Headline Hari ini

Jessica Iskandar Jalin Asmara dengan Mantan Nikita Willy

Presenter Cantik Jessica Iskandar di kabarkan dekat dengan Bara Tamppubolo mantan Nikita Willy. Jessika  menjadi bahan ledekan teman-temannya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra saat sedang mengisi acara musik Dahsyat, RCTI, Selasa (13/12/2011). Dalam candaan Raffi dan Olga,


Jika Olga seperti membenarkan adanya asmara antara Jessica dengan Bara Tampubolon. Tidak untuk Raffi. Raffi bilang, Jessica dengan Bara hanya baru sebatas teman biasa. "Biasa saja, masih temenan. Kami memang suka ngerjain aja. Kami suka ngarang-ngarang saja," papar Raffi.

Saat dikonfirmasi kepada Olga dan Raffi, Olga berkata. "Raffi Ahmad kan temenan ama Bara, aku juga temenan ama Bara. Jessica kan kadang-kadang suka curhat karena mungkin dia sama aku ngerasa nyaman. Emang, bukan Dahsyat, kalo ga bongkar-bongkar rahasia," papar Olga di pelataran parkir studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (13/11/2011).

Sejurus kemudian, terlihat Jessica sedang menuju mobilnya, Raffi dan Olga pun langsung memanggil Jessica. Dipanggil, Jessica menghampiri seraya berkata. "Ada apa ini. Ada apa?," tanya Jessica kepada Raffi dan Olga.

Olga menjawab "Ini lo ditanya hubungan lo sama Bara." Mendengar itu, Jessica berusaha untuk menghindar. Secara reflek, Olga menangkap tubuh Jessica yang ingin kabur.

Tanpa bisa menghindar lagi, Jessica pun menjawab tentang hubungannya dengan anak pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon itu. "Temenan. Ngapain sih dibahas. Biasa aja, nggak ada apa-apa," tutur Jessica terlihat malu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?