Headline Hari ini

Waw Es Cendol Minuman Terlezat di Dunia

Segarnya es cendol saat di minum udara lagi panas, es cendol ini selain enak dan segar juga mudah di dapat.  Es Cendol ternyata mengikuti jejak rendang, masuk ke idalam daftar minuman terlezat di dunia. Minuman olahan tepung beras berpadu santan dan gula merah ini menempati posisi ke-45 dari 50 jenis minuman terfavorit, berdasar survei terbaru CNN di situs jejaring sosial.

Tak hanya cendol. Es kelapa muda bahkan bertengger di posisi ke-19 sebagai minuman lezat, mengalahkan bubble tea (Taiwan), chocolate milkshake (Amerika Serikat), tequila (Meksiko), champagne (Prancis), martini (Amerika Serikat), dan mojito (Kuba).

Dalam situs cnngo.com, cendol disebut lebih mirip dessert yang menyegarkan daripada minuman. Tersaji dalam mangkuk bersama santan, gula kelapa, dan es serut. Menjadi favorit pelepas dahaga yang biasa dijajakan pedangan asongan di Pantai Kuta.

Es kelapa muda ditulis sebagai minuman tradisional asal Indonesia yang cukup populer di kalangan anak muda. Berupa air kelapa dingin yang dipadu dengan sirop berwarna dan serutan daging kelapa. Rasanya segar dan alami.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?