Headline Hari ini

BASE CAMP NYA CHERRYBELLE BERHANTU (UUUUH......TAKUUUUUT.....)

Gbr: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkPXSelEoc-Ya_ZGjAx2XcXss9z_jCrw1wwKtZ0WrMOLhgg5n5h2Am3W4WxF8Vw4yeFirjvExbe6CCqDk6MGcqx00Jyh8ju6Z0D4HiaE0c6bSTemerqqu-UXEsS9UuoGp47jrQPIQrXLUz/s1600/Wallpaper+Cherry+Belle+Indonesia.jpg

Girlband Cherry Belle kini menghuni apartemen baru yang dijadikan basecamp. Kehebohan serta keceriaan terjadi saat kesembilan personel berkumpul bersama.
Namun keseruan mereka sedikit terusik dengan kejadian-kejadian aneh yang mereka alami. Cherly menuturkan jika basecamp mereka seram.Bahkan Annisa saat tinggal di sana mengalami mimpi buruk.
"Waktu pertama kali kita pindah ke sana, aku dapat mimpi buruk. Kejadiannya lagi di apartemen. Itu hari pertama, kan?! Akhirnya baru ingat, oh kita harus berdoa dulu kan nempati rumah baru. Hari kedua Annisa, Christy, Cherly tidur dan ternyata Christy sama Annisa ngigau," papar Annisa.


Lebih lanjut Felly mengatakan jika Annisa dan Christy mengigau seperti orang nyinden. Pokoknya mereka berdua ngigaunya nyinden sampai aku nggak bisa tidur," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakpus, Selasa (13/12).
Kejadian aneh di basecamp ternyata masih berlanjut. Saat hari ketiga, tiba-tiba basecamp mendadak mati lampu. Karena gelap ada yang tersandung. "Kayak kesandung kaki gitu padahal nggak ada apa-apa," imbuh Felly.
"Aku ngelihat sesuatu. Gelagatnya gelagat tuyul, tapi mukanya tuh muka Gigi. Bukan mukanya sama ya,maksud saya perawakannya itu kayak Gigi," imbuh Cherly.
Masih banyak kejadian aneh lagi mewarnai selama mereka tinggal disana. Tak hanya mengganggu personel Cherry Belle saja, tapi juga mengganggu seorang wartawan yang berkunjung untuk melakukan waawancara. "Mereka wawancara ke apartemen kita. Dan pulangnya digangguin pas di mobil," kata Annisa.
Merasa takut, para personel Cherry Belle berharap agar manajer mereka membelikan rumah baru lagi. "Jadi intinya kita ini lagi curcol. Jadi buat kak Indra Herlambang beliin kita rumah baru ya," tukas Cherly. (kpl/hen/faj)

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/wah-basecamp-cherry-belle-angker-132300303.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?