Headline Hari ini

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 9 Desember 2011 - Jumat

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 27

Sony kesal karena Aisha tidak bisa dihubungi. Rista memanas - manasi Sony dan bilang seharusnya Sony bisa tegas pada Aisha dan kalau perlu harus bersikap kasar. Rista juga bilang cinta Aisha pada Adrian itu semakin besar.

Aisha pamit pada Adrian karena ia sudah janji pada Sony untuk segera pulang. Adrian sebenarnya berat melepas Aisha.

Adrian dihubungi polisi karena Sara tertangkap di tempat pelacuran. Adrian kaget dan bilang pada Aisha. Aisha ingin ikut Adrian karena Sara pernah jadi bagian dari hidupnya.

Sony melihat Adrian dan Aisha yang berduaan. Sony sangat kesal dan berjanji ia akan menyakiti orang - orang yang disayangi Aisha. Sony makin kesal saat Adrian dan Aisha pergi, Sony mengikuti mereka.

Sony heran kenapa Adrian dan Aisha datang ke kantor polisi.

Mario sangat senang melihat berita penangkapan pelacur. Anita datang dan melihat berita itu juga. Anita melihat Sara di TV dan yakin Mario yang menjebak Sara. Mario mengiyakan, Anita marah karena seharusnya Mario baik pada Sara karena demi Adrian. Mario sangat kesal karena Anita selalu mementingkan Adrian.

Adrian menemui Mario untuk meminta pertanggungjawaban, tapi Anita malah balik mengancam Adrian. Anita bilang Mario akan menikahi Sara dengan syarat Adrian harus menikahi Anita juga. Anita bilang kalau Adrian tidak mau menikahinya, Marioa tidak akan tanggung jawab dan Anita akan menuntut Adrian atas tuduhan pencemaran nama baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?