Headline Hari ini

Penyanyi Dangdut Tertangkap Gunakan Narkoba

Niat bersenang-senang dengan berpesta narkoba, penyanyi dangdut Citra Yunitasari justru ditangkap oleh aparat Kepolisian Sektor Sawah Besar. Citra tertangkap aparat Sabtu, 14 Januari 2012.

foto

Berdasarkan keterangan polisi, Citra tertangkap di Big Apple Residence, Kamar 102, Jalan Mangga Besar XI, Taman Sari, Jakarta Barat. Saat itu Citra tengah bersama sahabatnya, Foe Sutanto, yang tengah ditahan polisi.

"Saat digerebek, kami menemukan barang bukti berupa alat pembakar, plastik bekas narkotika, korek api gas, serta bong," ujar Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi J.R Sitinjak, Senin, 16 Januari 2012.

Meski barang bukti berhasil ditemukan, polisi hanya mendapatkan satu butir ekstasi milik Foe. Citra dan Foe diduga menyiram barang bukti ketika polisi menggerebek lokasi pesta mereka.

Ketika ditanya adakah sisa narkoba, selain satu butir ekstasi tersebut, Kapolsek mengatakan, "Hanya tersisa bekasnya di bong."

Karena bukti narkoba disiram, pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan tes urine kepada Citra dan Foe. Hasil tes menunjukkan bahwa keduanya positif pengguna narkoba.

Lebih lanjut, kepolisian menyatakan kasus ini akan terus dikembangkan. Berdasarkan informasi terakhir, kasus yang menimpa pencipta albumBuaya Cinta tahun 2006 tersebut terkait dengan penangkapan tersangka pengedar narkoba Bakhtiar Manalu alias Rico alias Bakti.

Bakhtiar Manalu adalah tersangka pengedar narkoba yang tertangkap Kamis, 12 Januari 2012. Bakhtiar tertangkap di depan Hotel Classic, Jalan K.H. Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu ditemukan barang bukti sebanyak 1884 pil tablet berlogo banteng jenis ekstasi.

Penangkapan ini didasarkan informasi dari salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Dikatakannya bahwa di Big Apple Residence banyak terjadi kegiatan penyalahgunaan narkoba. Kasus ini akan terus dikembangkan.

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?