Headline Hari ini

Orgasme Tak Tertahankan Dengan Posisi Simple



Headline
Benar kata pepatah posisi yang tepat bisa menentukanprestasi. Hal tersebut juga berlaku dalam hal bercinta. Posisi tepatjuga bisa menghasilkan orgasme luar biasa.


Nah, jikaAnda ingin mencapai klimaks lebih mudah, posisi simpel ternyata bisamenjadi lebih hot jika sedikit divariasikan. Seperti apa?

Simak ulasan berikut yang dilansir dari Cosmopolitan :

1. The Va Va Voom Missionary
Saatpasangan tengah intens melancarkan aksinya dalam posisi missionaris,ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkatkedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di depan bukit kembar.

Selanjutnya minta pasangan Anda untuk mempercepat ritme penetrasinya!

“Dengan sudut penetrasi dari atas, membuat ujung Mr. Happy akan terus menerus menyentuh G-spot Anda selama sesi bercinta,” ujar Gloria Brame, PhD, sang terapis seks.

Selainitu, posisi ini juga memberikan pemandangan yang supersensual buat sidia, karena bisa menatap wajah penuh kenikmatan Anda selama bercinta.Berikan bumbu hot dengan french kiss agar sesi ini kian maksimal.

2. The Hottie Doggy
Mungkin Anda sudah berkali-kali mencoba posisi ini. Seperti yang sudah Anda rasakan, doggy style tak hanya bisa memberikan kepuasan, tapi juga bila divariasikan sedikit alhasil orgasme pun menjadi kian mudah. Tak percaya?

Saat sedang di posisi doggy styledan klimaks terasa mulai menghampiri, berbaringlah telungkup, kemudianminta pasangan menurunkan badannya perlahan lalu menjulurkan kaki kebelakang layaknya posisi missionaris.

Ketika Mr. P mulaimemasuki Miss V, dan bergerak maju dan mudur, Anda akan merasakanbagaimana rudalnya ini menggesek-gesek ujung klitoris dengan sangatintens.

3. The Criss Cross
Memang posisi seks dengan teknik dan gerakkan tertentu bisa membuat sesi making love ini layaknya sebuah latihan kardio daripada seni kenikmatan bercinta.

Nah, penting untuk Anda memiliki satu posisi yang relaks namun tetap bisa membuat Anda meraih orgasme! Seperti posisi The Criss Cross, saat sedang melakukan posisi missionaris, minta pasangan perlahan-lahan membaringkan tubuhnya di samping Anda. Kemudianbiarkan kedua kaki Anda berada di atas pinggul dan pahanya. Setelahdalam posisi relaks, minta ia melanjutkan penetrasinya dengan lembut.

Posisi ini sangat tepat jika Anda membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai klimaks.

"Posisiini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, sehingga sesi bercinta punbisa berlangsung lama tanpa membuat salah satu dari Anda merasa lelah,"tambah Laura Berman, PhD, direktur Berman Center dan penulis ThePassion Prescription.

4. Torrid Table Top
Ketikadapur menawarkan segala akses yang bisa mewujudkan imajinasi liar Andadan pasangan, Anda bisa menggoda pasangan dengan mengajaknya bercintadi atas kitchen counter!

Berbaringlah di atas mejamakan, tekuk kaki kiri lalu angkat kaki kanan Anda dan istirahatkan dibahu pasangan. Minta ia berdiri tepat di antara kedua kaki Anda lalumeletakkan tangannya di pinggang Anda, sehingga ia bisa memasukkan Mr.P dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada tangannya untukpenetrasi yang lebih dalam.

Di posisi ini, Anda bisa menambahkan“bumbu” dengan memainkan klitoris Anda ketika pasangan nyaris mencapaiklimaks. Aksi ini bisa membuat Miss V makin terasa tingling yangotomatis orgasme pun terasa lebih dahsyat!


Sumber : Inilah.com


 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?