Headline Hari ini

Tips Terlihat Cantik Dengan Mod Make Up

Bosan dengan penampilan Anda yang begitu-begitu saja? Cobalah untuk sedikit bereksperimen pada bagian mata. Mod makeup memiliki ciri khas pada eyeliner yang tebal, bulu mata palsu, dan lipstik pink pucat.


Mau tau cara membuatnya? ikuti langkah ini, seperti dikutip dari taaz.

1. Persiapkan kulit wajah Anda dengan menggunakan pelembab dan alas bedak. Biarkan menyerap selama 2 menit.

2. Lalu aplikasikan foundation dengan menggunakan kuas. Jika Anda memiliki lingkar mata hitam, tutupi dengan conclear. Sapukan bedak bubuk dengan kuas.

3. Sapukan blush on di tulang pipi.

4. Untuk mata, aplikasikan eyeshadow primer pada kelopak mata atas, dan pada garis mata bawah.

5. Lalu, aplikasikan eyeliner putih pada kelopak mata sampai batas lipatan dengan membentuk bulan setengah. Aplikasikan eyeliner putih tersebut pada garis mata bawah.

6. Selanjutnya, buat garis pada garis mata atas dengan menggunakan liquid liner. Buat garis yang tipios dan sangat dekat dengan garis mata.

7. Lalu, gunakan pencil eyeliner untuk membuat garis setengah bulan tepat di atas lipatan. Jika salah membuat garis, Anda dapat mengoreksinya dengan eyliner putih.

8. Buat garis pada garis mata bawah dengan menggunakan liquid eyeliner berwarna hitam. Pastikan Anda membuat garis hitam di bawah garis putih yang Anda buat sebelumnya. Berikutnya, Anda akan membuat garis-garis kecil menggambar bulu mata Anda.

9. Buat alis dengan pensil alis berwarna dua tone lebih gelap dari warna alami alis Anda.

10. Berikan highlight pada tulang alis.

11. Agar terlihat lebih dramatis, tambahkan beberapa bulu mata palsu. Pilih untaian bulu mata palsu yang terlihat alami dan memliki panjang ke sudut luar mata. Ini akan memberikan kesan glamor pada penampilan Anda. Lengkapi dengan mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah.

12. Untuk bibir, aplikasikan nude lipstick tanpa glitter atau pun glossy. Pilih lipstik yang matte.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?