Headline Hari ini

7 Sekolah Terbaik di Dunia

1. JFK INTERNATIONAL – SWISS
Swiss adalah identik dengan sekolah asrama yang berkualitas tinggi, dan salah satu alasannya adalah JFK International. Terletak di salah satu desa pegunungan paling indah di Pegunungan Alpen Swiss, JFK adalah asrama bahasa klasik Inggris internasional dan sekolah hari itu melayani untuk 60 sampai 70 siswa berusia antara 5 dan 14. Sedangkan JFK secara internasional terkenal karena keunggulannya di bidang pendidikan, itu membanggakan diri menjadi sebuah organisasi keluarga bergaya kecil dimana anak-anak diperlakukan sebagai individu. Sedangkan JFK memelihara komputer terbaru bantu belajar, sekolah menganggap interaksi
antara siswa dan guru menjadi faktor paling penting dalam mengembangkan bakat setiap anak. Kennedy School merupakan tempat yang ideal bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Kurikulum di JFK ini didesain khusus untuk sekolah-sekolah internasional dan memberikan siswa dengan banyak pengalaman melalui kegiatan, perjalanan dan olahraga. Penting untuk keberhasilan adalah keyakinan kuat bahwa setiap anak adalah individu yang unik dengan kebutuhan yang berbeda.

