Headline Hari ini

Sinopsis MR. IDOL

Demam music K-Pop rupanya tak cuma berhenti di panggung. Dalam film, siap-siaplah merasakan demam musik yang sama. MR. IDOL menguak bagaimana seorang idola di dunia music harus berjuang untuk karirnya. Jalan untuk mencapai kesuksesan tdaik pernah mudah.
Yu-jin dikeluarkan agency 'Star Music' setelah bertahun-tahun dilatih menjadi penyanyi. Tak tahu arah mau ke mana setelah dikeluarkan, dia bertemu dengan Gu-ju. Gu-ju dulunya adalah seorang produser terkenal yang meninggalkan industri musik ketika salah satu anggota kelompok musiknya meninggal akibat kecelakaan. Gu-ju percaya Yu-jin bisa menjadi bintang dan ia pun lalu melahirkan grup musik baru bernama 'Mr. Children'. Grup ini menarik perhatian publik dan menjadi pujaan banyak orang. Dengan latihan keras dan manajemen yang bagus, Mr. Children semakin meningkat popularitasnya.
Melihat hal ini, 'Star Music' yang dulu membuang Yu-jin merasa kecolongan. Mereka mengedarkan video Yu-jin untuk mencemarkan namanya. Akibatnya, Gu-ju, Yu-jin, dan anggota dari Mr. Children menghadapi masa-masa yang sulit. Bagaimana mereka bersatu dan melewati masa sulit untuk tetap menjadi idola adalah perjuangan yang tidak mudah.
Selain cerita yang menarik, setting tata panggung yang diceritakan untuk konser membawa penonton untuk ikut merasakan aura bintang. Gerakan-gerakan tarian khas Korea dan lagunya menjadi bonus jika Anda menonton film ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?