Headline Hari ini

Orchestra Unik : Orchestra Sayuran


The Vienna Vegetable Orchestra membuat musik yang unik, dengan menggunakan instrumen yang dibuat dari sayuran.

Lada terompet, biola bawang, seledri bongos, cucumberphones, drum labu - ini hanya sedikit instrumen yang digunakan oleh The Vienna Vegetable Orchestra untuk menghibur penonton di mana-mana, dengan musik organik mereka. Ini satu-of-a-kind grup musik lahir ketika anggota saat ini masih mahasiswa. Pada awalnya mereka mulai memainkan alat nabati, sebagai lelucon, tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka mungkin pada sesuatu, dan mengambil pekerjaan mereka lebih serius.



selusin anggota yang dari The Vienna Vegetable Orchestra mengukir instrumen mereka sendiri, menggunakan sayuran apapun yang tersedia, di lokasi kinerja mereka. Setelah 12 tahun membuat musik sayuran, kelompok belajar jenis sayuran suara yang lebih baik di setiap negara, dilihat dari berbagai faktor, seperti suhu dan kandungan air.

The Vienna Vegetable Orchestra membutuhan sayur 70 kilogram sayuran segar untuk setiap konser, dan tiga jam untuk mengukir instrumen yang mereka gunakan. Tapi musik mereka tidak akan ada tanpa peralatan teknologi modern, seperti amplifier atau mikrofon canggih. Dikombinasikan dengan berdecit dari mentimun, berderak-derak daun kubis dan memukul-mukul dari terong, mereka menciptakan jenis musik hipnotis, digambarkan sebagai sesuatu antara musik techno dan lagu ikan paus.
READ MORE - Orchestra Unik : Orchestra Sayuran

SAYUR UNIK: SAYUR HIU

Liputan6.com, Pacitan: Selain keindahan pantai, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, yang sebagian besar terdiri dari perbukitan juga memiliki makanan khas, antara lain nasi tiwul dan sayur kalakan anakan ikan hiu. Untuk dapat menikmatinya, Anda tidak perlu repot mencari, sebab hampir setiap warung maupun depot di sepanjang jalan di Pantai Teleng Ria menyediakan masakan spesial tersebut.

Di Sea View Restaurant atau di Warung Nasi Tiwul Bu Gandos di Jalan Raya Pacitan-Solo, para pengunjung dari sejumlah kota singgah hampir setiap hari. Sebagian dari mereka mengaku datang karena penasaran dan bahkan ada yang sudah ketagihan. Selain rasanya pedas, sayur kalakan juga dapat menghangatkan badan. Apalagi jika disantap menggunakan sambal mentah plus daun keniker segar.

Seperti namanya, bahan dasar sayur kalakan ini adalah anakan ikan hiu. Setelah dibersihkan dan dipotong-potong, daging ikan hiu ditusuk seperti sate kemudian dibakar. Tak hanya dibakar, sebagian daging hiu disayur dan digoreng.

Daging yang sudah matang dibakar lalu direbus dengan dicampur berbagai bumbu, di antaranya cabai, bawang merah, bawang putih, lada, garam, dan lain-lain. Setelah masak, daging hiu yang sudah dibakar dimasukkan ke adonan bumbu dan siap dihidangkan setelah sayur matang.

Meski rasanya luar biasa, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Satu porsi sayur kalakan hanya dihargai Rp 10 ribu. Nah, Anda tertarik mencoba?(WIL/YUS)
READ MORE - SAYUR UNIK: SAYUR HIU

SEMANGKA UNIK



SEMANGKA UNIK



siapa sih yang gak kenal buah semangka? Buat yang doyan banget sama semangka, jangan pernah mau untuk tinggal di jepang!! pasti sengsara banget deh rasanya Sumpah.. kita tahu, harga semangka disini untuk yang kualitasnya biasa saja mungkin bisa kita dapatkan berkisar 10-15ribu rupiah, di jepang malah dijual dengan harga sekitar 2000 yen atau sama dengan (Rp.160.000) per-buah, sementara untuk yang kualitas bagus harganya sekitar 4000 yen (Rp.320.000). selama ini dijepang masyarakat pertanian dan budidaya buah semangka sedang dalam proses perbaikan mutu buah yang lebih efisien.

Berhubung rumah orang jepang itu mempunyai arsitektur kecil-kecil dan mempunyai banyak keterbatasan untuk perletakan barang terutama yang hidup di daerah pertanian, menurut mereka untuk menyimpan buah semangka yang mempunyai mutu bagus itu cukup merepotkan. Kenapa tidak, dengan bentuknya yang bulat dan besar, kadang-kadang malah jadi mantep alias makan tempat. Nah dengan alasan itulah para petani di jepang punya ide cemerlang untuk menciptakan semangka dengan bentuk yang lebih "simple" (bentuk kotak misalnya). Dengan diciptakannya semangka berbentuk kotak, otomatis untuk menyimpan semangka ini juga jauh lebih praktis! bisa di tumpuk-tumpuk, bisa di letak di sudut, di paket dalam kotak pengiriman, dan lain-lain. Semangka berbentuk segi empat ini adalah hasil olahan petani di Prefektur Kagawa, sebelah barat daya Pulau Shikoku.Para petani tersebut membuat semangka kotak dengan memasukkan semangka kedalam sebuah kotak berbentuk kaca. setelah buah semangka bertambah besar maka secara sendirinya semangka tadi akan berbentuk kotak.



Kita mungkin juga akan merasa senang melihat kreasi-kreasi bentuk buah yang aneh-aneh ini. Tapi mungkin cuma masih sebatas senang meliatnya saja, dikarenakan harganya bener-benar tidak masuk akal untuk konsumen indonesia. Coba bayangin aja, untuk 1 buah semangka kotak harganya $ 99.00 (Rp 1.089.000)! Alamak mahal sekalee.

Dari kabar yang diperoleh di negara Jepang, semangka kotak ini biasanya dijadikan hadiah untuk orang-orang penting, atau sebagai hadiah dalam acara-acara formal aja.

Malahan dalam kurun waktu belakangan ini selain semangka kotak, muncul juga semangka-semangka berbentuk lain. Yang sudah pernah diperlihatkan diantaranya semangka segitiga, semangka bulat raksasa, semangka bentuk hati, dan yang bikin heran lagi, konon ada semangka bentuk muka orang! memang banyak cara untuk membuat bentuk semacam itu, mungkin bisa dimulai dari rekayasa pertanian.






Hingga sekarang ini harga-harga semangka terbaru ini juga lebih mahal daripada semangka kotak. kalo yang pernah dipublis di shibuya jepang mungkin harga semangka segitiga sekitar 30.000 yen (2,4 juta rupiah), tapi ternyata harganya cukup bervariasi tergantung besarannya juga. kalau sempat kita bisa bandingkan perbedaan harganya di pasar internet, semangka segitiga biasanya seharga sekitar 30.000-100.000 yen (100.000 yen = 8 juta rupiah). Menakjubkan bukan!
READ MORE - SEMANGKA UNIK

Update Keys Avira premium until 02/11/2010

Sahabat,,kali ini saya akan share
Update Keys Avira premium. Karena key yang saya posting kemarin udah expired,nah ini da key yang terbaru.
Seperti yang disebutkan diatas,key ini berlaku sampai 02-11-2010.Lumayan kan,laptop/pc kita kan terjaga oleh satpam andalan ini (^_^).

Ok sahabat,tak usah basa/i.Nih link downloadnya..
Download Keys Avira premium until 02/11/2010




READ MORE - Update Keys Avira premium until 02/11/2010

THE TWILIGHT SAGA : ECLIPSE

THE TWILIGHT SAGA : ECLIPSE - Bella again Seattle is surrounded by dangers which beset a series of mysterious killings and a vampire continues to pursue revenge. In the midst of all this, she was forced to choose between her love for Edward and her friendship with Jacob - knowing that her decision could trigger a fight between a vampire and werewolf (Werewolf). Immediately, Bella faced with the most important decisions in her life.

