Headline Hari ini

TENTANG KAMI

Team itutorialgroup(ICGOS) adalah sebuah Team yang berdiri sejak 2008 sampai sekarang, yang memiliki banyak pengalaman dalam pengembangan di bidang IT (Information Technology). Kami memiliki tenaga-tenaga terampil dan gagasan-gagasan dalam pengembangan IT di indonesia. Banyak hal yang membuat Team kami tetap solid sampai sekarang, yaitu selalu memberikan kepercayaan kepada setiap client untuk dapat membangun sebuah sistem yang fleksibel. Sebagai Team IT Solution kami menyediakan layanan-layanan seperti pengembangan aplikasi sistem informasi manajemen berdasarkan kebutuhan perusahaan, konsultasi di bidang analisa system baik itu untuk sistem informasi manajemen maupun networking, pembuatan company website atau aplikasi lainnya yang berbasiskan web.

Siapa Saja Itutorialgroup?

Kami mempunyai team ahli dalam pengembangan yang terdiri dari Programmer PHP, Analyst Senior,Oracle DBA, Dokumentasi project, Networking, yang cakupannya cukup untuk membantu perusahaan atau yang membutuhkan tenaga kami.

Visi dan Misi Team ?

itutorialgroup Team memiliki beberapa misi dan visi untuk pembangunan system berbasis teknologi web 2.0 yang trend sekarang ini.

Misi
Menjadi Team pengembang yang bertaraf internasional yang selalu mengedepankan efisiensi terhadap setiap pelanggan sebagai mitra.

Visi :

1. Berupaya membangun sistem yang user friendly.
2. Tetap menjadi IT team yang dapat memberikan solusi terbaik bagi mitra.
3. membangun sumber daya manusia yang bijak dalam penerapan teknologi.
4. Selalu berupaya menciptakan nilai efisiensi terhadap seluruh entitas bisnis perusahaan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?