Headline Hari ini

6 Hal dari Wanita yang Buat Pria Bergairah

img
Para wanita kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.Padahal hanya dengan beberapa cara mudah, Anda sudah bisa membuat suamiingin bercinta.

Seperti dikutip dari She Knows, berikut ini beberapa hal dalam diri wanita yang bisa membuat pria bergairah :

1. Suara Saat Bercinta 
Dalampenelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A dandipublikasikan di Archives of Sexual Behavior terungkap, suara wanitasaat bercinta bisa membantu pasangannya mendapatkan orgasme. Jadijangan takut untuk mengeluarkan suara Anda karena itu justru membuatsuami makin naik libidonya.
2. Lingerie 
Priaadalah makhluk visual, jadi dia pasti akan senang disuguhkanpemandangan wanita seksi memakai lingerie. Cobalah pakai lingerieberbahan satin dan berwarna hitam atau merah untuk membuatnya bergairahdan langsung mengajak Anda bercinta.
3. Rayuan Nakal 
Suamipasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur.Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan 'rayuan nakal'. Si dia pastitak tahan dan segera meminta Anda untuk ke kamar tidur.
4. Aroma 
Aromatubuh wanita bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfumatau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanitayang asli. Jadi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.

5. Emosi 
Priaseringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurutilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanyaterlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat priasemakin bergairah.
6. Penampilan Seksi 
Lingeriebukan satu-satunya hal yang bisa membuat pria bergairah. Penampilanseksi, seperti mengenakan kemeja miliknya, bra berwarna hitam ataumemakai lipstik berwarna merah juga berpengaruh sama.



Sumber : Wolipop.com




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?