Film Type: Drama
Production: Summit Entertainment
Homepage: http://www.eclipsethemovie.com/
Length: 0

Cast: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Kellan Lutz,Jackson Rathbone, Michael Sheen
Director: David Slade
Author: Melissa Rosenberg

link file :

http://rapidshare.com/files/406190685/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part1.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190505/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part2.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190663/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part3.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190657/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part4.rar.html
OR
http://hotfile.com/dl/53281765/fd73451/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/53282073/4f03af0/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/53281805/f422ea0/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/53282240/3ccf308/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part4.rar.html
OR
http://www.fileserve.com/file/DZaXt4K/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/PCVgz3Y/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/WCStpMp/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/7nydQ5E/ideees.com__The.Twilight.Saga.Eclipse.part4.rar
READ MORE - THE TWILIGHT SAGA : ECLIPSE

Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

Prince of Persia: The Sands of Time - Dastan (Jake Gyllenhaal), the poor man in Persia (Iran). After showing courage in a fight, he was appointed by the king as his heir, so the two sons fighting for the king does not take the throne. He joined with Princess Tamina (Gemma Arterton) to rescue Sands of Time, a gift from the gods who control the time, from the hands of noblemen named Nizam (Ben Kingsley), an evil.

Film Type: Action / Fantasy
Producer: Jerry Bruckheimer
Production: Walt Disney Pictures
LSF Rating: Adults (adult)
Length: 116

Cast: Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley, Alfred Molina
Director: Mike Newell
Author: Jordan Mechner, Boaz Yakin

link file :

http://rapidshare.com/files/406190521/ideees.com__Prince.Of.Persia.part01.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190392/ideees.com__Prince.Of.Persia.part02.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190444/ideees.com__Prince.Of.Persia.part03.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190366/ideees.com__Prince.Of.Persia.part04.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190400/ideees.com__Prince.Of.Persia.part05.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190682/ideees.com__Prince.Of.Persia.part06.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190652/ideees.com__Prince.Of.Persia.part07.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190516/ideees.com__Prince.Of.Persia.part08.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190619/ideees.com__Prince.Of.Persia.part09.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190486/ideees.com__Prince.Of.Persia.part10.rar.html
http://rapidshare.com/files/406190496/ideees.com__Prince.Of.Persia.part11.rar.html
http://rapidshare.com/files/406189897/ideees.com__Prince.Of.Persia.part12.rar.html
OR :
http://www.fileserve.com/file/f2MunVU/ideees.com__Prince.Of.Persia.part01.rar
http://www.fileserve.com/file/xhwrEcn/ideees.com__Prince.Of.Persia.part02.rar
http://www.fileserve.com/file/C2RKVNu/ideees.com__Prince.Of.Persia.part03.rar
http://www.fileserve.com/file/gRYdcm3/ideees.com__Prince.Of.Persia.part04.rar
http://www.fileserve.com/file/X7WTbR3/ideees.com__Prince.Of.Persia.part05.rar
http://www.fileserve.com/file/R6drB4X/ideees.com__Prince.Of.Persia.part06.rar
http://www.fileserve.com/file/MYt69gd/ideees.com__Prince.Of.Persia.part07.rar
http://www.fileserve.com/file/sVjQGDP/ideees.com__Prince.Of.Persia.part08.rar
http://www.fileserve.com/file/nhXHVbk/ideees.com__Prince.Of.Persia.part09.rar
http://www.fileserve.com/file/eaWWvcJ/ideees.com__Prince.Of.Persia.part10.rar
http://www.fileserve.com/file/jtEGPh3/ideees.com__Prince.Of.Persia.part11.rar
http://www.fileserve.com/file/nChdpNq/ideees.com__Prince.Of.Persia.part12.rar
READ MORE - Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

REPO MEN Movies

REPO MEN Movies - The human body is a very complex system. This system can repair itself when conditions require. However, sometimes this perfect system is no longer able to repair damaged organs and replacement is needed. With technological advances, the process of replacing the organ donor is no longer needed as is the case today.

Dated Released : 19 March 2010
Quality : BRRip Uncut 720p
Info : imdb.com/title/tt1053424
Lihat : Trailer
Starring : Jude Law, Forest Whitaker, Alice Braga
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller

A company named The Union managed to find a way to make human organs synthetically and marketed to the public. The Union realizes that they have this technology could bring big profits and therefore they impose a binding method of payment. In addition to the installed price is very expensive, the Union did not hesitate to take organs that could put them back if they are late paying customers.

Remy (Jude Law) is one of the repo man or employees of the Union who are assigned to take organs from these consumers who pay late. One time, Remy suffered heart failure and without realizing the Union had to replace the heart with an artificial heart Remy and Remy can not resist when the Union gave out a bill she could pay.

Did not have much choice, Remy then decided to flee because he knew the consequences of late payment is the loss of life. Fortunately, Remy meets Beth (Alice Braga), who also experienced the same problem. Together, they try to find a way to escape from the system that binds all these people.

link faile :
http://www.maknyos.com/tzk2or2lsp1c/indofiles.org.RMen72.part1.rar.html
http://www.maknyos.com/32p6dtelqf6d/indofiles.org.RMen72.part2.rar.html
http://www.maknyos.com/kthkbqe2nss9/indofiles.org.RMen72.part3.rar.html
http://www.maknyos.com/ja8n0j4z586j/indofiles.org.RMen72.part4.rar.html
http://www.maknyos.com/7uzbal8c9n6k/indofiles.org.RMen72.part5.rar.html
http://www.maknyos.com/jiy2u3guv4w8/indofiles.org.RMen72.part6.rar.html
Subtitle English :
http://www.ziddu.com/download/10679435/RepoMen2010.uncut.720p.bluray.x264-Eng.rar.html
password web=bukem@idfl
password rar=ultrascorp
READ MORE - REPO MEN Movies

CICAKMAN 2: BLACK PLANET

Cicak-Man2 is a movie film crew which is a publication of the trial steering Yusry talented crew to give birth or superhero adihero Malaysia. He ranges in an artificial city Metrofulus. This film genre is comedy-action and cereka science. Steering this film has received rave reviews the various parties to the efforts and results are given and considered as one of evolution for the Malaysian film industry

Tells the story of a young man, Hairi (Saiful moldy), accidentally swallowed a lizard which is under study in makmal. He and his fellow sidekick, Danny (Yusry), working at the union's Professor Clone (Aznil Nawawi), in Metrofulus. As a result of the incident, Hairi can feel the change in him. She started acting like a lizard that attempted to climb the wall, and wounds heal fast cekap using a long tongue.

Cicak Man 2 - Planet Hitam is a connection from the Cicak-Man. Bandar Metrofulus in a mess because of poor water pollution crisis due to Professor Black Planet plans clones. This master plan Metrofulus raw water supplies - Professor Clone obviously still rampant.

The professor also told Rrama Clone - a strong woman - eliminate all enemy Professor clones, especially Cicak Man. Meanwhile, Ginger Ghosts 1 and 2 back to avenge their deaths. Cicak Man busy in Metrofulus security guard and fight the enemy.

Hairi also had a personal dilemma - looking for love during work rather than deal with crime. Plus, Tania is now a reporter who tried to dismantle the individual actually in reverse Cicak Man and there is a blind woman in his life, named Faith. The situation becomes more complicated when Rrama make Faith a ransom!


Dated Released : 11 December 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1483347
Country : Malaysia
Starring : Saiful Apek, Fasha Sandha, Aznil Hj Nawawi
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
----------------------------------------
link faile :

http://www.enterupload.com/9n0zw9wcdkhw/CicakMan.2.Planet.Hitam.2008.DVDRip-ChE.avi.001.html
http://www.enterupload.com/ealm3q17ym2k/CicakMan.2.Planet.Hitam.2008.DVDRip-ChE.avi.002.html
http://www.enterupload.com/mc4gvqjjed8y/CicakMan.2.Planet.Hitam.2008.DVDRip-ChE.avi.003.html
http://www.enterupload.com/1kjx9m3fth0r/CicakMan.2.Planet.Hitam.2008.DVDRip-ChE.avi.004.html
READ MORE - CICAKMAN 2: BLACK PLANET

Key Smadav 8.2 Pro


Sahabat-sahabatku,,dah lama gak posting kangen juga rasanya...
tak basa-basi,langsung aja nih saya share trik buat jadikan smadav 8.2 free sahabat jadi pro.
cekidoott....




