Headline Hari ini

INILAH JAMBUL GORONG-GORONG ALA SYAHRINI


Syahrini memang pandai membuat sensasi. Beberapa waktu lalu, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu telah tampil dengan jambul khatulistiwa di depan David Beckham. Tak puas sampai di situ, Syahrini memperkenalkan Jambul Khatulistiwa Gorong-Gorong Sudirman pada perayaan HUT Trans Corp ke-10.

"Ini rambut, jambul katulistiwa terowongan Kasablanca. Terserah teman-teman mau bilang apa, mungkin tepatnya jambul khatulistiwa gorong-gorong Sudirman," ungkap Syahrini di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011) dini hari.

Ternyata Syahrini punya pesan terselubung dengan membuat jambul tersebut. Jambulnya menjadi simbol kritikan untuk Gubernur DKI Jakarta yang belum bisa mengatasi kemacetan.

"Ini ada pesan khusus buat gubernur DKI, biar nggak macet terus. Segera diberantas. Macet," jelasnya seraya tertawa berbahak.

Dengan tampil di panggung 'Dekade Trans Untuk Indonesia' mengenakan jambul unik, Syahrini berharap tingkat kemacetan berkurang.

"Kan gara-gara gorong-gorongnya jalan jadi macet. Semoga cepat selesai. Itu juga yang di Kasablanca," pungkasnya


Sumber: http://hot.detik.com/read/2011/12/16/093646/1792529/230/syahrini-pamer-jambul-kathulistiwa-gorong-gorong-sudirman

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?