Headline Hari ini

Sinopsis Cinta Sejati Episode 6 - 10

Episode 6, Jumat, 9 Desember 2011
Saffa bertanya pada Arjuna apakah Arjuna anak adopsi Widya atau bukan. Arjuna yang teringat kata kata widya, segera berkata, bahwa ia adalah anak kandung widya. Sementara itu, Sandra dan vanessa kembali bekerja sama untuk menekan saffa. Vanessa pun menyuruh saffa menemui temannya. Ternyata temannya adalah seorang  pria hidung belang. Pria itu berusaha menggoda saffa.


Episode 8, Senin 12 Desember 2011
Saffa berusaha meminta persetujuan Widya untuk kembali bekerja. Widya sendiri kaget dengan keputusan Saffa. Akhirnya Widya berusaha membuat syarat yang sulit untuk Saffa, yang sekiranya Saffa tidak bisa mengerjakannya. Luna sendiri yang akhirnya mengetahui rahasia Arjuna dan Bagas yang ternyata anak angkat Widya menjadi kaget! Luna semakin yakin bahwa Arjuna adalah teman kecil Saffa.


Episode 9, Selasa 13 Desember 2011
Saffa yang sedang ke taman melihat Madina, orang yang mengaku sebagai Putri. Saffa segera mengejar Madina. Madina berkata, ia terpaksa mencuri barang barang Widya, untuk biaya neneknya yang sedang sakit. Luna menemani Arjuna di taman air mancur. Saat itulah Luna tau, Arjuna selalu menanti teman masa kecilnya di sana. Luna curiga Juna adalah Arjuna yang selama ini dicari Saffa.


Episode 10, Rabu, 14 Desember 2011
Saat Juna sedang bersama Luna. Saffa datang ke taman air mancur. Maman, penjaga taman air mancur yang melihat sosok Saffa, merasa bahwa Saffa adalah orang yang selama ini dicari oleh Juna. Juna yang menerima kabar dari Maman merasa kaget. Ia pun bergegas kembali ke taman. Namun sesampainya di taman, Maman berkata orang yang dicari Juna sudah pergi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?