Headline Hari ini

Peralatan Dokter gigi zaman dahulu

READ MORE - Peralatan Dokter gigi zaman dahulu

Petapa ini tidak menurunkan tangannya selama 38 tahun

Meski tubuhnya hanya tinggal tulang dan kulit, namun seorang kakek Sadhu bernama Amar Bharati selama 38 tahun tak pernah menurunkan tangan kanannya.Pertapa suci asal India ini mengklaim terus mengangkat tangan kanannya ke atas sejak 1973. Ini ia lakukan untuk nazar bagi Dewa Shiwa dan tangan kanannya ini sekarang dianggap sebagai bukti kecintaannya pada sang Dewa.
Awalnya di tahun 1970, kakek Amar Bharati adalah pria biasa yang memiliki pekerjaan, rumah, istri dan tiga anak. Namun, di suatu pagi dia terbangun dan memutuskan meninggalkan semua yang dia miliki untuk menjadi seorang Sadhu.
Tiga tahun berikutnya dia memutuskan untuk meng­angkat tangan kanannya dan bersumpah tidak akan diturunkannya. Hal ini ia lakukan demi mendekatkan diri kepada Dewa Shiwa.

Amar mengaku kini tangan kanannya kaku dan sama sekali tidak bisa diturunkan meski dia ingin menurunkannya sesekali. Kondisi Amar diakui seorang Sadhu terkenal di Kumbh Mela, di Haridwar, India yang mengatakan Amar terinspirasi dengan Sadhu lainnya yang meng­angkat tangan kanan untuk perdamaian.
Para Sadhu di India memang melakukan nazar yang berbeda-beda. Ada yang tidur dengan posisi terbalik, berpuasa untuk waktu lama bahkan tidak pernah mandi selamanya.
http://www.beritaunik.info/2011/05/kakek-38-tahun-tak-pernah-turunkan.html
READ MORE - Petapa ini tidak menurunkan tangannya selama 38 tahun

Mengobati Keputihan Wanita | Keputihan Bau Tak Sedap

Mengobati Keputihan Wanita - Banyak orang yang menanyakan bagimana cara mengobati keputihan pada wanita secara cepat? Hal ini tentunya akan membuat anda mencari jawaban tersebut tentang masalah keputihan. Keputihan pada wanita memang bisa terjadi kepada siapa aja. Apalagi bila keputihan tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap pastinya anda akan merasa terganggu dan tidak nyaman. Well, disini blog seo mercon akan sedikit membahaw tentang bagimana cara mengobati keputihan pada wanita.



Mengobati keputihan pada wanita memang banyak sekali cara mengatasinya. Akan tetapi apakah cara mengobati keputihan pada wanita tersebut sudah benar dan yakin akan sembuh? Keputihan merupakan salah satu gangguan pada organ reproduksi wanita. Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan (bukan darah) dari vagina secara berlebihan. Setiap wanita sekali waktu pernah mengalami keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya.



Pada postingan sebelumnya blog seo mercon pernah membahas tentang Obat Asam Urat Tradisional, dan pada postinga terbaru ini seo mercon akan sedikit share ttg cara mengobati keputihan khususnya dengan bahan herbal. Mari kita simak....



Tumbuhan obat yang digunakan untuk mengatasi keputihan, antara lain :





1. Mengobati Keputihan Dengan Daun Sirih (Piper betle L.)

Khasiat : antiradang, anti-infeksi dan menghilangkan gatal.



2. Mengobati Keputihan Dengan Sambiloto (Andrographis paniculata)

Khasiat : antiradang, menghilangkan bengkak, menghilangkan panas.



3. Mengobati Keputihan Dengan Kunyit (Curcuma longa L.)

Khasiat : antiradang, antibakteri



4. Mengobati Keputihan Dengan Kulit delima (Punica granatum)

Khasiat : sebagai astringent /pengelat (mengurangi sekresi cairan)



5. Mengobati Keputihan Dengan Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa)

Khasiat : berkhasiat antiradang, antikanker



6. Mengobati Keputihan Dengan Tumbuhan Leunca (Solanum nigrum L.)

Khasiat : antiradang, antikanker, menghilangkan bengkak, menghilangkan gatal, peluruh kemih, menghilangkan panas.



7. Mengobati Keputihan Dengan Bunga Jengger Ayam (Celosia cristata)

Khasiat : antiradang, pengelat (astringent), peluruh kemih, menghilangkan keputihan.



Berikut contoh resep herbal untuk mengatasi keputihan



Resep 1. (Pemakaian luar)/ Mengobati Keputiha

10-15 lembar daun sirih + 30 gram daun jambu biji, dicuci bersihlalu direbus dengan 2 liter air hingga tersisa 1 liter, disaring, hangat-hangat kuku digunakan untuk mencuci vagina. Lakukan secara teratur.



Resep 2. (Pemakaian dalam)/ Mengobati Keputihan

20 gram kunyit (dipotong-potong)+ 10 gram sambiloto kering + 15 gram kulit delima kering, dicuci bersih semuanya, lalu direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari (dapat ditambahkan gula aren atau madu). Lakukan secara teratur.



Nah itulah sedikit informasi tips cara mengobati keputihan pada wanita dan cara mengatasi keputihan pada wanita dari blog seo mercon.
READ MORE - Mengobati Keputihan Wanita | Keputihan Bau Tak Sedap

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?