Tutorialnya :
1. masuk smadav
2. Klik Setting
3. Pada kotak nama masukkan :anti-pembajakan
Key: dikosongkan saja
4. Klik Register

Fungsinya adalah untuk menghilangkan tanda bajakan, seteah itu masukkan :

- Pada kotak nama masukkan : Willih Angga S
- Key : 999999886824
- Klik : Register

Oke dah,,smadav Sahabat di sulap jadi Pro.
Semoga Bermanfaat...


READ MORE - Key Smadav 8.2 Pro

Romantic SMS Love 6

Romantic SMS Love 6



Love does not need the word of regret
Love life and life will love you
Love someone and he will love you.





Sorry decided circles preferred causality,
Because people who "forgive" you for love,
Take over the burden of the consequences
From what you have done
Forgiveness, thereby
Always followed by a sacrifice.




Love that heals, that's the truth.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - Romantic SMS Love 6

Romantic Love SMS 5

Romantic Love SMS 5


I learned that I can not force
Someone to love me
I can only do something
For the people I love.




A woman facing adversity
If he were among men
He loved and who loved him.





God made woman beautiful and foolish;
Pretty, so men could love him;
And stupid, so she can love the man.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - Romantic Love SMS 5

SMS Cute Cartoon Guess 5

SMS Cute Cartoon Guess 5

Why did Superman wear panties that are always outside?
Answer: because in a hurry to help people.





Why superman called a superhero?
Answer:if it is called a supermarket, a shopping area.




Hewan apa yang bersaudara?
Jawab : Katak beradik.




Why are kids jumping up and down like a frog?
Answer: The name is also the children, indeed it like habits.





tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Cute Cartoon Guess 5

SMS Cute Cartoons Guess 4

SMS Cute Cartoons Guess 4

Why is Batman wearing wings?
Answer: I do not see-through laterally.



Why is the rainy season superman afraid to come out?
Answer: Because the underwear is only one, afraid to get wet.



How do I kill Spiderman?
Answer: exterminated with poison insects ...




Why is "Harry Potter" nerd face?
Answer: if his face scared scary thought to Tiger.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Cute Cartoons Guess 4

SMS Success Motivation 6

SMS Success Motivation 6


Money and success changes people,
It was only mebesarkan what's already there.




To succeed, you must be able to speak,
You must believe in ourselves, to believe in themselves,
You must lead yourself.




I do not know the key to success,
But the key to failure is
Trying to please everybody.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Success Motivation 6

SMS Success Motivation 5


SMS Success Motivation 5


Successful people actually formed
From the habit of doing something
Carried out by people who do not ever fail.




Yabg successful leader is
People who can communicate with
People of higher social status
And can communicate with
The lower the position.




Every person is created didi own,
But the only successful people are willing to admit.




Three ways to achieve success:
Believe in yourself, always honest,
Work hard and persevere.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Success Motivation 5

SMS Fighting Spirit 2

SMS Fighting Spirit 2



Do not ever regret,
And try to resign
Victory was always in front.




The achievement of victory, depending on what we stand for.




Triumph no pad yourself someone who has never lamented the failure.






The real triumph is
Willingness to beridiri back every fall.






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Fighting Spirit 2

SMS Fighting Spirit 1

SMS Fighting Spirit 1


Each self has the potential depends on their self-briny
To cultivate, to dig and run into power
powerful in themselves.




Achieve the best current force
Anything that becomes a barrier ideals
Destroy no remnants.




If we move forward with confidence
The direction that we envision and strive
To reach it,
Then we will find the success that we did not
Previous estimate.





tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - SMS Fighting Spirit 1

Hope SMS 2

Hope SMS 2

The future belongs to those who believe
In the beauty of their dreams.



A good leader
Is who can raise morale and expectations
To his men.



When I see the future,
I am very optimistic with what I see.





Someone who optimist sees an opportunity
In every disaster, a pessimist
See a disaster in every opportunity.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi harapan
READ MORE - Hope SMS 2

Hope SMS 1

Hope SMS 1

In facing the problems, dangers and disappointments
Do not get rid of hope that the worst can always be resolved.





To be a happy person,
Fill in hand with employment,
His heart with affection,
Think about the purpose,
His memory with useful knowledge,
Future with hope





Where there is no hope in the future,
There no strength in the present





Anything can happen
Even against that plan has been prepared cooked.








tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses , SMS harapan
READ MORE - Hope SMS 1

SMS conditioning Hearts 7


SMS conditioning Hearts 7




Investigate your own heart with diligence
Because of it flowing
Life issues.





No single drug
Who can heal the hurt,
Unless sincerity.





A clean conscience is never afraid
At midnight knock on the door.





Time can heal wounds.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS conditioning Hearts 7

SMS conditioning Hearts 6

SMS conditioning Hearts 6


Grieve about what you do not have
Is a waste of what you has particularly.



Our conscience so tender
So easy to switch it off,
But we are also very clear voice
So that was unmistakable.





The heart is the size that distinguishes
Between the good with greatness.





Hearts have their own minds
Which is not known by the mind.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS conditioning Hearts 6

SMS conditioning Hearts 5

SMS conditioning Hearts 5


I do not know the facts other more encouraging
other human ability that no doubt doubt
to be able to improve their lives through the efforts
realized.



Confusion is the main cause of worry.




If the wrinkles are still printed on our foreheads,
Let them.




Not listed in our hearts,
Our souls do not ever get old.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS conditioning Hearts 5

SMS Success Motivation 4

SMS Success Motivation 4

If you share the one whom the success of other,
If you fail to ask yourself why you fail.



Success and failure
Are equally difficult to survive



Success occurs when
Opportunity to meet with the preparation




Key to happiness is having dreams,
The key to success is making dreams come true.





tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS Success Motivation 4

SMS Success Motivation 3


Success Motivation SMS 3



Behind every successful man
There is always a remarkable woman



Discipline yourself
Is the most valuable capital for a success



If you are thinking about yesterday
Without remorse and meaningful day tomorrow without fear,
Means you're a true road to success.



Success is like a car with 10 gears
A lot of people who have the gear that was never used.





tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS Success Motivation 3

Elevator Girl Movie


Elevator Girl Movie - Modern Cinderella-roman where successful young lawyer who panicked when he discovered that he had fallen for a girl working class. Workaholic lawyer Jonathan MacIntyre (Merriman) is too busy at the company to make time for herself or personal life. But when he was trapped in a stalled elevator with a cheerful, eccentric Liberty Taylor (Chabert), they found that the opposite is really interesting. Sparks there, but when Jonathan discovered that the Liberty was in the career path that consists of only odd jobs and degrees are not finished, he grew up conflicted whether to follow his heart or lives together with a professional woman who is more like himself. It takes her motherly secretary, Rosemary (McCormick Patty, "Frost / Nixon") to intervene as a matchmaker to arrange two for a second chance.

After a successful first date, Jonathan and Libby began to fall with each other, but both can not help but seems not suitable as a regular clashes Libby rigid Jonathan creativity with professionalism. Those who are less supportive friends, Tessa (Hedy Burress, "He's Not True-You") and Nick (Jonathan Bennett, "Mean Girls"), all-too-eager to notice this, and tried to convince both that their relationship is not will survive. Finally, Libby and Jonathan butt heads over their different lifestyles, and ultimately must decide whether their love can rise above their differences.

Elevator Girl (2010) HDTV
English | 92mins | 688x288 | 25fps | XviD | MP3 - 131kbs | 700MB
Genre: Drama Romance |

Code link :

http://rapidshare.com/files/388324944/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part2.rar
http://rapidshare.com/files/388329840/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part3.rar
http://rapidshare.com/files/388330185/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part4.rar
http://rapidshare.com/files/388333932/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part5.rar
http://rapidshare.com/files/388338583/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part6.rar
http://rapidshare.com/files/388338843/ElevatorAkilwoodGirl-Badboys-Aftermath.com.part7.rar
READ MORE - Elevator Girl Movie

American Bandits Frank and Jesse James Movie 2010


American Bandits Frank and Jesse James Movie 2010 - After Jesse James was injured by a bullet to the chest, Frank James gang split up and a story within a four-day conference. With US-Marshall Kane in the chase, and betrayal in the criminal gang, the purpose and subject to fierce shootout climax in the city deserted 'Mad Wells. Written by Robert.

