Headline Hari ini

Menikmati Sunset di Bukit Duduk Atas, Batulayar, Lombok Barat


Sore yang agak mendung ini diajak teman nyunset, sebenarnya lagi gak mood buat hunting sunset karena suasana yang tidak mendukung, tapi karena lokasinya yang lain dari pada yang lain, saya jadi tertarik

Yuph, lokasi spot sunset kali ini adalah di Bukit Duduk. Lho bukit kok duduk? Duduk itu nama kampung di daerah batulayar. Ada kampung duduk, ada kampung duduk atas. Nah yang jadi spot sunset adalah bukit di Kampung Duduk Atas. Jalan masuknya berada di belokan ke kanan sebelum tanjakan pertama jalur Mataram-Senggigi.

Setelah belok, jalur langsung menanjak, tapi jangan khawatir, bagus kok jalannya (karena itu jalur hotel yang berada di atas), setelah ketemu pertigaan kedua, belok kanan. Nah sampailah di sebuah hotel, lupa apa namanya. Tidak berhenti disitu, kita masih harus naik lagi lewat jalur kecil di samping hotel. Nah dari sini harus ekstra hati hati karena jalurnya sempit, masih dari tanah dan sampingnya jurang.

Jalanan menanjak sekitar 500 meter, dan sampailah kita di suatu tempat yang agak lapang. Disitu kita bisa melihat Sekitaran senggigi dari atas. Kereeen gan, tapi sayangnya mendung, jadi sunsetnya tidak kelihatan. Padahal spotnya udah bagus banget.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?