Headline Hari ini

Supir Taksi Menempuh Perjalanan Jauh Hanya Untuk Menjemput Anjing

Pengemudi Taksi asal Inggris mendapatkan tugas menarik dari pelanggan taksinya. Ia ditugaskan untuk menjemput seekor anjing Labrador, di Spanyol. 


Si pengemudi taksi yang bernama John pada awalnya mengira itu adalah tugas yang biasa. Namun ketika diberitahu bahwa anjing itu berada di Madrid, Spanyol ia pun terkejut. 

John akhirnya menerima tawaran tersebut setelah menyepakati imbalan yang akan diterimanya. Perjalanan dari Madrid kembali ke London akan memakan waktu sekitar 36 jam, itupun bila tidak ada halangan yang merintang.

Seperti dilansir Thai Indian, Rabu (14/12/2011), John berangkat dari London dengan menumpangi feri yang akan membawanya menuju Santander. Kemudian, dirinya melanjutkan perjalanan dari Santander ke Madrid setelah menempuh waktu 4 jam.

Ketika ia sampai, pengurus anjing dan seekor anjing Labrador sudah menunggunya.

Saat kembali ke London, John pun harus menempuh perjalanan selama 16 jam menuju Calais, Prancis. Ini dimaksudkan untuk mendapatkan perpanjangan sertifikat dokter hewan yang akan habis dalam waktu enam jam.

Akhirnya John sampai kembali ke London dengan selamat dan ia mengatakan ini adalah pengalaman berharga yang tidak bisa dilupakannya.

Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/12/14/214/542208/lalui-perjalanan-jauh-supir-taksi-jemput-anjing
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?