Code Link :

RS
http://rapidshare.com/files/390348192/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part1.rar
http://rapidshare.com/files/390348191/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part2.rar
http://rapidshare.com/files/390348240/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part3.rar
http://rapidshare.com/files/390348252/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part4.rar
http://rapidshare.com/files/390348207/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part5.rar
http://rapidshare.com/files/390348336/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part6.rar
http://rapidshare.com/files/390348457/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part7.rar

HF
http://hotfile.com/dl/44155894/f4450f8/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/44155841/22a70da/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/44155824/26a98da/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/44156027/d6b02ab/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part4.rar.html
http://hotfile.com/dl/44156042/fc0151f/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part5.rar.html
http://hotfile.com/dl/44156087/9435a30/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part6.rar.html
http://hotfile.com/dl/44156223/a82d009/ABFAJJ2010.DVDRip-aAF.Vs-Zone.org.part7.rar.html

MU
http://www.megaupload.com/?d=6SYRP692
http://www.megaupload.com/?d=OR72HVJI
http://www.megaupload.com/?d=4P9WN6WC
http://www.megaupload.com/?d=24FRHMY8
http://www.megaupload.com/?d=I39W4MGI
http://www.megaupload.com/?d=9VMDQOBW
http://www.megaupload.com/?d=N6FCHQSP

FF
http://www.filefactory.com/file/b1cg3c4/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part1_rar
http://www.filefactory.com/file/b1cg3eb/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part2_rar
http://www.filefactory.com/file/b2g4geb/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part3_rar
http://www.filefactory.com/file/b1cg3dh/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part4_rar
http://www.filefactory.com/file/b1cg3ec/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part5_rar
http://www.filefactory.com/file/b1cg3e9/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part6_rar
http://www.filefactory.com/file/b1cg3e7/n/ABFAJJ2010_DVDRip-aAF_Vs-Zone_org_part7_rar

MS
http://d01.megashares.com/dl/q7hKSQr/American.Bandits.Frank.and.Jesse.James.2010.DVDRip.XviD-aAF.Vs-Zone.org.avi
READ MORE - American Bandits Frank and Jesse James Movie 2010

Hanya Sebuah Coretan

Tak bisa ku ucap apa sebenarnya maksud hidup ini,
Tak bisa kukira apa yang kan terjadi,
Dan semua hanya-lah bayangan-bayangan kelam yang kan temani hidup ini,
Moga suatu saat kan berubah jadi terang,,seperti Bulan yang bersinar ....

Saat sumpah & Janji telah terucap,
Saat itu-lah ku kan selalu genggam semua yang telah ada utk-mu,
Tak dapat ku pungkiri,,kau begitu berharga untuk-ku,
Tak hanya sebuah kenangan,,tapi sebuah kenyataan yg sangat indah tuk dilewatkan...

Jika aku dah tak mampu tuk ucapkan kata-kata,
Maka dekatkan-lah hatimu tuk dengarkan apa yg terucap dari suara hati ini,
Dan Yakin-lah kau kan temukan jawaban yg taK kan pernah berubah...

Tak ada sedikitpun niatku buat dirimu bersedih,
Tak ada sedikitpun niatku buat dirimu menangis ataupun terluka,
Dan tak da sedikitpun niatku buat dirimu kecewa,
Hanya satu niat-ku, ingin benar-benar menjagamu.....
I'm sorry..

Jika kau ingin menangis...Menangis-Lah,
Sandar-kan tubuhmu,,Kau kan temukan ketenangan dihati-mu,
Cucuran air matamu sbg tanda penyesalan-mu,
Dan b'Janji-Lah tuK tdk mengulainya lagi...

Kebahagiaan yg sejati ialah bagaimana kita bisa saling memahami,
Kita bisa saling mengasihi & saling memberi dgn setulus hati..

Merenung sejenak tuK masa depan,,
B'fikir positif & hadapi dgn penuh Keikhlasan....
Thx's for aLL....

regards,



READ MORE - Hanya Sebuah Coretan

IRON MAN 2 Movie

Review IRON MAN 2: After his fight with Iron Monger, Iron Man identity which was originally kept secret by Tony Stark (Robert Downey Jr.) finally uncovered. The military feels that the technology used by Tony to build a suit of armor that he uses when the Iron Man can be exploited by the military and urged Tony to disclose the secret of this armor.

Tony who already feel pessimistic about the business of weapons trying to reject this offer of the military. Unfortunately, not just the military alone knows the secret identity of Iron Man. The press and the public already knows and has become an additional burden for Tony who never wanted his secrets revealed.

Tony Stark actually have a good reason why he was not willing to share the secrets of Iron Man's armor. Tony did not want these secrets fall into the hands of malicious and exploit this technology for personal gain. Do not know on whom to believe, Tony is now only dependent on the help of Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) and James Rhodes (Don Cheadle) only because there are some people who turned out to also target the secret of this armor, including Whiplash (Mickey Rourke), Black Widow (Scarlett Johansson), and Justin Hammer.

Dated Released : 30 April 2010
Quality : TS
Info : imdb.com/title/tt1228705
Lihat : Trailer
Starring : Robert Downey Jr., Don Cheadle, Scarlett J
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller

Code Download :

http://www.enterupload.com/riwghszklwzm/c3satu.irnmn2t.part1.rar.html
http://www.enterupload.com/jh3nrqgym1c1/c3satu.irnmn2t.part2.rar.html
http://www.enterupload.com/6ac5tvpsv6ie/c3satu.irnmn2t.part3.rar.html
http://www.enterupload.com/xzqknob354fx/c3satu.irnmn2t.part4.rar.html
READ MORE - IRON MAN 2 Movie

SMS Success Motivation 2

SMS Success Motivation 2


There is no guarantee of success,
But do not try is to guarantee failure





How to learn to do something is to do it,
How to learn to do business is by working there,
Success to the success of working,
Start with a determination to succeed,
And the work already done half of it.





Determination today to bring success tomorrow's







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Motivasi Sukses
READ MORE - SMS Success Motivation 2

SMS Success Motivation 1

SMS Success Motivation 1

Try not to become someone who is successful,
But a person of value.




Work hard not to succeed,
But for a value.




Do not let others' opinions
Restrict your success





There are two ways a person becomes successful,
Those who are just doing what they were told
And people who do not want to do what they were told.




tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri , SMS Sukses
READ MORE - SMS Success Motivation 1

SMS Self Motivation 5

SMS Self Motivation 5




Deeply loved by someone gives you strength,
And loving someone deeply gives you courage.





To solve the big problem,
You have to dare to take action that is not popular.





Courage is the capacity to do things well
Although located within a half kindisi death.




Vigilance and courage is the protector of life.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri
READ MORE - SMS Self Motivation 5

SMS Self Motivation 4


SMS Self Motivation 4


Avoiding risk is not safer
Rather than deal with it openly




Craven caught as often as brave




Shy is a person who fears
Before the danger comes,
Cowards are those who fear
When danger comes
And a brave new fear after the danger passed




Courage is something
Everything is lost if the courage is lost






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri
READ MORE - SMS Self Motivation 4

SMS Self Motivation 3

SMS Self Motivation 3


People who complain remote
Generally people who are willing
To do so, and who dare




All of victory
Derived from the courage to start




All glory
Comes from the courage launch




Whatever you can do or dream
Can you do, do it!
The courage it had the power,
Wonders and genius in it






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri
READ MORE - SMS Self Motivation 3

SMS Self Motivation 2

SMS Self Motivation 2


People who do not dare to begin,
tamatlah history




a man must be humble enough
to admit his mistake,
wise enough to take advantage
from its failures and are brave enough
to make amends




kebanyakanorang dare only in danger
where they have to get used to,
either in imagination or practice





in each success story,
you will determine the person
which has taken a bold decision







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motivasi Diri
READ MORE - SMS Self Motivation 2

SMS Self Motivation 1

SMS Self Motivation 1



Prayer gives strength on the weak
Making people do not believe to be believed
And give courage to people who fear




If justice is done,
Courage is not needed anymore




Only those who dare
What will be the winner






tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati , SMS Motovasi diri
READ MORE - SMS Self Motivation 1

SMS conditioning Hearts 4

SMS conditioning Hearts 4


To be a happy person,
Fill in hand with employment,
His heart with love




His mind with purpose,
His memory with useful knowledge,
Maa ahead with hope





We have a brain
To earn money,
And our hearts to spend it





Your heart is not alive
If you have never experienced pain.
The pain of love will open our hearts.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati
READ MORE - SMS conditioning Hearts 4

SMS conditioning Hearts 3

SMS conditioning Hearts 3

A person who is too kind
Will continue to face problems




Which of us will be remembered
Not wealth, success, greatness
And our prosperity.
What is remembered is the kindness, friendliness and spirit helper




Who led the women's minds but not his heart




Heart of the depth to pleasure
For myself
Also make pleasure for others.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati
READ MORE - SMS conditioning Hearts 3

SMS Conditioning Hearts 2

SMS Conditioning Hearts 2

Heartbroken is the undoing of women
But the experience for men.





