Headline Hari ini

4 Hal Sensual yang Dibutuhkan Wanita dari Pria


img

Dibandingkan pria, wanita memerlukan waktu lebih lama untukmendapatkan hasrat seksual hingga akhirnya terangsang dan inginbercinta. Hal itu karena wanita tidak memiliki hasrat seksual sebesarpria.

Area hypothalamus, bagian otak yang bertanggungjawabmemunculkan hasrat seksual-- pada pria juga 2,5 kali lebih besardibandingkan wanita, inilah yang membuat pria lebih mudah bergairah.Dijelaskan neuropsychiatrist Dr Louann Brizendine, penulis buku 'TheMale Brain and The Female Brain', evolusi secara biologis telah membuatpria siap untuk bercinta dalam setiap kesempatan.

"Alam telahmenciptakan agar pikiran pria dipenuhi fantasi seksual tentang bagiantubuh wanita. Dan itu naluri alamiah yang normal," tutur Dr Louann.

Jikapria bisa langsung terangsang saat melihat gambar-gambar seksual, makawanita perlu cara yang berbeda. Untuk menikmati momen bercinta, wanitaperlu berbicara dan merasa nyaman dengan pasangannya. Seperti dikutipdari Men's Health, ini empat hal yang dibutuhkan wanita dari pria dalambercinta.

1. Pria Lebih Dominan di Tempat Tidur
Priamenginginkan pria lebih 'tegas' saat bercinta, karena menurutnya itumaskulin dan seksi. Sebuah survey menunjukkan bahwa wanita ingin prialebih dominan dan kreatif di tempat tidur. Survei bertajuk The Big Bookof Sex itu menemukan 67 persen wanita menyukai jika bokongnya ditepukpasangan. Sementara 56 persen wanita lebih suka jika pasangan berada diatas mereka saat bercinta.

Survei lain mengungkapkan, sepertigawanita mengaku saat bercinta, mereka memikirkan fantasi-fantasi 'nakal'namun terlalu malu untuk mengatakannya. Dan satu dari empat wanitamendambakan posisi seks baru, namun takut memintanya pada pasangan.Semakin dominan pria di tempat tidur, akan semakin nyaman pula bagiwanita.

2. Pujian
Tak seperti pria, hasratseksual wanita timbul sebagai hasil dari keintiman yang terjadi di luarkamar tidur. Artinya, wanita perlu dipuaskan secara emosional, fisikdan seksual.

"Bagi pria, foreplay mungkin hanya dianggap sebagaipemanasan selama tiga menit sebelum penetrasi seks. Tapi pada wanita,foreplay adalah segala sesuatu yang terjadi 24 jam sebelum bercinta,"tutur Dr Louann.

Pujian, merupakan salah satu bentuk 'foreplay'yang tidak akan bisa ditolak wanita. Pakar seks dan psikoterapis LauraBerman berkata bahwa setiap wanita punya 'harta karun di dadanya',yaitu bagian tersembunyi pada wanita yang sangat dihargainya, dan priaharus mencari tahu jawabannya untuk melontarkan pujian yang tepat.

"Bukanmemuji selera humor atau seberapa pintar otaknya. Tapi memuji bagiantubuh yang disukai wanita seperti mata atau betapa manis senyumnya.Ketika pria memuji hal-hal kecil dari dirinya, wanita akan merasadicintai dan jadi manusia yang lengkap," ucap Laura.

3. Perlakuan Romantis di Depan Umum
Wanitasenang ketika dia mendapat perlakuan romantis dari suami, terlebih lagijika dilakukan di tempat umum. Pelukan, melingkarkan tangan dipinggangnya, atau tindakan romantis apapun di depan umum akan memenuhikeinginan wanita yang paling terdalam. Membuat semua orang tahu bahwapasangan menginginkannya, mencintai dan membutuhkan dia tidak hanyauntuk seks tapi juga momen lain.

4. Sentuhan pada Leher
Hasildari pemindaian otak menunjukkan bahwa wanita bisa lebih mudah mencapaiorgasme saat tidak mengalami stres. Menurut terapis seks Ian Kerner,banyak wanita memerlukan periode transisi antara mengatasi stres dalamkeseharian dan merasakan gairah seksual.

Sentuhan pada lehermerupakan salah satu cara untuk meredakan hormon stres pada wanita,karena urat syaraf dan pembuluh darah sangat dekat dengan area leher.Ciuman mesra dan panas di antara tenggorokan dan dagu akan melepaskanhal-hal yang mengganggu dari pikiran wanita, seperti pekerjaan atautugas rumah tangga yang menumpuk. Pijatan pada leher lalu menujukepala, juga tidak kalah efektif meredakan stres. Di samping itu,menurut hasil survei The Big Book of Sex, wanita menganggap lehersebagai titik rangsang paling tak terduga yang bisa memicu hasratseksual mereka.
 
 
 
Sumber : Wolipop.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?