Headline Hari ini

Yang Nggak Lucu dari Program Comedy Project di Trans TV

Program hiburan yang diluncurkan stasiun TV swasta Trans TV sejak September 2011 ini cukup menarik perhatian saya. Pengisi acara utamanya adalah kelompok komedian Cagur (Deny, Wendy, dan Narji), Soimah (pesinden yang lagi naik daun jadi komedian), Adul serta wayang golek Cepot dan tayang setiap Senin sampai Jumat jam 7 malam selama 1 jam.

Lumayan menghibur sebagai alternatif tontonan ringan usai nongkrong seharian di depan komputer. Terutama segmen "Gombal Gembel"nya Deny Cagur yang selalu menampilkan rayuan-rayuan segar. Mungkin segmen ini merupakan pengembangan dari celetukan-celetukan Deny di acara SKS Ramadhan lalu yang membuat nama Cagur berkibar lagi.

Sayangnya, ada satu hal yang mengganggu keasyikan nonton Comedy Project ini,yaitu adegan tertawa para audiens di studio yang diselipkan. Jelas terlihat kalau adegan itu banyak diambil dari clip program lain yang sejenis. Mungkin Extravaganza yang pernah sukses sekian tahun lalu dan mencuatkan nama Tora Sudiro, Indra Birowo, Omesh, dan lain-lain. Celakanya, ekspresi penonton yang diselipkan itu sering tidak "match" dengan adegan lawakannya.

Boleh jadi, penyelipan itu sebagai penghalus antaradegan yang telah melalui proses editing, juga buat seru-seruan. Tapi bagi saya jadi mengganggu keasyikan menonton. Nggak lucu rasaya nonton penonton tertawa ngakak padahal dialog atau aksi sang komedian kurang begitu lucu.

Selamat ulang tahun ke 10 Trans TV. (mp2)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?