I learned that someone I think evil
Are those that enhance the spirit of my
And people who care about me.





A man must be humble enough
To acknowledge his mistake,
Wise enough to take the benefits of everything
And be brave enough to make amends.







tag : romantic sms, about LOve, love romantic, romantic words SMS Love , SMS penyejuk hati
READ MORE - SMS Conditioning Hearts 2

Pria Unik : Pria yang tidak bisa gemuk


Namanya Perry berumur 59 tahun, pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak.

Dahulu Perry adalah anak yang cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan tersebut, tubuh Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan. Benar-benar kondisi yang diimpikan oleh para pengingin tubuh ramping.

READ MORE - Pria Unik : Pria yang tidak bisa gemuk

Wanita Unik : Wanita Yang Tidak Bisa Lupa



Merupakan kemampuan dari wanita bernama AJ (nama asli dirahasiakan untuk menjaga privasi), berumur 40 tahun. McGaugh dan beberapa peneliti dari UCI Researchers telah mempelajari kemampuan luar biasa dari wanita ini. kemampuan untuk menyimpan secara terus menerus dan otomatis pengalaman pribadi dan kejadian umum yang dialami oleh AJ. Jika kita menanyakan hal secara acak peristiwa yang terjadi selama 25 tahun belakangan, AJ dapat menjelaskannya secara detail apa yang terjadi pada waktu itu, hari apa, dan bagaimana cuaca pada hari itu.
READ MORE - Wanita Unik : Wanita Yang Tidak Bisa Lupa

Wanita Unik



Namanya Natalie Cooper, berumur 17 tahun. gadis remaja yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali makan sesuatu. hampir semua makanan kecuali satu, yaitu permen tic tac!

Dokter tidak dapat menjelaskan, jadi hanya tic tac yang dia makan, selebihnya untuk mendapatkan gizi Natalie mendapatkannya dari makanan dalam tabung (infus).
READ MORE - Wanita Unik

Pria Unik



Dutchman Wim Hof namanya, dikenal juga dengan sebutan Iceman, pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja!

Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kondisi fisik ini, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin yang seharusnya fatal bagi orang kebanyakan.
READ MORE - Pria Unik

Jeruk !




Jeruk ! sebuah nama buah yang tidak asing lagi bagi kita. Emang buah satu ini banyak digemari oleh banyak orang. Buah jeruk identik dengan warna oranye yang bikin tambah ngiler kalo bayanginnya (he3). Tapi jangan salah jeruk bukan cuma warna orange ada yang berwarna hijau (udah pada tau ya, haha). OK! Di planet kita ini ada puluhan varietas jeruk. Dari yang bercitarasa asam hingga manis (kalo pengen pahit juga ada tinggal dibuat jus terus kasih kopi yang banyak :p). Walaupun berbeda warna, bentuk dan rasa, jeruk memiliki kesamaan, yaitu kaya akan antioksidan, tinggi mineral dan vitamin C. Nah ! ni macem2 jeruk plus manfaatnya. Monggo dipunpersani !

MANFAAT BERBAGAI MACAM JERUK

Jeruk Bali (Citrus maxima)

Bentuknya besar dengan daging buah berwarna putih ataug merah muda. Jeruk ini memiliki cita rasa manis, asam dan segar karena banyak mengandung air. Jeruk bali mengandung vitamin B, provitamin A, vitamin B1, B2 dan asam folat. Setiap 100 g jeruk bali mengandung 53 kkal energi, protein 0,6 g, lemak 0.2 g, karbohidrat 12.2 g, retinol 125 mcg, kalsium 23 mg dan 27 mg fosfor. Kandungan lain seperti flavonoid, pektin dan lycopene menjadikan buah ini semakin kaya akan zat-zat yang bermanfaat bagi kesehatan.

Beragam manfaat bisa diperoleh jika mengkonsumsi jus jeruk bali. Senyawa terkandung di dalam jeruk bali mampu mencegah kanker, menurunkan risiko penyakit jantung, melancarkan saluran pencernaan, menjaga kesehatan kulit, mencegah konstipasi, menurunkan kolesterol dan mencegah anemia.

Jeruk Manis/orange (Citrus Aurantium)

Jenis manis mengandung betakaroten dan bioflavanoid yang dapat memperkuat dinding pembuluh darah kapiler. Pektinnya juga banyak terapat dalam buah dan kulit jeruk, manfaatnya membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan mingkatkan kolesterol baik (HDL). Jeruk juga berlimpah kandungan flavanoidnya, seperti flavanpis yang berfungsi sebagai antioksidan penangkal menangkap radikal bebas penyebab kanker. Flavanoid juga menghalangi reaksi oksidasi LDL yang menyebabkan darah mengental dan mencegah pengendapan lemak pada dinding pembuluh darah. Jeruk juga kaya akan kandungan gula buah yang dapat memulihkan energi secara cepat. Jeruk juga kaya akan serat (dietary fiber) yang dapat mengikat zat karsinogen di dalam saluran pencernaan. Manfaatnya sembelit, wasir dan kanker kolon bisa dihindari.

Di dalam 100 g jeruk manis mengandung energi 51 kkal, protein 0,9 g, lemak 0.2 g, karbohidrat 11.4 g, kalsium 33 mg, fosfor 23 mg, besi 0.4 mg, retinol 57 mcg dan asam askorbat 49 mg. Jejruk juga kaya akan serat yang dapat memperlancar proses pencernaan.

Jeruk Lemon (Citrus medica Linn)

Di samping kandungan vitamin C yang melimpah, jeruk lemon juga kaya dengan vitamin B, E, natrium, dan beberapa mineral mikro yang dibutuhkan tubuh untuk sisitem imunitas (kekebalan) serta mencegah virus penyebab influenza. Lemon juga sarat dengan kandungan bioflavanoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker. Flavanoid jeruk lemon berfungsi menghalangi oksidasi LDL sehingga aterosklerosis penyebab jantung dan stroke bisa dihindari. Jeruk lemon juga berlimpah kandungan serat berupa pektin yang baik untuk menurunkan kadar
kolesterol dan trigliserida.

Jeruk Nipis (Citrus auranfolia)
Banyak unsur senyawa kimia yang bemanfaat dalam jeruk nipis, seperti linalina setat, limonen, geranil asetat, sitral dan fellandren. Di dalam 100 gram buah jeruk nipis mengandung: vitamin C 27 mg kalsium 40 mg, fosfor 22 miligram, hidrat arang 12,4 g, vitamin B 1 0,04 mg, zat besi 0,6 mg, lemak 0,1 g, kalori 37 kkal, protein 0,8 g dan air 86 g. Jeruk nipis mengandung unsur-unsur senyawa kimia antara lain limonen, linalin asetat, geranil asetat, fellandren, sitral dan asam sitrat.

Dengan kandungan yang melimpah itu, tak heran jika jeruk nipis ampuh menghadang amandel, malaria, ambien, sesak nafas, influenza, batuk; sakit panas, sembelit, terlambat haid, perut mules saat haid; disentri, perut mulas, lelah, bau badan, keriput wajah. Tak kalah pentingnya, jeruk nipis mampu menghambat pembentukan kristal oksalat yang merupakan penyebab penyakit batu ginjal.

