Headline Hari ini

Stadion Manahan Solo Jadi Tempat Mesum Terbuka !


Kawasan Kompleks Stadion Manahan, Solo sering dipakai sejumlah orang untuk berpacaran. Rata-rata, yang berpacaran adalah siswa sekolah yang masih mengenakan seragam. Mereka juga berbuat mesum di tempat terbuka itu.

Hal itu bisa terlihat pada Senin 25 April 2011. Sepasang kekasih berpacaran di bawah pohon. Terlihat sekali, pasangan perempuan masih mengenakan seragam sekolah. Ironisnya, aksi yang dilakukan sejoli yang mabuk asmara tersebut di luar batas.

Kendati tak jauh dari lokasi terdapat sekelompok siswa sedang berlatih baris berbaris, mereka tak menghiraukannya. Bahkan, mereka sempat melakukan adegan kissing, bahkan beberapa diantaranya melanjutkan kegiatannya ke arah tindakan asusila.

Kepala Satpol PP Sri Kadarwati, saat dimintai keterangan soal peristiwa itu mengaku prihatin. Menurut dia, pihaknya bakal meningkatkan razia terhadap anak sekolah di saat jam belajar sekolah. "Kami akan meningkatkan razia lagi," kata Kadarwati seperti disiarkan suara merdeka.

Dia menambahkan, Satpol PP juga akan meningkatkan pengawasan khusus di kawasan Stadion Manahan. Bahkan, penjagaan yang biasanya hanya dua shift, akan ditingkatkan menjadi empat shift, yang dimulai sejak pagi hingga malam.

Namun, Kadarwati juga meminta supaya pengelola Stadion, utamanya petugas parkir melarang siswa sekolah masuk ke dalam Kompleks Stadion Manahan. "Pengelola stadion semestinya juga ikut berperan melarang siswa masuk ke dalam. Itu juga untuk menghindari aksi bolos sekolah dan pacaran di luar batas," ungkapnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?