Headline Hari ini

Paket Snorkling di Tiga Gili, Lombok Utara

Pengen Snorkling model paketan ke Tiga Gili (Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air) ? Di Gili Trawangan banyak tempat yang menawarkan jasa paket snorkling ke tiga gili ini, dan tentu saja konsumen utamanya adalah para turis mancanegara (red : bule).

Paket-paket Snorkling rata rata dimulai pukul 10.00 WITA, untuk tarifnya rata rata 125 ribu/paket lengkap dengan alat snorkling nya, tapi kalo kita membawa alat snorkling sendiri, bisa lebih murah harganya lho, lumayan lah dapat diskon. Oia karena konsumen rata rata nya adalah bule, secara mereka kalo snorkling gak pake pelampung. Jadi kalo kita gak terlalu lihai berenang, atau takut capek pas snorkling, sebaiknya kita bilang ke pengelolanya agar dibawaain juga pelampung, kalo gak bilang, tentu saja gak disediain.

Titik awal snorkeling dimulai di perairan Gili Trawangan selama 30 menit, dilanjutkan 30 menit snorkel di Gili Meno, (di sekitaran meno wall yang dalamnya bisa mendapai puluhan meter) dan yang terakhir 30 menit snorkel di Gili Air (dan yang terakhir paling mantap nih.keren banget). Di perairan Gili Trawangan, Titik snorkeling yg bagus ada di depan Coral Beach dan di depan penangkaran kura-kura. Kalau didepan penangkaran kura-kura, arus akan membawa kita ke arah pelabuhan public boat, ikuti aja, pemandangannya oke kok. Tinggal kepinggir kalau kita capek. Beruntung waktu itu cuaca sangat cerah. Jarak pandang di dalam air sangat dalam dan jelas. Lautnya pun sangat bersih dan jernih. Keindahan bawah laut 3 Gili saya akui memang sangat luar biasa. Indah banget. Dan baru kali ini pula saya nemu kura-kura segede bantal berenang di lautan lepas di sekitaran Gili Menos. Waa!! Keren…Keren……!!









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?