TIPS MILIH JERUK

Banyak juga ya macem dan manfaatnya,,^.^9 Buat sekedar tambahan nih tak kasih tips2nya buat milih jeruk lokal (aja) langsung dari pedagangnya…monggo..silahken..
Dari beberapa jeruk yang ada di hadapan anda, carilah yang segar, tidak ada kerutan, tapi kulitnya sudah kendor / kendur. Untuk mengetahuinya adalah dengan memijit jeruknya, jika kulitnya sudah kendor, jeruknya biasanya empuk. Warna kulitnya kadang tidak terlalu berpengaruh. Yang masih agak hijau pun kalau kendor kulitnya biasanya manis menyegarkan! Kalau warnanya kuning plus kulitnya kendur rasanya manis, tapi kurang ngigit, manisnya seperti manis gula. Tinggal pilih saja tergantung selera, mau manis segar, atau manis biasa.

BIKIN JUS SENDIRI


Nah buat para jus lover daripada buang uang buat beli jus jeruk di jalan, bisa kuq buat jus sendiri selain lebih ngirit juga bisa ngrasain sensasi jus buatan sendiri. Nih resepnya :
BAHAN
3 buah jeruk, buang kulit dan bijinya
50 ml air
20 ml air gula
200 gram es batu
CARA MEMBUAT
Blender jeruk, air dan air gula, lalu sajikan dengan es batu. Sip kan?

Referensi :
http://safril.wordpress.com/2007/05/14/1001-manfaat-jeruk/
http://a-iboy.co.cc/?p=26
http://memasak.astalog.com/2009/07/23/resep-roti-bakar-jus-jeruk/
READ MORE - Jeruk !

APEL (terkenal sejak zaman Romawi)


Apel, siapa yang tidak kenal dengan buah ini? Buah ini mudah didapatkan karena dijual di berbagai tempat penjualan buah. Berbagai jenis dan warna buah apel ada di mana-mana. Apel banyak disukai karena rasanya yang khas.

Pada tau belum kalo manfaat buah apel ini udah dikenal sejak jaman Romawi, pada masa itu apel kerap digunakan sebagai bahan pencuci alat perncernaan. Hal itu karena apel mengandung asam tartar yang bisa menghambat pertumbuhan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dalam saluran pencernaan.

Berdasarkan penelitian, dalam satu buah apel saja diyakini memiliki banyak khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Apa saja kandungan buah apel? Dan manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari sebuah apel

Apel banyak memiliki kandungan vitamin, mineral serta unsur lain seperti fitokimian, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya. Zat inilah yang sangat dipelukan bagi tubuh kita untuk mencegah dan menanggulangi berbagai penyakit. Untuk selanjutnya, akan dibahas tentang apa saja yang terkandung pada buah apel? Dan apa saja manfaat dari buah apel?

Kaya vitamin
Buah apel kaya akan kandungan vitamin. Beberapa vitamin yang terdapat dalam buah apel misalnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C.

Kaya mineral
Buah apel mengandung banyak mineral. Mineral dalam buah apel antara lain kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.

Fitokimia
Buah apel juga mengandung fitokimia. Fitokimia merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang berasal dari polusi atau lingkungan sekitar. Zat ini juga berfungsi untuk menekan jumlah kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.

Kaya Serat
Apel kaya akan serat, sehingga baik untuk orang yang sedang dalam program diet. Hal ini disebabkan karena serat yang tinggi sehingga mencegah lapar datang lebih cepat.
Serat untuk mengurangi lemak dan kolesterol
Buah apel mengandung serat yang berguna mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh untuk selanjutnya dibuang.

Tanin
Buah apel juga memiliki kandungan tanin. Tanin adalah zat yang berfungsi membersihkan dan menyegarkan mulut, sehingga dapat mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi.

Baron
Di dalam buah apel terdapat baron. Apakah baron itu? Baron berfungsi mempertahankan jumlah estrogen dalam tubuh seorang wanita.

Flavoid
Salah satu kandungan buah apel yang baik untuk menjegah penyakit adalah flavoid. Flavoid merupakan zat yang berfungsi menurunkan risiko kanker.

Asam D-glucaric
Apakah Asam D-glucaric itu? Asam D-glucaric merupakan zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Asam D-glucaric juga terdapat di dalam buah apel.

Quercetin
Quercetin merupakan zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh terasa lebih sehat dan mencegah berbagai penyakit. Buah apel mengandung zat quercetin.

Asam tartar
Di dalam sebuah apel juga terdapat asam tartar. Asam tartar yang dapat menyehatkan saluran pencernaan, karena zat ini mampu membunuh bakteri yang ada dalam saluran pencernaan.

APEL UNIK : APEL TAHAN LAMA

Telah ditemukan apel yang bisa tetap segar selama sebulan penuh !!! bila dimasukan dalam kulkas dan bisa tahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Apel yang dinamai RS 103-130 ini berhasil dikembangkan setelah 20 tahun penelitian oleh ilmuwan di Australia

SIDNEY - Ilmuwan Australia berhasil mengembangkan tanaman apel yang diklaim sebagai varietas unggul. Apel tersebut bisa tetap segar selama sebulan penuh setelah dipetik dari pohon.

Rencananya, apel-apel tersebut mulai didistribusikan ke pasar-pasar tahun 2010 mendatang. Demikian dilansir Telegraph, Selasa (10/11/2009).

Apel yang juga diklaim sebagai apel terbaik itu dikembangkan oleh peneliti sekira 20 tahun. Apel yang diberi nama kode RS103-130 itu mampu bertahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Tapi jika dimasukan ke dalam lemari es, apel mampu bertahan hingga sebulan penuh tanpa membusuk.

JUS APEL (Untuk 3 porsi)


Bahan:
• 300 gram apel manalagi dengan kulitnya
• 3 sendok makan madu
• 1/4 sendok teh garam
• 250 ml air

Cara Membuat:
1. Blender semua bahan lalu sajikan segera.
Minum jus apel setiap hari juga bisa membantu otak tetap berfungsi baik, selain itu senyawa antioksidannya terutama vitamin C dan quercetin bisa mencegah kerusakan memori dan fungsi otak yang diakibatkan stres oksidatif (kondisi keterbatasan asupan antioksidan) yang membuat tubuh kita tak mampu menetralkan radikal bebas, yang akhirnya menjadi pemicu sederet penyakit, dari katarak hingga kanker.



Referensi :
http://www.kapanlagi.com/a/apel-gudangnya-antioksidan.html
http://kumpulan.info/sehat/artikel-kesehatan/48-artikel-kesehatan/101-manfaat-buah-apel.html
http://techno.okezone.com/read/2009/11/10/56/274146/ilmuwan-temukan-apel-tahan-lama
http://www.resepkomplit.com/resep-anak-menderita-diare-jus-apel.html
READ MORE - APEL (terkenal sejak zaman Romawi)

DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!



DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!


DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!

Bukan cuma artis ma politikus doank yang bikin sering menimbulkan hal-hal kontroversial, buahpun juga tidak mau ikut ketinggalan !!! ya, buah Durian ! buah yang dapet julukan KING OF FRUIT ini kontroversial soalnya disatu sisi banyak orang yang “tergila-gila” sama rasanya dan disisi lain muak dengan aroma yang ditimbulkannya. Karena baunya yang keras, sampai2 sejumlah perusahaan melarang orang membawa durian, misalnya di kabin pesawat udara, di kendaraan angkutan umum ataupun dibawa ke hotel !!! Nah bagi penggemar durian, agar tidak menimbulkan hal-hal tak menyenangkan dengan orang yang tak menyukai bau durian, ada cara gampang untuk menghilangkan bau durian di jari-jari tangan dan mulut. Bersihkan jari tangan dengan mengaduk-aduk air di dalam pangsa durian (yakni ceruk kulit buah bagian dalam, bekas tempat daging dan biji durian menempel) dan air adukan tersebut jangan dibuang, tetapi digunakan untuk berkumur (what???)

Buah ini juga kontroversial soalnya harganya yang MUUUAHALL >.< boleh jadi durian merupakan buah paling mahal sedunia…..huft! sebagai buah yang (ehem) mahal durian pastinya punya kelebihan2 tersendiri,,,, eits ! sebelum ngomongin lebih lanjut, sebenarnya udah pada tau belum sih yang namanya durian itu *baik pohon sama buahnya* Bukan maksud menghina lho, he3. Let’s check it out !

Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan (jadi orang bule kaga’ kenal yang namanya Durian, he3) Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Di dunia Barat, durian dapat ditemukan di toko-toko Asia milik orang Malaysia,Vietnam, Tionghoa, Thai, dll.

