15 Agustus 2011 selama jam operasional di bagian customer service di seluruh kantor cabang BNI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta menunjukkan buku BNI Taplus, KTP dan kartu keluarga (asli dan fotokopi ).



Ketentuan : telah menjadi nasabah BNI Taplus minimal 1 tahun untuk tiket bus dan 2 tahun untuk tiket kereta api per 31 Juli 2011, memiliki saldo rata-rata minimal Rp 5 juta untuk tiket bus atau Rp 10 juta untuk tiket kereta api pada bulan Juli 2011, melakukan minimal 3 kali transaksi pembayaran via e-Banking (ATM, SMS Banking dan Internet Banking) selama Juli 2011 baik untuk tiket bus maupun kereta api.



Penetapan peserta sepenuhnya menjadi hak BNI dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi selengkapnya silahkan mengunjungi kantor cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call di 021-500046.



Mudik Gratis 2011 Sidomuncul



Salah satu pelopor mudik gratis adalah perusahaan jamu Sido Mucul. Tahun ini Sido Muncul akan memberangkatkan 280 bus dengan jumlah peserta 20.000 orang, umumnya pedagang jamu gendong. Mereka akan diberangkatkan dari PRJ Kemayoran tanggal 25 Agustus 2011.



Mudik Gratis 2011 Holcim



Mudik Bersama Holcim 2011 untuk 5.000 orang ahli bangunan dengan kota tujuan Bandung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blitar, Blora, Bojonegoro, Boyolali, Brebes, Bumiayu, Ciamis, Cikampek, Cilacap, Cileunyi, Cirebon, Demak, Garut, Gombong, Gresik, Indramayu, Jatibarang, Jepara, Yogyakarta, Jombang, Karanganyar, Kebumen, Kediri, Klaten, Krian, Kroya, Kudus, Kuningan, Lamongan, Lampung, Madiun, Magelang, Malang, Majalengka, Majenang, Mojokerto, Ngawi, Nganjuk, Pandeglang, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pemalang, Ponorogo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rembang, Sadang, Salatiga, Semarang, Serang, Solo, Sragen, Sumedang, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Tuban, Tulung Agung, Wangon, Wonogiri, Wonosari, Wonosobo.



Ke-5.000 orang pemudik ini akan dibawa dengan menggunakan 166 bus ke 72 kota. Holcim memberikan asuransi keselamatan kepada peserta mudik. Pendaftarannya dengan cara mengunduh formulir dan isi biodata selengkap-lengkapnya, sertakan guntingan lima logo Superbrand yang ada di kantong Semen Serba Guna Holcim sertakan tanda tangan anda. Tiket hanya berlaku untuk satu orang ahli bangunan, peserta yang terpilih akan dihubungi melalui SMS, telepon dan surat.



Mudik Gratis 2011 Sidomuncul




Salah satu pelopor mudik gratis adalah perusahaan jamu Sido Mucul. Tahun ini Sido Muncul akan memberangkatkan 280 bus dengan jumlah peserta 20.000 orang, umumnya pedagang jamu gendong. Mereka akan diberangkatkan dari PRJ Kemayoran tanggal 25 Agustus 2011.



Ayo siapa yang mau mudik gratis. Pilih saja sesuai dengan pilihanmu. Jangan lupa jaga kesehatan, agar anda bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan penuh suka cita.



Nah itulah seputar informasi mudik gratis 2011 yang bisa anda dapatkan secara gratis. Semoga informasi mudik gratis ini bermanfaat buat anda.
READ MORE - Info Mudik Gratis 2011

Nazaruddin Ditangkap di Kolombia | Foto dan Video

Nazaruddin Ditangkap di Kolombia - Berita tentang ditangkapnya Nazaruddin di Kolombia akan menjadi berita heboh hari ini. Setelah perburuan yang panjang akhirnya sang buronan yang bernama Nazaruddin ini berhasil Ditangkap di Kolombia. Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin berhasil ditangkap. Buronan KPK dalam kasus dugaan korupsi suap pembangunan wisma Atlet berhasil ditangkap ditangkap di Cartagena, Kolombia, pada Minggu malam.



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia , "Nazaruddin sudah ditangkap tadi malam oleh Interpol," jelas kata Menko Polhukan Djoko Suyanto dalam jumpa pers di Istana Negara, Senin (8/8/2011). Menurut Djoko Suyanto, Nazaruddin ditangkap oleh Interpol bekerjasama dengan pihak Indonesia. "Ditangkap interpol setelah bekerjasama dengan Polri,KPK, Kementerian Hukum dan HAM serta dan pihak Dubes RI di Kolombia," lanjut Djoko Suyanto.



Saat ini Nazaruddin masih diamankan di sebuah tempa di Kolombia. "Segera dibawa ke tanah air," tegas Djoko Suyanto. Kabar Nazaruddin Tertangkap ini pastinya akan menghebohkan para blogger untuk memposting berita penangkapan Nazaruddin atau Kabar Nazaruddin Tertangkap



Kronologi Penangkapan Nazaruddin di Kolombia

Saat ditangkap, Nazaruddin diduga tengah berusaha keluar dari negara tersebut. Informasi ini diterima Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa dari Kementerian Luar Negeri Kolombia, Minggu malam. "Penangkapan ini hasil dari kerja sama interpol, Polri, KPK, Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Luar Negeri," kata Djoko kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (8/8/2011).



Foto Nazaruddin




"Saat Ditangkap Nazaruddin Pakai Nama Syahruddin"



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia, Duta Besar RI di Kolombia, kata Djoko, telah memastikan bahwa yang ditangkap adalah Nazaruddin. "Secara fisik, didasarkan pengamatan dengan foto, dia identik dengan apa yang disebut Nazaruddin," kata Djoko.



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia, sedangkan foto penangkapan Nazaruddin di Kolombia menjadi keyword paling banyak dicari di Google begitu juga sebaliknya Video penangkapan Nazaruddin di Kolombia. Nah untuk itu blog seo mercon akan terus memantau dan update berita tentang penangkapan Nazaruddin di Kolombia.



Nah itulah seputar informasi berita terkini tentang penangkapan Nazaruddin di Kolombia. Semoga menambah informasi anda.
READ MORE - Nazaruddin Ditangkap di Kolombia | Foto dan Video

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?