2.WESTMINISTER SEKOLAH – INGGRIS
Untuk memahami apa suatu pendidikan luar biasa lembaga Westminster School, semua yang perlu Anda lakukan adalah membaca peran menakjubkan panggilan-alumni terkenal, mulai dari tokoh-tokoh sejarah seperti Christopher Wren, Ben Jonson dan AA Milne melalui aktor Peter Ustinov, komposer Andrew Lloyd Webber dan bintang hari terkenal modern pop, seperti Dido dan Gavin Rossdale. Terletak di samping Westminster Abbey dan Gedung Parlemen di London, Westminster School adalah salah satu yang paling terkemuka asrama independen di dunia dan sekolah hari. Hebatnya, asal-usul dari Sekolah dapat ditelusuri kembali ke sekolah biara Benediktin dari biara didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu. Selama masing-masing dari lima tahun terakhir, 50 persen dari siswa diterima oleh universitas Oxford dan Cambridge, 45 persen memilih program yang sesuai untuk mereka di universitas lain negara terkemuka dan 5 persen telah mengambil tempat di universitas-universitas di Amerika.
3. Charterhouse – INGGRIS
Pada tahun 2011, Charterhouse merayakan 400 tahun yang luar biasa pendidikan publik sebagai salah satu sekolah bersejarah besar Inggris. Namun, Charterhouse menawarkan pendidikan yang dinamis dan progresif, dan lulusannya terus mengisi universitas-universitas terbaik di Inggris. Prioritas kegiatannya adalah tidak ujian nilai tetapi stimulasi penyelidikan independen dan rasa ingin tahu intelektual. Siswa didorong untuk menjaga keseimbangan antara kerja akademis dan berbagai kesempatan ekstra-kurikuler, dengan prestasi olahraga dan budaya dihargai sama. Anak laki-laki mengaku Charterhouse Tahun 9, ketika sebagian dari mereka adalah 13. Sejumlah terbatas anak laki-laki dari luar negeri mengaku setelah mengambil tes dalam bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan, biasanya pada bulan Januari tahun masuk. Charterhouse juga melayani sekitar 50 anak perempuan yang mengaku setiap tahun menjadi bentuk keenam.
4. UWCSEA VISI – SINGAPURA
United World College of South East Asia janji tidak kurang dari pengalaman pendidikan yang holistik, hidup-menentukan bagi mahasiswa di dua kampus di Singapura. UWCSEA adalah yang kedua dari 13 perguruan tinggi di seluruh dunia yang merupakan bagian dari gerakan United World College, yang didirikan dengan tujuan menghindari perang dengan menggunakan pendidikan untuk mempromosikan pemahaman internasional, menyatukan orang, bangsa dan budaya untuk perdamaian dan masa depan yang berkelanjutan. Dengan demikian, UWCSEA memiliki fokus internasional dan telah mengembangkan reputasi seluruh dunia untuk menyediakan pendidikan berbasis nilai menantang holistik dengan penekanan pada prestasi akademik, pelayanan kepada orang lain, pengelolaan lingkungan, kerjasama dan kepemimpinan. UWCSEA menawarkan program untuk anak-anak dari TK sampai 12 kelas, termasuk sejumlah kualifikasi International Baccalaureate.
5. Woodstock SEKOLAH – INDIA
Terletak di kaki bukit Himalaya, Woodstock Sekolah merupakan salah satu sekolah perumahan elit di India. Woodstock Sekolah didirikan pada 1854, dan untuk sebagian besar sejarahnya terutama melayani kebutuhan misi dan keluarga terlibat dalam pelayanan sosial di India. Warisan ini terus berlanjut hari ini di komitmen sekolah untuk nilai-nilai keunggulan, tanggung jawab pribadi dan pelayanan. Woodstock bertujuan untuk mengembangkan warga global yang bertanggung jawab dan pemimpin dengan menyediakan pendidikan internasional kelas dunia, berakar pada warisan Kristen dan nilai-nilai, untuk berbagai kelompok mahasiswa, terutama dari keluarga dalam pelayanan Kristen atau publik, dalam suatu lingkungan Himalaya India. Sekolah menyediakan pendidikan bagi siswa usia 3 sampai 18 tahun, meskipun pesantren hanya tersedia untuk siswa dari kelas 3 dan seterusnya. Woodstock memiliki reputasi internasional untuk keunggulannya, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa mayoritas siswa berasal dari negara-negara lain selain India.
6. CANADIAN ACADEMY – JAPAN
Terletak di Pulau Rokko di Kobe,canadian Akademi didirikan dengan misi menginspirasi siswa untuk bertanya, merefleksikan, dan memilih untuk penuh kasih dampak dunia sepanjang hidup mereka. Kanada Academy adalah sekolah internasional swasta disetujui oleh Menteri Pendidikan Jepang, dan bersertifikat untuk penghargaan baik di sekolah AS tinggi dan diploma International Baccalaureate. Tubuh siswa benar-benar internasional dalam Surat make up, dengan sekitar 17 persen dari siswa dari Amerika Utara, 7 persen dari Eropa, 55 persen dari Asia, dan 20 persen yang mewakili seluruh dunia. Kanada Akademi memiliki asrama internasional untuk siswa di kelas 9-12. Tata letak tempat tinggal untuk asrama telah dirancang untuk menciptakan lingkungan keluarga dan untuk membina hubungan yang lebih erat antara siswa dan orang tua mereka penduduk rumah.
7. Geelong GRAMMAR SEKOLAH – AUSTRALIA
Dengan lima kampus spesialis – Bostock, Toorak, Timbertop, Tengah dan Senior School – Geelong Grammar melayani untuk segala usia siswa sekolah. Sekarang, lebih dari 150 tahun, Geelong Grammar telah berkembang menjadi salah satu sekolah asrama paling bergengsi di Australia, yang paling terkenal hosting HRH Pangeran Charles di situs Timbertop pada tahun 1966. Geelong Grammar School terbesar Boarding Australia co-educational Sekolah, keragaman yang luar biasa menarik mahasiswa dari seluruh dunia, dan mempromosikan filosofi bahwa pendidikan adalah dinamis dan berkesinambungan. Asrama Kampus di Corio merupakan pusat bersemangat untuk olahraga, rekreasi dan studi diawasi dengan lebih dari 100 kegiatan ko-kurikuler yang tersedia untuk siswa. Mengajar di Geelong Grammar School mempekerjakan mengajar implisit dan eksplisit keterampilan Psikologi Positif dan prinsip-prinsip di setiap kampus dan di semua aspek kehidupan sekolah yang diketahui secara efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan meningkatkan emosi positif pada siswa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?