Headline Hari ini

Duh..Kakak Madonna Tetap Jadi Gelandangan di Malam Natal


LOS ANGELES- Nasib kakak kandung Madonna, Athony Ciccone tetap tak berubah meski di malam Natal beberapa waktu lalu. Anthony yang kini menjadi gelandangan, menghabiskan malam Natal di jalanan.

Anthony menghabiskan liburannya dengan tidur di jalanan daerah Michigan. Tanpa rumah, dan dengan pakaian lusuh. Padahal, malam Natal biasanya juga dimanfaatkan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam sebuah foto, Anthony terlihat tak ceria di malam Natal. Sesekali dia coba menghibur diri dengan tersenyum ke arah kamera yang coba menjepretnya.

Punya adik kandung super kaya terbukti tak membuat hidup Anthony juga ikut sejahtera. Dia hampir dua tahun menjadi gelandangan setelah kehilangan pekerjaan di perkebunan anggur milik ayahnya.

Bukannya ditolong, Anthony malah dianggap keluarganya orang yang tak tahu malu dan menyusahkan keluarga. Dia juga mengaku tak diundang keluarga untuk merayakan Natal bersama.

"Jika aku muncul di depan pintu rumah mereka (di malam Natal), mungkin mereka akan menerimaku. Tapi hanya untuk satu atau dua hari," ujar Anthony lirih seperti dikutip Radar Online, Sabtu (31/12/2011). 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?