Headline Hari ini

Sinopsis DEWA Episode 13 Desember 2011 - Selasa

Dewa dan Sakti curiga kalau bayi Diandra, sebenarnya bukan bayi Diandra.

Yudha dan Diandra memutuskan untuk secepatnya menikah.

Dini melihat Dewa membawa boneka CIPLUK. Dini jadi bertanya apa benar Dewa itu Kania.

Maudy akhirnya bebas dari penjara. Maudy sangat ingin melihat Yudha, anaknya yang dititipkan pada Bonar. Maudy ingat ia memaksa Bonar untuk membesarkan Yudha, kalau tidak Maudy mengancam akan melaporkan Bonar. Maudy tahu Bonar mengambil harta Rahman dan membuang cucunya Rahman yang bernama Indra. Maudy bilang pada Bonar, Yudha bisa menggantikan Indra.

Bonar marah ke Yudha karena baik pada keluarga Ruslan. Bonar mengusir Yudha dan bilang tidak akan mengakui Yudha sebagai anak lagi.

Maudy melihat hal itu dan ia tidak bisa diam saja melihat Bonar memperlakukan Yudha seperti itu.

Maudy menemui Bonar dan mengancamnya. Maudy minta Bonar bersikap baik pada Yudha, kalau tidak ia akan membongkar semuanya. Maudy mengingatkan Bonar kalau Yudha adalah kunci untuk Bonar menikmati harta Rahman.

Bonar minta Yudha jangan pergi. Yudha bilang tadi ia mengusirnya. Bonar minta maaf karena sedang emosi. Yudha merasa aneh dengan sikap Bonar.

Edy bilang Dewa dapat boneka itu dari Kania. Dini tidak percaya dan minta Edy mengatakan kalau Dewa itu Kania.

Gita melihat Dini menanyakan tentang boneka cipluk pada Edy, kenapa bisa ada di Dewa? Gita memberitahu hal itu pada Ruslan. Gita dan Ruslan ingat, kalau boneka itu memang benar milik Dewa.

Yudha bilang pada Bonar ia akan menikah. Diandra merasa Bonar tidak akan setuju, tapi di luar dugaan, Bonar ternyata menyetujuinya. Tama sangat sedih. Bonar sebenarnya tidak suka. Yola yang mendengarnya sangat kaget, Yudha minta Yola jangan mengacaukan pernikahannya.

Dewa bertemu Tama di jalan, kebetulan sekali karena ia berniat mengembalikan boneka CIPLUK ke Tama. Tama bilang ia sangat sedih karena Diandra akan menikah dengan Yudha. Dewa bilang kalau Tama memang jodoh Diandra, pasti Diandra tidak akan menikah dengan Yudha.

Yola marah dan mencekik Diandra. Dewa datang dan memukul Yola.

Yola cerita ke Rindu kalau Yudha dan Diandra akan menikah. Rindu minta sebaiknya Yola melepaskan Yudha. Yola kesal karena Rindu lebih membela Diandra daripada anaknya sendiri, Yola bilang ia akan menyingkirkan Diandra sendiri.

Ryan datang dan mendengar semuanya. Ryan heran kenapa yang keluar dari mulut Yola hanya untuk menyingkirkan Diandra.

Hari pernikahan Diandra dan Yudha tiba. Ryan menghubungi Dewa kalau ia mendengar Yola menghubungi orang dan mungkin untuk mencelakai Diandra. Dewa mengajak Sakti untuk melihat Diandra.

Anak buah Yola menculik Diandra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?