NILAI ++ DURIAN

1. Durian biasa dijadikan makanan khas daerah, seperti dodol, yang di sejumlah daerah lebih dikenal dengan sebutan lempok durian.
2. Durian juga enak dan lezat dijadikan campuran es krim, cake, selai, dan sirup.
3. Untuk masakan pun durian dapat dimanfaatkan. Antara lain dijadikan tempoyak untuk bahan sambal atau campuran dalam masakan ikan
4. Durian pun kerap diolah menjadi campuran bahan kue-kue tradisional, seperti gelamai atau jenang
5. Beberapa bagian tumbuhan terkadang dimanfaatkan sebagai bahan obat tradisional.

Akarnya dimanfaatkan sebagai obat demam. Daunnya, dicampur dengan jeringau (Acorus calamus), digunakan untuk menyembuhkan cantengan (infeksi pada kuku). Kulit buahnya untuk mengobati ruam pada kulit (sakit kurap) dan susah buang air besar (sembelit). Kulit buah ini pun biasa dibakar dan abunya digunakan dalam ramuan untuk melancarkan haid dan menggugurkan kandungan. Abu dan air rendaman abu ini juga digunakan sebagai campuran pewarna tradisional
6. Konon, kulit buah durian pun dapat dimanfaatkan sebagai pengusir tikus, lho! Caranya, cukup letakkan kulit durian di sudut-sudut ruangan, dapur, atau di dekat tempat sampah. Selamat mencoba! Hihihi
TIPS MILIH DURIAN
Jika Anda termasuk penggemar berat buah yang satu ini, dapat dipastikan saat musim durian tiba, maka Anda bakal memborongnya. Entah untuk dimakan sendiri atau sebagai pemberian bagi kerabat terkasih. Agar tidak kecewa dengan buah durian yang dibeli, maka kenalilah ciri-ciri durian yang tergolong mantap.
Nih aku ada tips memilih duren buat para Durian Holix biar pas beli duren kaga’ kecewa dibelakangnya…

Bentuk Buahnya
Durian yang memiliki bentuk unik dan tidak bulat, biasanya memiliki daging isi yang tebal, manis, dan berbiji kurus.

Durinya
Pilihlah durian yang memiliki duri yang jarang, besar dan agak tumpul karena biasanya durian jenis ini memiliki isi yang bagus, dagingnya kering dan manis. Selain itu, lebih mudah membukanya bukan?!

Kulitnya
Pastikan kulit luarnya tidak cacat. Jika ada cacat pada kulitnya (misalnya busuk atau ada lubang ulat), maka kemungkinan isi dalamnya busuk dan tidak dapat dinikmati.
Jangan memilih buah yang kulitnya sudah retak atau pecah pada ujungnya. Retak atau pecahnya kulit durian akan membuat isi di dalamnya bercampur dengan udara bebas sehingga rasa buah tersebut menjadi asam atau tawar.

Baunya
Durian yang matang akan mengeluarkan aroma yang kuat dan harum. Untuk itu sebelum membelinya cobalah sedikit merapatkan hidung Anda pada durian.
Kalau kurang berbau, artinya durian tersebut tidak sempurna matangnya. Dicurigai buah tersebut matang tidak secara alami melainkan telah dikarbit atau diperam. Buah yang seperti ini tidak lagi segar dan rasanya kurang nikmat.

Menggoncangkan Durian
Anda juga bisa mengecek kelayakan durian dengan cara ini. Gunakan semua jari tangan dan kedua telapak tangan Anda. Tempelkan kedua telapak tangan Anda pada buah durian, diikuti dengan jari-jari tangan Anda, dan pegang erat.

Dengan menggabungkan seluruh jari dan kedua telapak tangan akan mengurangi tekanan dari durinya. Nah, Kemudian gunakan tenaga pada lengan Anda untuk mengangkatnya.

Jika berhasil, cobalah menggoncangkannya perlahan-lahan. Setelah yakin Anda bisa melakukannya, cobalah menggoncangkan sedikit agak keras.

Jika Anda merasakan getaran kecil, itu artinya isi buah tersebut kering dan matang, karena isi yang kering akan terpisah dari dinding kulit dalam. Sedangkan isi yang lembab atau terlalu lunak akan melekat.

Memukul Durian
Gunakan gagang pisau, pastikan bunyinya seperti buk…buk….buk… (bukan guk guk guk, hihihi)

Semoga tips ini bermanfaat buat Durian Holix sekalian,,,, ^.^


Referensi :

http://id.wikipedia.org/wiki/Durian
http://gentong-duit.blogspot.com/2009/10/manfaat-lain-durian.html
http://woman.kapanlagi.com/kuliner/tips_dapur/616_tips_memilih_durian.html
READ MORE - DURIAN, BUAH KONTROVERSIAL !!!

OTAK vs PONSEL


Pengguna ponsel boleh mengelus dada karena setelah sekian banyak perdebatan panjang antar peneliti tentang ponsel, sebuah fakta baru terungkap. Jika sebelumnya ponsel diisukan sebagai penyebab kanker otak, kini peneliti benar-benar mengatakan hal itu tidak benar.

Sebuah mekanisme biologis yang diterapkan peneliti untuk mengetahui efek radiasi ponsel terhadap kesehatan manusia tidak berhasil mengidentifikasi apa-apa. Tidak ada perubahan substansial apapun pada otak orang dewasa baik yang sudah kena tumor maupun yang belum sejak tahun 1990-an.

The Danish Cancer Society menganalisis tingkat tumor otak partisipan berumur 20 hingga 79 tahun yang berasal dari Denmark, Finlandia, Norwegia dan Swedia. Peneliti tidak menemukan adanya tren peningkatan kanker pada mereka yang menggunakan ponsel.

Dalam studi yang dipublikasikan di Journal of the National Cancer Institute disebutkan bahwa frekuensi elektromagnetik yang keluar dari ponsel tidak mempengaruhi mekanisme biologis pada tubuh manusia.

Studi dilakukan selama 30 tahun sejak tahun 1974 hingga 2003 terhadap 59.684 partisipan yang punya kasus tumor otak dan 16 juta lainnya yang tidak memiliki tumor otak. Hasilnya, memang ada peningkatan penyakit kanker tapi sangat kecil dan tidak signifikan.

Peneliti menganalisis dua jenis kanker otak, yaitu glioma dan meningioma. Hasilnya, kanker glioma hanya meningkat 0,5 persen pada laki-laki dan 0,2 persen pada perempuan.

Adapun untuk kanker meningioma meningkat 0,8 persen. Isabelle Deltour dari the Danish Cancer Society, Copenhagen mengatakan kenaikan itu sangat kecil sekali dan tidak bisa disimpulkan karena pengaruh ponsel.

Alat detektor biologis yang dibuat peneliti tidak berhasil menjelaskan apa-apa tentang kenaikan yang sangat kecil itu. Itu artinya, tidak benar bahwa ponsel meningkatkan risiko kanker otak, baik glioma maupun meningioma.

“Studi ini telah menambah 5 tahun dari studi sebelumnya yang berakhir pada tahun 1998. Dari situ kami mengetahui bahwa tren tumor otak akibat ponsel tidaklah benar. Kenaikan yang sangat kecil itu tidak bisa disebut sebagai efek ponsel. Kami telah melakukan survei pada pola hidup partisipan, dan pola hidup itulah yang lebih banyak mempengaruhi peningkatan tersebut,” jelas Deltour seperti dikutip dari BBC, Jumat (4/12/2009).

Akankah setelah penelitian ini muncul, akan ada lagi penelitian lain yang membantahnya?

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/12/04/140722/1254098/398/ponsel-terbukti-bukan-penyebab-kanker-otak
READ MORE - OTAK vs PONSEL

OS FEMUR


Tahukah kamu tulang paha (os femur) merupakan tulang terpanjang dari semua tulang yang diberada pada tubuh kita ! pada pria dgn rata2 tinggi 175 cm tulang pahanya bisa mencapai 48 cm ! panjangkan? paling ga kan lebih panjang dari penggaris 30 cm yang biasa kamu pakai (^.^) hal lain yang hebat dari tulang ini adalah tulang paha bisa menyangga 30 kali berat si empunya (dalam hal ini manusia ya...) bisa anda bayangkan kuatnya tulang ini....

