Headline Hari ini

Mengapa Wanita Lebih Senang Bersama Temannya?

Bersama teman membuat wanita merasa senang, dapat menikmati makanan-makanan enak, dan bergosip sepanjang hari. Tak heran kalau satu dari tiga wanita yang sudah menikah lebih bahagia menghabiskan waktu bersama teman wanita dibandingkan dengan suami mereka. Seperti dilansir dari Daily Mail, para peneliti mewawancara 3.000 wanita dan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka lebih senang menghabiskan hari dengan teman mereka dibandingkan dengan pasangan hidup mereka.
Enam dari 10 mengatakan bahwa mereka lebih memilih berbelanja dengan teman wanita dibandingkan dengan pasangan karena teman wanita menawarkan sensasi yang lebih baik, dan saran yang lebih dapat dipercaya.

Survei yang dilakukan oleh Lakeside Shopping Centre di Essex ini menemukan, ketika bertemu dengan teman-teman wanita, seorang wanita berusaha lebih keras untuk tampil maksimal. Bahkan, mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk menata make up dan rambut mereka.

Tak hanya itu, mereka menghabiskan lebih banyak uang ketika hang out bersama teman-temannya. Mereka mengakui teman wanita mendorong mereka untuk membahagiakan diri mereka sendiri.

"Setelah seminggu sibuk kerja, wanita menginginkan waktu 'me time'. Jelas, wanita akan lebih memilih menghabiskan waktu mereka dengan teman dibandingkan dengan pasangan hidup mereka," ujar juru bicara Lakeside Sophie Scott.

Menurutnya, menghabiskan waktu dengan teman wanita, berbelanja, bergosip di coffee shop, dapat meningkatkan mood seorang wanita. Penelitian ini menemukan satu dari tiga orang setuju bahwa mereka lebih suka bersama teman wanita karena mereka lebih menyenangkan. Dan tentunya, mereka sangat menyukai bergosip dengan teman wanitanya.

Bahkan survei ini menunjukkan bahwa dua per tiga wanita merasa bersalah jika mereka tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman wanitanya. Satu dari sepuluh wanita mengatakan mereka lebih bisa menjadi diri sendiri ketika berada di sekitar teman-teman mereka, sementara hampir setengahnya mengatakan, mereka menikmati berbicara tentang apa pun dengan temannya. (umi)

http://kosmo.vivanews.com/news/read/258842-wanita-pilih-bareng-teman-ketimbang-suami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?