Headline Hari ini

Pelaku Pemenggalan Mesuji dari Warga

Dikutipdari - VIVAnews.com:  Markas Besar Kepolisian RI menegaskan pembunuhan sadis hingga berujung pemenggalan kepala korban di Mesuji, Sumatera Selatan, dilakukan oleh warga setempat.

"Ya pelakunya itu warga masayarakat," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Sutarman usai rapat dengan Komisi III Bidang Hukum DPR, Jakarta, Rabu malam 14 Desember 2011.

Apakah warga yang memenggal itu bekerja di perusahaan perkebunan sawit? "Jadi itu bentrok antar warga, orang yang tewas (dipenggal) itu dikerok oleh masyarakat," ujar Sutarman singkat.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menjelaskan, terdapat dua kejadian di wilayah Mesuji. Kejadian pertama di wilayah kecamatan Mesuji, Sumatera Selatan, pada tanggal 21 April 2011. Sedangkan untuk Mesuji, Lampung, terjadi 11 November 2011.

"Wilayah Mesuji memang berada di Sumsel dan Lampung. Keduanya memang satu batas dan berdekatan," kata Timur di DPR, Jakarta, Rabu 14 Desember 2011. Lokasi keduanya itu bisa ditempuh sekitar 4 jam dari Polres.

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?