Headline Hari ini

Justin Bieber Kembali ke Gaya Rambut yang Buatnya Populer



Penyanyi Justin Bieber ternyata tidak tahan lama-lama memiliki gaya rambut tanpa poni. Kini Justin kembali ke gaya rambut lamanya yang dulu diikuti oleh banyak anak muda di dunia.

Saat namanya baru terkenal di dunia keartisan, gaya rambut Justin benar-benar jadi favorit banyak anak muda. Pelantun 'Baby' itu membiarkan rambutnya tanpa belahan dan menutupi kening serta bagian samping wajahnya.

The Star pernah melaporkan banyak salon di Amerika mulai memburu majalah-majalah yang menampilkan rambut Justin tersebut. Hal itu karena mereka juga mendapatkan pelanggan yang meminta rambutnya dipotong ala kekasih Selena Gomez tersebut.

Namun pada awal 2011 lalu, Justin memutuskan mengubah tatanan rambutnya itu. Ia memangkas rambutnya menjadi model spike, tanpa poni yang menutupi keningnya.

Potongan rambut barunya itu rupanya kurang disukai para penggemarnya. Terbukti, setelah potong rambut, Justin kehilangan 80 ribu follower di Twitter.

Kini memasuki 2012, Justin sepertinya sadar rambutnya adalah salah satu 'pembawa rezeki'. Maka ia pun memutuskan untuk kembali menata rambutnya seperti dulu.

Seperti dikutip Daily Mail, penampilan Justin dengan rambut barunya itu terlihat saat ia menghadiri Consumer Electronics Show di Las Vegas, pekan lalu. Hanya saja, ada gaya yang sedikit berbeda di potongan rambut penyanyi 17 tahun itu. Jika dulu Justin membiarkan seluruh poninya jatuh ke kiri, kini ia menatanya menjadi jatuh ke kanan. Lebih kerenkah?

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?