Headline Hari ini

8 Cara Memahami Karakter Seksual Wanita Dari Buah

Apa Hubungannya Buah dengan karakter Sex seorang wanita??? simak pemaparan berikut ini. 8 Cara Memahami Karakter Sexual Wanita Dari Buah :


“8-karakter-wanita-seksual-buah”


1. Buah Apel
Konon katanya perempuan yang suka mengkonsumsi buah apel, berarti perempuan tersebut suka akan menjaga tubuh dan alat seksualnya. Biasanya lelaki suka dengan wanita seperti ini.

2. Terong
Tipe wanita yang sangat dingin, pendiam, seperti kurang bergairah. Butuh kesabaran dan keahlian laki-laki untuk mengobarkan gairah sex si cwe.

3. Pepaya
Perempuan yang suka memakan pepaya bebarti dia faham akan kesuburan tubuhnya, biasanya wanita seperti ini malas menjaga keindahan tubuhnya.








4. Pisang
Perempuan yang suka makan pisang bisa dikatakan nafsunya sex nya sangat besar. Pokoknya tiada hari tanpa melakukan sex. jika anda mempunyai pasangan seperti ini, maka harus bisa menjaga kondisi fisik.

5. Semangka
perempuan yang suka mengkonsumsi buah semangka adalah tipe yang tertutup dan jarang atau tidak suka untuk membicarakan sex di depan orang lain. Menurutnya sex adalah sesuatu yang pribadi. Anda yang mempunyai pasangan seperti ini tidak usah khawatir, kalau anda sudah tahu cara menaklukannya, dia akan sangat luar biasa diranjang.

6. Bengkoang
Tipe wanita yang suka memakan bengkoang biasanya memperhatikan kulit, memiliki kulit putih dan mulus. Ia sangat apik dalam menjaga parasnya. Namun wanita seperti ini memiliki karakter seksual yang tertutup, dan garirahnya juga biasa saja.

7.Jeruk
Nafsu yang sangat besar dimiliki wanita tipe seperti ini. kalau anda sudah mendapatkan hatinya, maka dia akan bertekuk lutut pada anda. perempuan tipe ini suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.


8. Kelapa Muda
wanita tipe ini memiliki karakter yang lembut. seperti putri kraton. hatinya juga sensitif dan perasa. anda harus extra hati-hati menghadapi wanita tipe ini. Namun kalau anda mampu menaklukannya, maka dalam percintaan anda, anda akan mendapatkan service yang lembut dan penuh kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?