Headline Hari ini

Inilah 6 Fakta Menarik Obelisk di Washington DC

iddailynews - Inilah 6 Fakta Menarik Obelisk di Washington DC. Obelisk, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, yaitu sebuah tugu yang menjulang tinggi ke atas yang diklaim sebagai sebuah monumen untuk menyembah "Tuhan Matahari" selain itu juga diklaim sebagai antena penyalur energi alam.

Obelisk sangat khas dengan Firaun dan tidak asing juga berkaitan dengan sebuah kepercayaan bernama Kaballah yang dianut oleh para Luciferian.

obelisk washington dc

Selain Obelisk berada di mesir, di Amerika tepatnya Washington DC sangat jelas berdiri sebuah Obelisk yang tinggi. Menurut beberapa info yang ada, Obelisk tersebut menandakan bahwa kekuatan kaum Luciferian berada kuat di Amerika.

Obelisk yang berdiri di Washington DC ini sungguh menyimpan banyak simbol pagan Kabbalah berupa numerology yang diyakini memiliki daya magis tertentu bagi kaum Luciferian (Illuminaty). Di antaranya ada 6 fakta berikut ini:

6 Fakta Menarik Obelisk di Washington DC

1. Tersusun Dari 36.000 Blok Batu Granit
Obelisk tersebut tersusun dari 36.000 blok batu granit. Angka 36 merupakan penjelmaan dari Triple 13, angka penting Kabbalah yang memiliki arti “The Extreme Rebellion” dan disucikan.

2. Berat Puncak Obelisk 3.300 Pounds
Berat puncak obelisk tepat 3.300 pounds. Angka 33 merupakan penjelmaan Triple 11, “The Twin Pillars”. Menara kembar WTC juga memiliki arti yang sama dengan angka 11. Ini merupakan simbol bagi gerbang atau pintu masuk Haikal Sulaiman.

3. Memuat 188 Batu Masonic
Obelisk ini memuat 188 batu masonik yang khusus disumbangkan secara pribadi atau atas nama yayasan dan negara dari tokoh-tokoh Mason seluruh dunia. Selain itu terdapat 35 buah batu masonik yang masing-masing merupakan sumbangan khusus dari 35 Loji Mason (Masonic Lodge) seluruh dunia. Ke-35 batu mason ini tidak diletakkan di sembarang tempat, namun dikumpulkan di bagian khusus yang berada di ketinggian 330 kaki (Triple 11).

4. Total Biaya Pembangunan US$ 1.300.000
Jumlah total biaya untuk mendirikan Washington Monument ini dilaporkan menelan dana US$ 1.300.000. Angka ini sekali lagi menunjuk sebuah angka keramat Mason yakni 13.

5. 8 Buah Jendela
Monumen ini dihiasi dengan jendela 8 buah. Angka 8 memiliki arti sebagai “The New Beginning”. Jendela-jendela tersebut bila dihitung keseluruhan luasnya maka akan didapat ukuran luas sebesar 39 kaki persegi (Triple 13).

6. Perhitungan Numerologi Kaum Zionis
Kabbalah sebagai dasar kepercayaan mistis kaum Zionis sangat mempercayai numerologi. Sebab itu, kaum Yahudi juga disebut sebagai kaum Geometrian. Semua ilmu sihir dunia berasal dari sini. Semua monumen dan gedung bersejarah, juga arsitektur kota Washington DC dibangun berdasarkan perhitungan geometrian ini.

Nah itulah 6 fakta menarik mengenai Obelisk yang berdiri tegak di Washington DC, sudah tidak asing lagi dan seringkali kita dapat melihatnya di Televisi. Sebenarnya bukan hanya di Mesir dan Amerika saja, sudah cukup banyak bangunan Obelisk di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Semoga saja info mengenai 6 Fakta Menarik Obelisk di Washington DC ini dapat menjadi tambahan pengetahuan untuk kita semua, terutama untuk anda-anda yang sangat senang dengan info berbau Konspirasi dan Propaganda kaum Zionist dengan Masonic dan Illuminati nya.

Silahkan utarakan pendapat anda mengenai 6 fakta menarik mengenai obelisk di Washington DC diatas pada kolom komentar dibawah ini. (AK)

eramuslim.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?