Headline Hari ini

4 Kesalahan Pengguna Facebook

Jika ingin tahu 4 hal menyebalkan yang dilakukan pengguna Facebook, intip survei ini!
(digiactive.org)

Melalui facebook kita bisa mendapatkan banyak hal, tidak hanya yang menyenangkan tetapi juga menyebalkan. Termasuk, bisa melihat bagaimana menyebalkannya sikap pria. Jika Anda ingin tahu hal menyebalkan yang dilakukan pria di Facebook, tengoklah survei yang dilakukan AskMen.com.



1. Tidak mencantumkan status hubungan
Seni dari Facebook adalah bisa mengetahui status seseorang apakah masih lajang atau tidak. Jika tidak ada info tersebut, maka bagi Anda yang sedang mengincar pria tersebut akan sedikit bingung dan penasaran. Belum lagi jika, Anda yang memiliki pasangan tetapi dia tidak mencantumkan statusnya. Pasti hal itu bisa mengundang tanda tanya besar dan rasa curiga yang bisa berujung pada masalah.



2. Memblok foto-fotonya
Sebagian orang memblok galeri fotonya di Facebook dengan alasan privasi dan keamanan. Foto-foto tersebut biasanya hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu saja. Nah, jika Anda sedang dekat dengan seorang dan tetap tidak bisa melihat galeri fotonya di Facebook, pasti akan merasa aneh. Hal itu mengesankan ada yang ingin ditutup-tutupinya dari Anda. Apalagi jika Anda sudah berpacaran dan ia tetap tidak ingin galeri fotonya terlihat. Pasti hal itu sangat menyebalkan



3. Mengirimkan pesan pribadi
Banyak pria sering mengirimkan pesan pribadi baik melalui wall atau message, meskipun ia sudah memiliki nomor ponsel wanita yang dikirimkan pesan tersebut. Padahal wanita cenderung berharap dihubungi secara langsung melalui ponsel dari pada pesan melalui Facebook.



4. Melepaskan 'tag' foto
Perasaan kesal pasti muncul jika foto dirinya bersama Anda di-'detag' (melepaskan 'tag' atau tidak ingin foto tersebut di akunnya). Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa ia tidak ingin seseorang tahu bahwa Anda pernah menghabiskan waktu bersamanya. Jika ditanyakan hal tersebut, jawaban aman pria biasanya, terjadi masalah teknis dengan Facebooknya.


DuniaUnic | sumber: danish56.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?