Headline Hari ini

Mau Lebih Dekat Dengan 2PM dan JYJ

Boyband Korea telah mendapat tempat tersendiri di hati penggemar di Indonesia. Tak terkecuali dua nama berikut, 2PM dan JYJ yang memiliki penggemar fanatik dan namanya telah mendunia.

2PM, sudah dua kali menyapa penikmat musik Indonesia. Tak bisa dipungkiri penampilan Nichkhun, Chansung, Junsu, Junho, Taecyeon dan Wooyoung kala hadir dalam acara Live & Rockin By Blackberry (19/03), serta 2PM Hands Up Asia Tour 2011 mampu membius Hottest Indonesia (fans) dalam histeria tersendiri.


2PM mengaku senang bisa tampil di Indonesia. Sambutan Hottest Indonesia yang luar biasa, sempat membuat ajakan "Ayo Pacaran Denganku," keluar dari bibir Junsu kala tampil menggebrak lewat konser di JITEC Mangga Dua, pada tanggal cantik (11/11/11).

Sukses menggelar tur di berbagai negara, 2PM mengabadikan momennya pada tahun lalu dalam buku berjudul 2PM THIS IS FOR MY HOTTEST. Dipersembahkan agar penggemar bisa melihat lebih dekat perjalanan tur 2PM, photobook yang berisi detail masing-masing member ketika menjalani latihan, hingga konser ini menawarkan kedekatan informasi dan tentu foto-foto yang mantap.

Berbeda dengan 2PM, JYJ memang belum pernah hadir di Indonesia. Tapi siapa yang bisa menyangkal jika Jaejoong, Yoochun dan Junsu memiliki penggemar yang fanatik.

Pasca keluar dari TVXQ, tiga personel tersebut mampu menulis jalan kesuksesan mereka sendiri di kancah musik. Kembali berkarir di Jepang dengan format baru, album perdana JYJ terjual 140.000 kopi di minggu pertama. Selain itu nama mereka semakin mentereng kala berhasil menggaet rapper dunia Kanye West untuk bekerja sama.

JYJ dan TVXQ mencatatkan nama mereka di Guinness Book of Record sebagai pemilik fans terbesar di Korea. Anggota official mereka lebih dari 800.000 orang, dan memiliki 5.500 forum.

JYJ pun meluncurkan buku berjudul THEIR ROOMS: MUSIC ESSAY sebagai bentuk rasa terima kasih kepada fans. Buku ini pun membahas Jaejoong, Yoochun dan Junsu secara lebih intim, di mana segala kegiatan mereka kala menjalani konser maupun keseharian di luar panggung terekam dengan apik. Buku THEIR ROOMS: MUSIC ESSAY sendiri berisi 1 CD, stiker A4 dan clear file JYJ.

Dapatkan kedekatan dengan 2PM dan JYJ lewat www.yes24.co.id di mana kalian bisa memesan secara Pre-Order buku 2PM THIS IS FOR MY HOTTEST, maupun THEIR ROOMS: MUSIC ESSAY. www.yes24.co.id adalah online shopping mall yang menyediakan segala kebutuhan seperti buku, fashion, make up dan stationery. Jadi Hottest dan Cassiopeia, tunggu apa lagi!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?