Headline Hari ini

Sinopsis ANUGERAH Episode 9 Desember 2011 - Jumat

Sinopsis ANUGERAH Episode 423 - 424

Nabila merasa bersalah karena Sania meninggal. Rino bilang semuanya adalah karena Cakra, Cakra sebenarnya adalah anak buah Mawar. Mawar sangat dendam pada Herman, sehingga menyuruh Cakra membunuh Sania.

Cakra kesal karena Herman terus dijaga Clara dan Hera.

Herman masih mengira Rino yang membunuh Sania. Herman ingin balas dendam. Herman menyuruh Hera masuk ke keluarga Sugih lagi untuk mencari informasi. Clara menyarankan Hera masuk melalaui Sultan karena Sultan adalah kakak kandung Hera.

Hera mendengarkan Sultan dan Tiara yang sedang bertengkar. Tiara menuduh Sultan berselingkuh.

Hera mengambil Rindra dan meletakannya di jalan. Tiara menemukan Rindra di jalan. Alexa dan Calista yang datang langsung bertanya. Alexa dan Calista langsung membawa Rindra setelah Sultan datang.

Sultan marah pada Tiara karena membiarkan Rindra pergi bersama Alexa. Hera datang dan bilang Tiara tega menaruh Rindra di jalan karena kecemburuannya pada Sultan. Tiara heran kenapa Hera tiba - tiba muncul, tapi Sultan tetap membela Hera.

Ryan heran karena Alexa dan Calista membawa Rindra. Hera dan Sultan datang menyusul. Ryan minta Alexa dan Calista membawa Rindra.

Sultan minta Rindra dikembalikan. Ryan bilang Alexa adalah ibunya Rindra dan Ryan juga akan secepatnya menikahi Alexa. Sultan merasa hal itu tidak boleh terjadi.

Hera mendatangi Bella dan meyakinkan Bella kalau ia ingin membantu Bella. Bella mendapat telepon dan Hera tahu diri dan pamit.

Hera mendengarkan pembicaraan Sultan dan Bella. Hera akhirnya tahu kalau Sultan membantu Bella mencari anaknya.

Calista mendengar Hera yang berbicara dengan Clara kalau ia akan membuat Sultan dan Tiara bercerai memanfaatkan Nabila. Calista mendatangi Hera dan bilang ia tidak akan membiarkan Hera berbuat jahat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?