Headline Hari ini

Woow .. MobilSMK.com Dalam 4 Hari Dikunjungi 19.133 Orang

Sungguh fantastis sebuah web yang baru dilaunching sekitar 4 hari yang lalu telah dikunjungi oleh 19.133 Orang, Unik baca lah yang menjadi orang ke 19.133. Saat unik baca mengunjungi MobilSMK.com terdapat sekitar 160 an orang yang sedang online di MobilSMK.com.
Mobil SMK Laris Manis
Laporan dari TribunNews.com website tersebut baru diluncurkan pada Sabtu 7/1/2012 lalu. Para pengunjung ada yang sekedar melihat-lihat profil dan gambar Esemka, ada pula yang memesan lewat kotak pesan yang disediakan.

Website tersebut memang memuat informasi seputar profil mobil Esemka, lengkap dengan foto-foto. "Website untuk menginformasikan ke masyarakat tentang mobil Esemka. Bisa juga nantinya pemesanan mobil secara online," kata Humas SMK 2 Solo Kasmadi, salah satu sekolah yang membuat mobil Esemka.

Kasmadi menuturkan, hingga Minggu lalu pengunjung website ini sekitar 704 kunjungan. Namun hingga siang kemarin, sudah mencapai 7.408 kunjungan. Para pengunjung ada yang menulis pesan di website yang isinya berniat memesan mobil Esemka.

Semakin melonjaknya jumlah masyarakat yang membuka website tersebut juga berdampak terhadap peningkatan telepon yang masuk. Para penelepon menghubungi hanya sekedar bertanya tentang spesifikasi mobil Kiat Esemka, hingga melakukan pemesanan. "Saya benar-benar kewalahan karena dari tadi banyak telepon yang masuk. Selain itu,  jumlah pesanan juga meningkat,” katanya.

Mobil buatan anak SMK itu menjadi meroket namanya pasca keputusan Walikota Solo, Joko Widodo dan wakilnya mengganti Camry lamanya dengan mobil "Kiat Esemka". Jokowi bahkan mendeklarasikan diri sebagai brand ambassador alias duta produk mobil Kiat Esemka. Setelah itu, banyak pejabat negeri ini yang juga ikut memesan yang perijinannya masih dalam proses ini.

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?