Headline Hari ini

Sinopsis Dia Atau Diriku Episode 2

Sinopsis Dia Atau Diriku Episode 13 Desember 2011 – Selasa

Sandra membelikan HP dan mengajak Nina belanja. Sandra bilang sekarang ia sudah tidak ada urusan apa – apa lagi. Nina minta Sandra tanggung jawab, Sandra bilang ia sudah memberikan apa yang diminta Nina lebih dari cukup. Nina mengancam akan melaporkan pada polisi karena Sandra telah membunuh ayahnya. Sandra bilang ia tidak takut karena bukti – bukti itu sudah Nina hancurkan. Sandra bilang polisi tidak akan percaya sama gadis miskin yang terobsesi jadi kaya, pasti akan lebih percaya pada Sandra.

Nina melihat Zara yang mencari jasad ayah dan dirinya. Nina sangat sedih melihat hal itu, Nina sangat ingin menggapai impiannya dan ia membiarkan Zara mengiranya mati bersama ayahnya. Nina berjanji ia tidak akan dengan mudah melepaskan Sandra karena Sandra sudah membunuh ayah yang sangat dicintainya.

Sandra dan Kayla sedang berbicara, tiba – tiba Nina masuk dan duduk di kursi Sandra. Kayla marah dan bilang pada Nina tidak semua orang bisa masuk ke ruangan Sandra. Sandra juga mengusir Nina. Sandra minta Kayla memanggil satpam.

Nina bilang Sandra tidak bisa mengusirnya, Nina mendengarkan suara rekaman kalau Sandra mengakui telah membunuh ayahnya. Nina bilang ia sudang bikin copy-annya jadi Sandra percuma mengambil HP-nya.

Kayla masuk membawa satpam. Satpam itu membawa Nina keluar tapi Sandra melarangnya. Sandra bilang pada Kayla kalau semuanya hanya salah paham, Sandra mengakui kalau sebenarnya ia mengenal Nina. Sandra minta Kayla keluar.

Sandra bertanya pada Nina sebenarnya apa mau Nina. Nina bilang sebagai awal ia minta dijadikan model utama dalam acaranya Sandra.

Sandra dengan berat hati bilang ke Kayla kalau Nina yang akan menjadi model utama. Kayla merasa penasaran siapa sebenarnya n itu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?