Headline Hari ini

Sepupu Wayne Rooney Yang Suka Difoto Tel-anjang !


KETIKA Coleen Rooney merayakan 21-nya dengan pesta mewah kelas A, ada satu nama yang menarik hampir sama banyak publisitas sebagai gadis ulang tahun sendiri.

Setelah malam panjang perayaan, Natalie Rooney, sepupu Wayne, memamerkan dadanya ke paparazzi menunggu dan menjadi bintang tabloid semalam.

Sekarang setelah tiga tahun berselang, Natalie yang berumur 20 tahun kembali dalam sorotan.

Hanya saja kali ini, Natalie menegaskan ini bukan tentang publisitas atau karir modeling-nya. "Ini hanya bagi saya," katanya.

Dia akan bermain dalam sebuah film dokumenter C4, The Ugly Face of Beauty, yang berfokus pada booming operasi pada industri kosmetik.

Kamera mengikuti Natalie saat ia mengalami operasi payudara yang kedua, hasil pembedahan dari 32g ditingkatkan ke 30j, yg menurut dokter merupakan penanaman implan payudara terbesar yang bisa dilakukan kepada manusia.

Akan tetapi oleh para ahli bedah Mills & Mills di Marbella, Spanyol, ia mengakui bahwa petugas medis mencoba berbicara keluar seperti peningkatan besar. Foto lengkap Natalie disini !

"Tapi itu tubuh saya dan benar-benar aku akan menyukai mereka bahkan lebih besar," dia tersenyum. "Sekarang jika saya ingin itu, aku harus memilikinya."

Natalie - yang ayahnya adalah paman John Wayne - telah mengalami operasi pertamanya di umur 17, tepat 3 tahun sebelum kejadian pamer dadanya yang terkenal.

"Itu sebenarnya merupakan hadiah ulang tahun ke-18 dari ibu dan ayahku, tapi aku mendapatkannya tiga bulan awal sehingga mereka harus menandatangani formulir persetujuan bagi saya," katanya. "Mereka mengatakan selama itu membuat saya senang kemudian mereka bahagia bagi saya, jadi saya terbang ke Spanyol untuk mengubah ukuran dari 32c ke 32g.

"Ini adalah sesuatu yang saya selalu ingin, dari seorang gadis kecil, dan aku telah meneliti klinik di internet sejak aku 14. Di St John Bosco, ketika para guru digunakan untuk meminta saya apa yang ingin saya lakukan ketika saya dibesarkan aku akan selalu berkata 'Saya ingin berada di Halam Ketiga'! "

Natalie, yang tinggal di Croxteth, tidak cukup mencapai tujuan glamour gadis setelah pajanan pesta Coleen, tapi ia fitur dalam suksesi menyebar majalah pemuda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?