Headline Hari ini

Stripping Baru Yamaha Byson, Warna Emas

Gebrakan Yamaha di pasar otomotif roda dua terus berlanjut. Setelah facelift dan mengeluarkan warna putih Jupiter Z dan Jupiter MX, di bulan Januari ini giliran Byson baru diluncurkan.

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/01/stripping-baru-yamaha-byson-warna-emas.html
Jorge Lorenzo mengendarai Byson warna emas (yamaha-motor.co.id)

Motor sport unggulan Yamaha itu punya dua warna baru, emas dan hitam solid, serta striping baru. Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, dalam kunjungannya ke Jakarta pekan lalu, juga sempat menunggangi Byson emas di Sentul International Convention Center, Minggu 15 januari 2012.

"Byson baru sangat istimewa karena untuk pertama kalinya warna emas yang gagah, dan berkelas sebagai salah satu warna tren dunia dihadirkan Yamaha di segmen motor sport Indonesia. Sedangkan warna hitam solid untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan warna yang membuat Byson tampil lebih gagah dan jantan," kata PR Corporate dan Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, Senin 16 Januari 2012.

Warna hitam solid menggantikan warna abu-abu pada Byson sebelumnya. Jadi Byson kini tersedia 5 warna yaitu luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white.

Khusus untuk warna emas terinspirasi dari R1 1000 cc special edition, yang sudah dikeluarkan di Amerika Serikat tahun ini. R1 tersebut memiliki campuran warna white-black-gold. Warna emasnya sendiri terdapat pada emblem, velg dan suspensi depan.

Sementara, desain grafisnya lebih sporty, gagah dan lelaki. Inspirasi konsepnya dari pesawat tempur luar angkasa yang terbuat dari baja solid dengan bagian dua ujung pesawat yang tajam.

Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud (kuping tangki) dan bodi belakang. Byson anyar ini juga sudah AHO (Automatic Headlight On). Harganya Rp20.140.000 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dan mulai dipasarkan bulan Februari.

Spesifikasi mesinnya tidak berubah dengan tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,5 Nm di 5.500 rpm.

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/01/stripping-baru-yamaha-byson-warna-emas.html
http://notifikasiku.blogspot.com/2012/01/stripping-baru-yamaha-byson-warna-emas.html

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?