Headline Hari ini

[Share]Agar Iklan SITTI Selalu Muncul Dan Menghasilkan By ArekOseng

Selamat sore om momod & mimin adsense-id, kemarin ane baru daftar grup menakjubkan ini, dan hari ini akhirnya saya menyempatkan diri untuk sedikit berbagi pada para member ads-id yang baik hati.

Sebelumnya saya mohon maaf ini jika tulisan ane tergolong repost, atau tergolong tidak bermanfaat. Jika memang kurang bermanfaat silahkan hapus ja thread ane ini.:salaman:

Oke langsung saja thread sharing ini berdasarkan try and error yang ane jalani, dan thread ini saya peruntukkan untuk para newbie, untuk senior silahkan lihat ja juniornya belajar dan berbagi. Saya menulis artikel ini dikarenakan pernah seorang teman bertanya kepada ane kyak begini.

Temen : Kenapa iklan sitti jarang keluar.
Ane : SITTI adalah advertiser yang menyajikan iklan kontekstual sejenis adsense, jika kontent yang ditulis tidak berkaitan maka iklan gak muncul.

Temen : Bagaimana bisa cepet kaya kalo iklannya gak pernah muncul. Minta Bogem itu yang punya SITTI :tinju:
Ane : Tapi aku tetap ada pemasukan kok dari SITTI, yah lumayan bisa buat obat banned ngasal Google kemarin. Ini ne trik ane om silahkan pantengin:kacapembesar:


Ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar bisa berpenghasilan dari SITTI.
Bisa membuat iklan dari SITTI selalu muncul.
Mendapatkan campaign iklan yang bernilai tinggi. Untuk point ke-2 pihak SITTI sudah mematok nilai minimal per-klik iklannya dengan harga Rp 490, nah yang perlu kita gali bagaiamna agar iklan yang muncul pada blog kita bernilai tinggi. Intinya kita harus menemukan Hight Paying Keyword SITTI.:mataduitan:
Langsung saja deh, menurut pengalaman ane nemuin beberapa keyword yang tergolong HPK SITTI. Yaitu "Internet".

Nah yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara menerapkan HPK tersebut ?

Menurut pengalaman saya agar iklan yang berhubungan dengan internet muncul, keyword Internet harus muncul di "JUDUL ARTIKEL dan URL", Nah yang menjadi masalah, Bagaimana jika blog saya blog gado - gado gak selalu bahas tentang Internet ?

Ini dia solusinya Iklan SITTI Nongol terus + CPC besar dari SITTI menurut pengalaman saya
1. Saat kita membuat campaign iklan atau membuat slon iklan baru plihlah kategori "Nasional". Karena dengan memilih kategori nasional cakupan iklan bisa luas.

14218
2. Langkah kedua, setting interface iklan anda seperti berikut. Silahkan anda gati warna judul iklan berdasarkan warna judul artikel anda.

14219

3. Langkah kedua letakkan kode iklan di bawah artikel. Yang sejajar dengan artikel kita. Intinya kayak begini. Jika masih kurang pas, coba ganti sendiri angka height-nya

<div style="float:left;width:auto;height:280; overflow: hidden;">


Letakkan kode iklan disini 336x280


</div>

4. Jangan kaget kalo tulisan "SITTI" yang berada dipojok bawah akan hilang. Dengan begini pengunjung akan mengira itu sebagai tulisan bisa.:sttt:

5. Kemudian masukkan masukkan kode "<span style="color: #ffffff;">Internet</span>" dan temukan kode berikut, bagi anda yang menggunakan WP.

<div <?php post_class() ?> id="post-<?php the_ID(); ?>">
<h2><a href="<?php the_permalink() ?>" rel="bookmark" title=" <?php the_title_attribute(); ?>"><?php the_title(); ?> <span style="color: #ffffff;">Internet</span></a></h2>


Dengan Menggunakan trik diatas blog saya yang hanya memiliki visitor 700-800 uv perday sudah bisa menghasilkan meskipun cuma recehan dari SITTI




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?