*kira2 kalo buat mukul maling sakit ga ya..hmm atau mungkin malingnya udah pingsan duluan sebelum dipukul gara-gara kita dikira S*manto coz ngacung2in tulang ke mukanya seakan-akan kita mo jadiin dia makan penutup, ha2 g penting !*

ok, kembali ke jalan yang benar ! pada os femur juga terdapat cakram epifisis yang bisa nambahin tinggi kita (meskipun cakram ini juga terdapat pada tulangn panjang lainnya tapi cakram epifisis pada os femur mempunyai kontribusi paling besar)

cakram epifisis? apa tuh? rem cakram baru aku tau, kok bisa ya nambahin tinggi? ketahuan nih pada ga pernah dengerin pelajaran biologi pas SMA ! hahahaha sama kok tenang aja.. (^.^)v
READ MORE - OS FEMUR

Privacy Policy for movies-copas.blogspot.com

If you require any more information or have any questions about our privacy policy, please feel free to contact us by email at faris.antoni44@gmail.com.

At movies-copas.blogspot.com, the privacy of our visitors is of extreme importance to us. This privacy policy document outlines the types of personal information is received and collected by movies-copas.blogspot.com and how it is used.

Log Files
Like many other Web sites, movies-copas.blogspot.com makes use of log files. The information inside the log files includes internet protocol ( IP ) addresses, type of browser, Internet Service Provider ( ISP ), date/time stamp, referring/exit pages, and number of clicks to analyze trends, administer the site, track user’s movement around the site, and gather demographic information. IP addresses, and other such information are not linked to any information that is personally identifiable.

Cookies and Web Beacons
movies-copas.blogspot.com does use cookies to store information about visitors preferences, record user-specific information on which pages the user access or visit, customize Web page content based on visitors browser type or other information that the visitor sends via their browser.

DoubleClick DART Cookie
.:: Google, as a third party vendor, uses cookies to serve ads on movies-copas.blogspot.com.
.:: Google's use of the DART cookie enables it to serve ads to users based on their visit to movies-copas.blogspot.com and other sites on the Internet.
.:: Users may opt out of the use of the DART cookie by visiting the Google ad and content network privacy policy at the following URL - http://www.google.com/privacy_ads.html

Some of our advertising partners may use cookies and web beacons on our site. Our advertising partners include ....
Google Adsense
Commission Junction
Widget Bucks
Adbrite
Clickbank
Azoogle
Chitika
Linkshare
Amazon
Kontera


These third-party ad servers or ad networks use technology to the advertisements and links that appear on movies-copas.blogspot.com send directly to your browsers. They automatically receive your IP address when this occurs. Other technologies ( such as cookies, JavaScript, or Web Beacons ) may also be used by the third-party ad networks to measure the effectiveness of their advertisements and / or to personalize the advertising content that you see.

movies-copas.blogspot.com has no access to or control over these cookies that are used by third-party advertisers.

You should consult the respective privacy policies of these third-party ad servers for more detailed information on their practices as well as for instructions about how to opt-out of certain practices. movies-copas.blogspot.com's privacy policy does not apply to, and we cannot control the activities of, such other advertisers or web sites.

If you wish to disable cookies, you may do so through your individual browser options. More detailed information about cookie management with specific web browsers can be found at the browsers' respective websites.
READ MORE - Privacy Policy for movies-copas.blogspot.com

Speed Connect +KeyGen

Akhirnya saya bisa posting kembali Sahabat-sabatku,,setelah disibukkan ma ujian,huft...
Seneng rasanya bisa mencurahkan isi hati ini lewat postingan-postingan ni (^_^)
di posting kali ini saya share lagi nich software gratisan buat Sahabat-sahabatku semuanya pastinya.
Ingin tahu apa software nya???
ok,,cekidot...(^_^)

Saya share software pembokat nich,,kok namanya pembokat gan??
Singkat cerita,,software ni dikenal dengan julukan Speed Connect Internet Accelerator
Apa itu??? It's sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktivitas internet Sahabat sekalian.Ini berarti pembantu kita mempercepat koneksi internet,mempercepat browsing, mempercepat download,Mempercepat detak jantung,Mempercepat urat syaraf..(^_^) Just kid Sahabat...dan satu lagi,,bagi Sahabat yang suka nge-game online,bisa juga mempercepat loading-loadingnya..
Gak percayaaa....Buktikan sendiri Sahabat (^_^)
Nich link Downloadnya.
Download



READ MORE - Speed Connect +KeyGen

Emoticon YM

Lama gak posting kangen juga rasanya..^.^
Teruntuk Sahabat-sahabat-ku,nie saya share lagi software gratisan.
Sore ini saya sembari blogwalking,tiba" ada tmen yg chat kasih tau software tambahan buat penggemar Yahoo Mesengger atau akrab disapa dgn sebutan YM..Apakah itu????

Mari kita simak Sahabat,,Software tu dikasih nama ma ibunya " SweetIm".Tu fungsi software buat tambahin emoticon" di YM Sahabat semua..yang pasti banyak macamnya & lumayan bagus tuk para maniak YM.
Tak usah bertele-tele berikut link downloadnya jika Sahabat semua dah tak sabar mau gunakan sofware ni.lumayan juga buat tambahin koleksi software-sofware Sahabat semuanya.
Langsung saja Sahabat,,Cekidoott..
Download

READ MORE - Emoticon YM

Download Robin Hood Movie Link

Download Robin Hood Movie Link - Late 12th-century England and Sir Robin Longstide, Earl of Huntington (Russell Crowe) back to her village in northern England after fighting in the Third Crusade. There, the nobles and their followers do to the people of oppression caused by pressure of the new Sheriff of Nottingham (Matthew Macfadyen). Sir Robin to free his village from tyranny and corruption, restoration of peace and justice in the UK. Robin also won the hearts of Lady Marian (Cate Blanchett) while leading his men in Sherwood Forest Merry.

Genre : Drama
Producer: Brian Grazer, Ridley Scott, Russell Crowe
Production: Universal Pictures
Homepage: http://www.robinhoodthemovie.com/
Length: 148

Cast:Russell Crowe,Cate Blanchett,Matthew Macfadyen,Mark Strong,Oscar Isaac,Kevin,Durand
Director: Ridley Scott
Author: Brian Helgeland

Download Robin Hood Movie Link :

http://hotfile.com/dl/35934157/ce285d6/RH.(2010).part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934222/c63af6d/RH.(2010).part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934260/3b6f01c/RH.(2010).part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934282/08861ec/RH.(2010).part4.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934312/dafb9a2/RH.(2010).part5.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934340/0be2213/RH.(2010).part6.rar.html
http://hotfile.com/dl/35934365/c8ccba9/RH.(2010).part7.rar.html
READ MORE - Download Robin Hood Movie Link

Review NegeriAds.Com

Dear Sahabat-sahabat ku semua,..
Pada posting kali ini, saya ingin menyampaikan sebuah kabar gembira untuk Anda semua. Kabar gembiranya adalah: telah diluncurkan sebuah jaringan PPC baru, bernama NegeriAds
PPC Ads Network lagi? Betul sekali. Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds

Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.

Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.

NegeriAds memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.

Pada akhirnya, saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertoser atau Publisher untuk market Indonesia.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke:

NegeriAds

Selamat mencoba menjadi publisher NegeriAds.

Salam sukses untuk Anda!

READ MORE - Review NegeriAds.Com

IDM 5.19 Full Terbaru


Malem ini dari pada saya lakuin kerjaan yang g jelas mending saya posting ja deh..^.^
di posting kali ini saya share lagi software gratisan buat sobat-sobat yang senengnya ma yang gratis-gratis(sama seperti saya)..^.^
Kali ini saya share software download yang jadi idaman para netter's semua,,
Apakah itu???? Yupz,g salah lagi Internet Download manager pastinya atau yang sering disapa dengan IDM.

di posting ini saya share IDM yang terbaru,it's IDM 5.19 Full.
Ok,langsung saja sobat-sobat semuanya,,buat sobat yang mau ma software gratisan nie,silahkan di sedot aja,g usah malu-malu..^.^
Berikut link downloadnya.
Download

READ MORE - IDM 5.19 Full Terbaru

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?