Headline Hari ini

[Foto] Cara Menyontek yang Gokil



Copot label minuman dari botolnya seperti di atas.


Scan label minuman softdrink tersebut dengan scanner anda, bagi agan yang kagak punya scanner, pergi aja ke Multiplus, ato kagak minjem temen ! huehue, jadinya seperti gambar di atas.





Setelah berhasil di Scan, edit di Paint atau Photoshop. Apus itu tulisan putih yang menjelaskan mengenai Nutrition Facts. Maka setelah agan hapus dan edit hasilnya akan tampak seperti gambar di atas.





Setelah itu, ditimpa dhe gan ama contekan yang pingin agan baca pas ujian. Rumus kimia kek, Fisika kek, matematika kek, tulis aja semua di sana, tapi jangan lupa gan, Fontnya harus warna putih biar gak ketauan.




Langkah terakhir, sesuaikan itu label yang tadi kita udah edit sehingga sesuai dengan bentuk asli, baik font maupun ukuran kertasnya. Lalu tinggal di print, lalu tinggal agan lem itu label dan tempel di minuman soda agan tadi. Kelar dhe. Begitu ujian, tinggal taro itu minuman soda di meja agan, guru dan pengawas gak akan curiga.














sumber: memebase.com

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?