Headline Hari ini

Inilah Puisi Cinta Untuk Pacar Paling Romantis

Inilah Puisi Cinta Untuk Pacar Paling Romantis - Anda mencari kumpulan puisi-puisi cinta untuk pacar anda paling romantis dan bikin luluh hati pacar anda? Well, disini blog seo mercon akan sedikit memberikan informasi tentang kata puisi cinta untuk pacar terbaru paling romantis banget. Seperti apa kata-kata cinta atau puisi cinta paling romontis itu? Adapun puisi-puisi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber situs internet, dan semoga dengan adanya tulisan ini bisa membuat teman-teman para penggemar puisi cinta dapat terhibur setelah membacanya.



Puisi Cinta Untuk Pacar






Well, Anda Penasaran ingin mengetahui lebih lanjut seputar kumpulan puisi cinta untuk pacar paling romantis seperti yang sudah saya janjikan tersebut? Berikut adalah kumpulan puisi cinta untuk pacar selengkapnya, Cekidot......



Hanya Harap

Ku hitung mata kaki

Ku pandang mata kaki

Tak bisa diri ini ungkapkan hati

Hantarkan kata lewat puisi

Siapa tau syair ini bawamu cintaku

Rindu,cinta,rasa ini menyatu menjadi satu

Inginku kata mesra untukmu

Tapi apa daya,..!!!

Langkahku terhenti

Oleh sebuah cahaya padam



Aku Kagum Kepadamu

Sungguh setiap hari yang ada do pikirnku hanya kau.

Aku tak kenal kau

Bahkan nama mu pun aku tak tahu.

Hatiku gila ketika ku melihat kecantikanmu

Aku bahagia

Seperti orang stress

Kau memang hebat

Aku tak tahi apa yang aku tulis

Benar adalah aku tak tahu

Andai aku mempunyai suatu keajaiban

aku cuman ingin melihatmu senyum ketika di dekapanku



Kehangatanmu

Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku

Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku

Membuat aku tau akan artinya cinta

Didalam jiwa yang gembira

Dan di dalam cinta yang bergelombang

Hanya kamu d hatiku selamanya...



Hanya Lelap

Kutulis lewat lagu

Lagu tentang dirimu

Berharap dikau akan kembali

Dalam lelapku

Hanya lewat bayang ini

Ku berharap. Keindahan kan kembali datang

Untuk menemaniku

Mendampingiku

Dalam lelapku





Nah itulah kumpulan puisi cinta paling romantis untuk pacar anda. Selengkapnya dan lebih lengkapnya anda mungkin bisa Download File

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?