Headline Hari ini

10 Negara dengan Harga Bensin Termurah



@SurgaBerita - Apakah Anda pengguna kendaraan dengan menggunakan bahan Bakar Bensin. Anda pasti harus melihat 10 Negara dengan Harga Bensin Termurah ,  Mau liat Semurah apa sih di negara lain , Langsung aja :


10. United Arab Emirate Rp. 3450/liter

Uni Emirat Arab adalah negara yang bagus untuk tinggal masuk Selain memiliki salah satu harga gas termurah di dunia mereka juga negara kaya ke-4 di dunia.

Tahukah Anda bahwa Enzo Ferrari mengambil gas lebih banyak daripada Toyota Prius? Berpikir tentang hal seperti ini, membuat hanya logis untuk memiliki gas super murah untuk orang-orang super kaya dan ada mobil super mahal!

09.Mesir Rp.2985/liter

Starting from 1979 Egypt has gotten an average of $2.2 billion a year as foreign aid from the US. It’s only fair – the money to buy all that cheap gas has to come from somewhere!

08. Bahrain Rp.2519/liter

Negara pulau kecil ini memiliki luas wilayah hanya 266 mi ² (665 km ²). Jika Anda memutuskan untuk berkeliling pulau Anda harus tahu bahwa perjalanan ini akan sekitar 100 mil (161 km). Jadi mengapa tidak memberikan gas orang-orang dengan tanah harga murah? Berapa banyak gas yang mereka butuhkan sih? Ini bukan seperti ada beberapa jauh tujuan Anda bisa berkendara ke.

07. Quatar Rp.2052/liter

Jika Anda akan menjadi pemerintah negara terkaya kedua di dunia, Anda tidak ingin orang-orang untuk membayar terlalu banyak untuk gas. Setelah semua – mereka dapat marah kepada Anda jika mereka tidak punya cukup uang untuk membeli pesawat kedua mereka! Jadi tentu saja, masuk akal untuk mempertahankan harga gas yang sangat rendah di Qatar.

06. Kuwait Rp.1959/liter

Mirip seperti kesepakatan yang sama di Kuwait seperti di Qatar! Tapi Kuwait hanya 4 negara terkaya di dunia, sehingga masuk akal bahwa gas di Kuwait adalah sedikit lebih murah daripada di Qatar! Orang-orang di Kuwait mungkin tidak mampu membayar harga Qatar telah!

05. Arab Saudi Rp.1119/liter

Ketika Raja Abdullah dari Arab Saudi dilihat negara asing ia biasanya pergi dengan 6 pesawat – 1 untuk dirinya sendiri dan anak-anaknya dan lain 5 untuk teman-temannya terdekat. Semua orang tahu bahwa pesawat mengkonsumsi banyak bahan bakar! Sekarang jika mereka hanya akan menurunkan harga sedikit mereka mampu membawa mereka bahwa 7 Boeing 747 pribadi.

04. Iran Rp.1026/liter

Pada tingkat produksi saat ini diperkirakan bahwa Iran akan kehabisan minyak dalam 74 tahun. Mereka berusaha untuk menyingkirkan lebih cepat dengan memberi jauh dengan harga sangat murah.

03. Nigeria Rp.930/liter

Nigeria memiliki sumber minyak 10 terbesar di dunia. Mereka juga memiliki sekitar 150 juta orang dan sejarah kekerasan. Campuran ini dengan pemerintahan yang korup and ingin menyimpan uang mereka dapat dari menjual minyak ke negara lain lebih dari $ 37320/gallon (sekitar $ 10263/liter) masuk akal bahwa mereka menjaga harga local bawah. Anda tidak ingin membuat orang gila, menjatuhkan pemerintah dan membunuh semua orang yang mereka tidak suka! Anda tidak dapat menggunakan uang setelah Anda mati, bisa Anda?

02. Turkmenistan Rp.746/liter

Turkmenistan adalah jauh negara paling keren dalam daftar. Sampai Desember 2006 itu diperintah oleh presiden untuk kehidupan Saparmurat_Niyazov. Beberapa hal-hal yang keren telah dilakukan:

* Resmi bernama nama bulan setelah anggota keluarganya
* Menang pemilihan “demokratis” dengan 99,9% suara!
* Ditutup turun semua perpustakaan pedesaan – “Kebanyakan Turkmenistan orang tidak membaca buku”

01. Venezuela Rp466/liter

Venezuela dipimpin oleh presiden Hugo Chavez – seorang president cukup terkenal bagi mereka yang mengikuti politik internasional. Dia banyak ke sosialisme. Ini termasuk memiliki negara mengambil alih perusahaan swasta cukup banyak dan melakukan apa pun berpikir membantu orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Yang menyenangkan adalah ketika dia melakukan sesuatu yang besar ia selalu meminta pendapat orang! Jika Anda harus memilih apakah Anda lebih memilih harga gas tinggi atau rendah?

sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=148884&s=28af3374a00a21195a12d585069505d7
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?