Headline Hari ini

Nazaruddin Ditangkap di Kolombia | Foto dan Video

Nazaruddin Ditangkap di Kolombia - Berita tentang ditangkapnya Nazaruddin di Kolombia akan menjadi berita heboh hari ini. Setelah perburuan yang panjang akhirnya sang buronan yang bernama Nazaruddin ini berhasil Ditangkap di Kolombia. Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin berhasil ditangkap. Buronan KPK dalam kasus dugaan korupsi suap pembangunan wisma Atlet berhasil ditangkap ditangkap di Cartagena, Kolombia, pada Minggu malam.



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia , "Nazaruddin sudah ditangkap tadi malam oleh Interpol," jelas kata Menko Polhukan Djoko Suyanto dalam jumpa pers di Istana Negara, Senin (8/8/2011). Menurut Djoko Suyanto, Nazaruddin ditangkap oleh Interpol bekerjasama dengan pihak Indonesia. "Ditangkap interpol setelah bekerjasama dengan Polri,KPK, Kementerian Hukum dan HAM serta dan pihak Dubes RI di Kolombia," lanjut Djoko Suyanto.



Saat ini Nazaruddin masih diamankan di sebuah tempa di Kolombia. "Segera dibawa ke tanah air," tegas Djoko Suyanto. Kabar Nazaruddin Tertangkap ini pastinya akan menghebohkan para blogger untuk memposting berita penangkapan Nazaruddin atau Kabar Nazaruddin Tertangkap



Kronologi Penangkapan Nazaruddin di Kolombia

Saat ditangkap, Nazaruddin diduga tengah berusaha keluar dari negara tersebut. Informasi ini diterima Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa dari Kementerian Luar Negeri Kolombia, Minggu malam. "Penangkapan ini hasil dari kerja sama interpol, Polri, KPK, Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Luar Negeri," kata Djoko kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (8/8/2011).



Foto Nazaruddin




"Saat Ditangkap Nazaruddin Pakai Nama Syahruddin"



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia, Duta Besar RI di Kolombia, kata Djoko, telah memastikan bahwa yang ditangkap adalah Nazaruddin. "Secara fisik, didasarkan pengamatan dengan foto, dia identik dengan apa yang disebut Nazaruddin," kata Djoko.



Nazaruddin Ditangkap di Kolombia, sedangkan foto penangkapan Nazaruddin di Kolombia menjadi keyword paling banyak dicari di Google begitu juga sebaliknya Video penangkapan Nazaruddin di Kolombia. Nah untuk itu blog seo mercon akan terus memantau dan update berita tentang penangkapan Nazaruddin di Kolombia.



Nah itulah seputar informasi berita terkini tentang penangkapan Nazaruddin di Kolombia. Semoga menambah informasi anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?